-->
Cara Gampang Dan Ampuh Biar Blog Ramai Pengunjung
4/ 5 stars - "Cara Gampang Dan Ampuh Biar Blog Ramai Pengunjung" Cara Praktis Agar Blog Ramai Pengunjung. - Siapa yang tidak ingin blognya di banjiri oleh pengunjung? Semua pengelola blog niscaya pengin b...

Cara Gampang Dan Ampuh Biar Blog Ramai Pengunjung



Cara Praktis Agar Blog Ramai Pengunjung. - Siapa yang tidak ingin blognya di banjiri oleh pengunjung? Semua pengelola blog niscaya pengin blognya dikunjungi banyak orang dan di sukai oleh pembaca bukan.? Karena harapan seorang blogger ialah memiliki blog yang ramai pengunjung, ramai komentar, dan blognya bisa terkenal. Apa tujuan utama Anda menciptakan blog? apa hanya sekedar mengisi waktu luang, sekedar hobi menulis, sekedar menyebarkan pengalaman, atau ingin mencari recehan lewat blog yang di kelola? Semua itu bisa anda lakukan kalau anda sudah benar benar ingin membangun blog dan menjadi blogger yang sukses.

Membuat Blog memang mudah, tetapi menciptakan blog yang banyak pengunjungnya tidak semudah yang Anda bayangkan. Menulis artikel memang gampang, Tetapi menulis artikel yang berkualitas dan yang banyak dicari pengunjung itu cukup sulit berdasarkan saya. Maka dari itu, Mulai lah kita berguru menulis artikel yang berkualitas, Original dan tidak Coppy Paste, supaya pengunjung di blog Anda betah dan membacanya hingga jawaban dengan artikel yang Anda sajikan.

Jika blog Anda diisi dengan artikel atau konten yang hasil dari Coppy Paste (Copas), Itu tidak menciptakan blog Anda menjadi ramai pengunjung, justru sebalik nya, pengunjung akan kabur alasannya ialah sudah tau isi artikel yang sedang anda bahas ialah hasil dari coppy paste dan pengunjung sudah pernah membaca nya di situs lain. Maka hindari lah pekerjaan Coppy Paste tersebut. biasanya coppy paste banyak di lakukan oleh blogger gres yang belum tau hukum ngeblog yang benar dan tidak merugikan orang lain. selain merugikan orang lain, akan rugi juga untuk si tukang copas itu, alasannya ialah blognya sudah di cap buruk oleh sobat blogger lainya, Karena di kira tidak kreatif dan akan menciptakan blog yang di kelola menjadi sia-sia.

Di sini saya akan menunjukkan tips supaya blog yang kita kelola banyak pengunjung. Saat anda gres jawaban menciptakan blog, kiprah anda ialah menciptakan artikel/mengisi konten untuk blog anda, sesudah artikel berhasil di terbitkan/publish, kiprah anda belum selesai. Sekarang anda harus berusaha bagaima caranya supaya artikel yang gres saja anda terbitkan mucul di hasil pencarian, sesudah itu berusaha bagaimana supaya artikel yang gres anda terbitkan bayak di baca oleh orang lain.

Nah kalau anda belum tau apa yang seharus nya anda lakukan sesudah menerbitkan artikel supaya muncul di hasil pencarian dan banyak di baca orang lain, Silahkan anda ikuti 6 Tips di bawah ini.

1. Menulis Artikel Yang Orginal Dan Berkulitas. Poin pertama yang harus anda lakukan ialah menulis artikel yang orginal dan berkulitas, artikel yang bermanfaat bagi pembaca dan banyak di cari orang. usahakan anda menulis sendiri, jangan copas artikel situs lain. kalau artikel anda original, maka artikel anda bisa bersaing dengan situs lain supaya artikel anda simpel menduduki pringkat pertama di hasil pencarian. kalau situs anda bisa menduduki pringkat pertama di hasil pencarian, besar kemungkinan artikel anda akan lebih banyak di baca dan di kunjungi.

2. Submit Artikel Di Google Webmaster Tools. Poin kedua, sesudah andah berhasil menerbitkan/Mempublish artikel yang orginal dan berkualitas, anda pribadi submit artikel gres anda di google webmaster tools, dan bing. Agar Artikel Yang Baru Anda Publish Cepat Terindex. Karena dengan submit artikel yang gres anda publish, akan mempercepat artikel anda terindek oleh mesin pencari dan simpel muncul dalam beberapa jam, menit, bahkan beberapa detik pun artikel anda sudah muncul di pencarian.

3. BlogWalking. Poin ke tiga, BlogWalking. BlogWalking ialah berjalan jalan kesitus lain dan bersilahturami dengan sesama blogger, BlogWalking selain memper dekat tali persahabatan sesama blogger juga bisa menciptakan blog anda ramai pengunjung, Jika anda mengunjungi situs lain, tingalkan komentar anda di situs lain, tetapi jangan komentar spam atau menaruh link aktif dalam komebtar, berkomentarlah sesuai topik yang sedang di bahas, kalau pemilik situs ber sedia niscaya pemilik situs akan mengunjung blog anda dan meninggalkan komemtar juga di blog anda.

4. Saling Follow Blog. Poin ke empat, Saling Follow blog. Jika kita saling follow (mengikuti) dengan blog lain, maka kita akan lebih simpel mendapat artikel terbaru dari sobat blogger yang kita follow, dan sebaliknya kalau blog yang anda follow itu mem follow balik (follback) blog anda, maka blog tersebut juga akan mendapat artikel terbaru dikala anda mem publish artikel terbarunya.

5. Update Artikel Secara Berkala Poin ke lima, update artikel secara berkala. kalau anda tidak bisa menciptakan artikel secara terencana anda bisa menciptakan artikel yang bermanfaat minimal satu ahad 2 atau 3 artikel yang anda publish. karna kalau blog anda di update setiap hari dengan konten yang bermanfaat, pengunjung akan bahagia mengunjungi blog anda. bukan hanya pengunjung dan pembaca yang bahagia pada blog anda. tetapi blog anda juga akan semakin manis di mata google, karna blog anda terlihat aktif dan menyajikan konten konten yang bermanfaat bagi pembaca. kalau Anda ialah blogger gres atau sering di sebut blogger newbie, anda tidak usah dulu mikirin yang nama nya SEO (Search Engine Optimization). yang perlu anda lakukan ialah anda harus update artikel original setiap hari.

6. Share Artikel Di Berbagai jejaring Sosmed. Dan Poin yang ke enam yaitu, Share atau promosikan artikel anda di banyak sekali jejaring Sosial Media ibarat Facebook, Twitter, Google Plus dan lain-lain. alasannya ialah akan membantu pengunjung di blog anda akan semakin banyak.

Itulah beberapa tips yang bisa anda ikuti untuk mengoptimalkan blog anda. Jika Anda mengikuti semua poin di atas, besar kemungkinan blog Anda akan di ramai pengunjung dan di sukai oleh pembaca.

Demikian artikel yang bisa saya tulis ihwal Cara Agar Blog Ramai Pengunjung. Semoga Bermanfaat.

Happy Blogging.....