-->
Cara Mengambil Uang Gajihan Google Adsense Lewat Western Union - Kalimantan Selatan
4/ 5 stars - "Cara Mengambil Uang Gajihan Google Adsense Lewat Western Union - Kalimantan Selatan" Cara mengambil uang google adsense lewat kantor pos dengan memakai western union salah satu cara mencairkan uang google adsense yang p...

Cara Mengambil Uang Gajihan Google Adsense Lewat Western Union - Kalimantan Selatan




Cara mengambil uang google adsense lewat kantor pos dengan memakai western union salah satu cara mencairkan uang google adsense yang paling gampang dan tanpa pajak. Jika anda sebelumnya sempat berpikir bagaimana cara mencairkan uang google adsense dengan mudah maka jawabanya yaitu lewat western union alasannya yaitu anda hanya perlu mempunyai instruksi MTCN saja.

Kali ini admin ingin menyebarkan pengalaman untuk anda semua, pengalaman saya sendiri yang pernah mencairkan uang google adsense dari kantor pos. Dan untuk tanggal pembayaran biasa nya pada tanggal 21 - 22. Akan ada email pemberitahuan dari pihak google adsense untuk menyelidiki pembayaran akun anda. Bagi anda yang belum mengerti perihal peraturan pembayaran dari pihak google silahkan baca disini.

Setelah anda mendapatkan email notifikasi untuk pembayaran akun google adsense. Akan ada email yang dikirim ke alamat email anda menyerupai kutiban dibawah berikut.
Kami telah mengirim pembayaran ke rekening bank Anda untuk penghasilan Google AdSense Anda pada tanggal 2070 Januari 21.


Jika Anda belum mendapatkan pembayaran tersebut dalam waktu 5 hari kerja semenjak tanggal pengiriman email ini, harap hubungi bank Anda untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Untuk menyelidiki pembayaran terbaru Anda:
  • Login ke akun AdSense.
  • Klik ikon roda gigi di sudut kanan atas tab mana pun, lalu, dari daftar drop-down, pilih "Pembayaran".
Syarat-syarat pengambilan uang Google adsense lewat westren union sebagai berikut.
  • Memiliki instruksi unik MTCN dari google adsense
  • Bawa KTP dan fotocopy KTP
  • Nomor ponsel yang aktif

Pertama yang perlu anda lakukan yaitu menuju kantor post, sesudah itu anda tanyakan kepada para pekerja di kantor post apakah sanggup mengambil uang lewat Westren Union.

Menurut pengalaman saya pribadi, lantaran di kawasan kalimantan selatan agak kurang paham perihal persoalan dunia internet tertinggal informasi, ketika bertanya kepada para pekerja kantor post " Apakah disini sanggup mengambil uang dari google? " mereka bilang tidak bisa, kemudian saya tanya balik,  " Kalau mengambil uang lewat Westren Union? " Mereka bilang bisa.

Kaprikornus pada dasarnya anda bertanya jangan mengambil uang dari Google tapi mengambil uang dari Westren Union. Setelah itu mereka memperlihatkan persyaratan fotocopy KTP dan minta Kode MTCN yang sudah anda miliki. Selanjutnya anda hanya menunggu hasil uang dari google adsense yang siap di jadiakan rupiah.

Yang perlu Anda ketahui, bahwa mengambil uang dari kantor post lewat Westren Union tidak perlu mempunyai akun Westren Union. Kaprikornus anda hanya cukup mempunyai instruksi MTCN saja yang nantinya sanggup anda ambil uang nya.