-->
Cara Menciptakan Id Aplikasi (Apps) Facebook
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Id Aplikasi (Apps) Facebook" Setelah sebelumnya Saya sudah posting Cara Menampilkan Publised By Blog Anda Pada Postingan Yang Di Share ke Facebook. Kali ini Saya akan ...

Cara Menciptakan Id Aplikasi (Apps) Facebook



Setelah sebelumnya Saya sudah posting Cara Menampilkan Publised By Blog Anda Pada Postingan Yang Di Share ke Facebook. Kali ini Saya akan share Cara Membuat ID Aplikasi Facebook.

Apa kegunaan dari ID App Facebook?. Salah satu kegunaan ID App Facebook ini yaitu sebagai link yang mempermudah pengunjung untuk menuju situs/blog eksklusif dari Facebook. Facebook App ID yaitu sebuah aplikasi yang menghubungkan Situs/blog di jejaring sosial.

Aplikasi Facebook ini tidak hanya di gunakan untuk Membuat Kolom komentar Facebook Di Blog saja, tapi untuk tingkat lenjut, aplikasi akan lebih banyak di gunakan, salah satunya yaitu menciptakan web/blog di Facebook.

Ini merupakan salah satu dari hasil pemasangan ID Aplikasi Facebook di blog Saya sesudah postingannya Saya share ke facebook.



Nah, untuk Cara Membuat ID Aplikasi Facebook, mari kita lihat caranya menyerupai berikut.

Langkah Pertama.
Anda harus login pada akun Facebook terlebih dahulu. Kemudian buka halaman https://developers.facebook.com/apps

Langkah Kedua.
Nanti Anda akan menjumpai halaman kurang lebih menyerupai gambar dibawah ini. Kemudian klik Daftar Sekarang



Langkah Ketiga.
Nanti akan ada PopUp, setujui Kebijakan Platfrom Facebook dan Kebijakan Privacy Facebook, kemudian klik Next

Langkah Keempat.
Klik Buat ID Aplikasi. Kemudian isi Nama Tampilan dan Email Kontak dan klik Buat ID Aplikasi.



Langkah Kelima.
Selesai, hingga disini ID App Facebook Anda sudah jadi. Silahkan pergi ke Dashborad untuk melihat ID App yang gres saja Anda buat.



Hanya itu saja yang dapat saya share untuk Cara Membuat ID Aplikasi Facebook. Semoga bermanfaat.