-->
Cara Gampang Dan Ampuh Menghilangkan Duplikat Tag Judul
4/ 5 stars - "Cara Gampang Dan Ampuh Menghilangkan Duplikat Tag Judul" Selamat malam sobat blogger, pada kesempatan kali ini Saya akan mencoba share tutorial dengan judul Cara Ampuh Menghilangkan Duplikat Tag J...

Cara Gampang Dan Ampuh Menghilangkan Duplikat Tag Judul



Selamat malam sobat blogger, pada kesempatan kali ini Saya akan mencoba share tutorial dengan judul Cara Ampuh Menghilangkan Duplikat Tag Judul.

Sebagai seorang blogger niscaya sudah sangat sering mendengar istilah duplikat, Entah itu duplikat judul, duplikat konten, duplikat archive, duplikat meta descripsi, dan dupliat label. Yang di nama kan duplikat berati lebih dari satu, kalau blog Anda mempunyai duplikat tag judul di webmaster tools, itu berati judul postinagn Anda mempunyai judul lebih dari satu dari judul aslinya.

Sebagai contoh, URL aslinya biasanya menyerupai ini.

Url asli.
www.url-blog.com/2017/12/judulpostingan.html

Url versi desktop.
www.url-blog.com//2017/12/judulpostingan.html?=0

Url versi seluler.
www.url-blog.com/2017/12/judulpostingan.html?=1

Nah, kalau semua url diatas terindex mesin pencari, otomatis di Webmater tools pertanda bahwa judul postingan Anda mempunyai 2 dupliat tag judul.

Coba Anda cek di Wevmaster tools, dengan cara menyerupai ini.
1. masuk ke Webmaster tools
2. klik Search Appearance
3. HTML Improvements.

kalau blog Anda mempunyai dupikat tag judul, nanti di situ akan muncul berapa banyak blog Anda mempunyai duplikat.

Untuk Cara Mengatasi atu Menghilangkan Duplikat Tag Judul dapat Anda lihat caranya dibawah ini. Sudah saya buktikan dan sangat ampuh.

1. masuk ke Webmaster Tools klik nama blog Anda
2. klik hidangan Crawl ==> URL Parameters. terus klik Add Parameters



Kemudian masukan m untuk Parameter, pada Does this parameter change page content seen by the user? silahkan pilih Yes, pada How does this parameter affect page content? pilih Other. Lalu pada Which URLs with this parameter should Googlebot crawl silahkan pilih Only URLs with value dan tambahkan angka 1 pada kotaknya atau lakukan menyerupai gambar di bawah ini.



Dengan URL parameter m ini kita meminta Google untuk mengirimkan robot pelacaknya untuk semua URL blog dengan akhiran m=1 dan tidak mengirimkan robot pelacaknya untuk semua URL blog dengan akhiran m=0 menyerupai tampak pada gambar di bawah ini. Tampak pada gambar untuk URL dengan akhiran m=0 di cakra merah.



Perhatian
Dengan melaksanakan cara ini tidak serta merta semua duplikat eksklusif menghilang atau teratasi. Google memerlukan waktu untuk menyingkirkan duplikat ini dari hasil pencarian, dapat 1 hari, 2 hari, bahkan dapat berbulan-bulan kalau duplikatnya sangat banyak. Silahkan cek terus untuk duplikat ini secara terjadwal untuk memastikan duplikatnya berkurang bahkan menghilang, saya sendiri hingga 3 bulan gres dapat lihat hasil nya, dengan banyak 230 duplikat tag judul kini sudah hilang dan bersih.

Demikian artikel perihal Cara Ampuh Menghilangkan Duplikat Tag judul. Semoga bermanfaat.