-->
Cara Hilangkan Tombol Add Friend Pada Facebook
4/ 5 stars - "Cara Hilangkan Tombol Add Friend Pada Facebook" Pada waktu yang kemudian Saya sudah membagikan tutorial Cara Membuat ID Aplikasi Facebook. Dan pada kesempatan kali ini Saya akan coba bag...

Cara Hilangkan Tombol Add Friend Pada Facebook



Pada waktu yang kemudian Saya sudah membagikan tutorial Cara Membuat ID Aplikasi Facebook. Dan pada kesempatan kali ini Saya akan coba bagikan Tutorial facebook lagi, yaitu Cara Agar Facebook Tidak Bisa Di Add Orang Lain.

Pasti sobat blogger pernahkan nge-Add sahabat di facebook? Dan biasanya pada ketika mau di Add terlihat tombol Add nya.  Tapi apakah sobat pernah ketika mau nge-add sahabat di facebook namun tidak menemukan tombol Add, mungkin pernah juga kan.?

Ada beberapa alasan yang menciptakan orang tidak mau atau tidak dapat di add di Facebook, diantaranya yaitu:
  1. Dia ialah orang penting atau public figure yang tidak mau di add dengan alasan privacy namun tetap ingin terhubung dengan penggemarnya.
  2. Dia ingin menjadi orang yang nge-add duluan demi menghindari adanya orang yang tidak di kenal dalam daftar temannya. Dia ingin mengakibatkan akun Facebook nya daerah yang benar-benar eksklusif, yang berisi sahabat sahabat erat yang memang beliau kenal.
  3. Jumlah temannya sudah melebihi batas atau sudah full 5000 teman, jadi tombol Add Friend dihilangkan. Dan hanya ada tombol follow. Maka orang orang tidak dapat menjadi teman, hanya dapat menjadi pengikut.
  4. Masih banyak seruan pertemanan yang belum di konfirmasi, dan lain sebagainya, namun biasanya yang terutaman ialah sebab dilema privacy

Nah, mungkin sobat sudah ingin tau dengan Cara Menghilangkan "Tombol Tambahkan Teman" Agar Facebook Tidak Bisa Di Add Orang Lain. Jika sobat sudah penasaran, mari kita intip tutorialnya ibarat dibawah ini.

Membuat Facebook Tidak Bisa Di Add Dan Hanya Bisa Di Follow


  1. Masuk pada akun Facebook Anda terlebih dahulu.
  2. Masuk pada Pengaturan atau dapat langsung kunjungi link berikut https://www.facebook.com/settings
  3. Masuk ke submenu Privacy pada bagiban Bagaimana Orang Mencari dan Menghubungi Anda klik Edit kemudian pilih Teman dari teman



  4. Selesai, hingga disini tombol Tambahkan Sebagai Teman pada Facebook Anda sudah dihilangkan.
Selamat mencoba.