-->
Cara Supaya Artikel Postingan Gres Cepat Terindex Google
4/ 5 stars - "Cara Supaya Artikel Postingan Gres Cepat Terindex Google" Cara Agar Atikel Postingan Baru Cepat Terindax Google - Mungkin sudah sangat banyak sekali teman-teman blogger yang sudah menuliskan ihwal c...

Cara Supaya Artikel Postingan Gres Cepat Terindex Google



Cara Agar Atikel Postingan Baru Cepat Terindax Google - Mungkin sudah sangat banyak sekali teman-teman blogger yang sudah menuliskan ihwal cara semoga artikel cepat terindek goole. Disini Saya bukan master, apalagi pakar seo, tetapi Saya ingin coba membuatkan dengan pengalaman yang Saya tau.

Sobat niscaya penginkan artikel yang gres di posting eksklusif terindex oleh mesin pencari, entah itu mesin pencari Bing, Yahoo, atau google. Apalagi kalau artikel di blog Anda ialah artikel ihwal berita, niscaya cara ini wajib untuk di lakukan supaya artikel kita dapat eksklusif muncul di hasil pencarian google, syukur syukur dapat nangking di halaman pertama google.

Kalau artikel di blog Anda berisi ihwal berita, seharusnya postingan yang gres Anda publish harus eksklusif terindex dalam beberapa detik atau menit. Dan muncul di hasil pencarian, apalagi isu yang di tulis ialah isu untuk hari ini, jadi artikel yang gres di publish pun harus terindex hari ini. Jika terindek nya besok atau seminggu, berarti artikel Anda sudah kedaluarsa bukan.?

Cara Agar Artikel/Postingan Baru Cepat Terindex Google, kita harus men submit artikel kita ke Google Webmaster Tools. Tujuan utama kita mensubmit artikel postingan di aneka macam macam mesin pencari ibarat google dan bing ialah semoga artikel yang gres kita tetbitkan cepat di kenali dan terindex oleh mesin pencari. Sehingga mesin robot akan cepat mengenali artikel yang gres kita publish.

Cara ini sudah banyak yang melakukan, termasuk saya sendiri untuk mempercepat artikel yang gres Saya publis, semoga cepat terindex oleh mesin pencari.

Mungkin Sobat blogger ada yang bertanya, Artikel di blog saya tidak di submit juga dapat terindex kok.
Jawaban nya, Iya. Memang bener, bekerjsama artikel yang gres kita publish tidak usah di submit juga nanti akan terindex oleh mesin pencari, Tetapi itu cukup memakan waktu yang tidak sebentar. Tetapi jikalau artikel yang gres kita publish eksklusif di submit ke Google Webmaster Tools, artikel kita akan cepat terindek dengan hitungan menit, bahkan dalam hitungan detik pun artikel kita sudah terindek oleh mesin pencari.

Untuk Cara Agar Artikel/Postingan Pepat Terindex, silahkan ikuti caranya ibarat di bawah ini. Saya anggap Anda sudah mendaftarkan blog Anda ke Google Webmaster Tools, Jika belum silahkan daftarkan dulu. Jika sudah mendaftar, mari ikuti caranya.

1. Pertama anda masuk di akun blogger anda dulu biar gampang.

2. Silahkan Anda Buka Url ini: https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url

3. Setelah masuk url di atas, biasanya anda akan menjumpai halaman kurang lebih ibarat gambar dibawah ini.



Silahkan Anda Copy url artikel gres yang ingin Anda submit kan.

4. Kemudian, paste atau masukan url postingan yang tadi Anda copy ke kotak"URL" Nomer 1. dan klik kotak di sebelah goresan pena I'm not a robot.

5.Klik "Submit Request"

Sampai disini Anda sudah berhasil men submit artikel Anda. Sekarang Anda coba tulis judul artikel yang gres Anda submit secara lengkap pada pencarian google. Apakah artikel Anda eksklusif terindek dan muncul atau masih dalam proses.

Nah, itulah Cara Agar Artikel/ Postingan Baru Cepat Terindex Google. Mungkin haya itu yang dapat saya tulis, dan semoga bermanfaat bagi sobat blogger semua.