-->
Cara Mengetahui Pembaca Pesan Di Grup Wa (Whatsapp)
4/ 5 stars - "Cara Mengetahui Pembaca Pesan Di Grup Wa (Whatsapp)" Sebelumnya Saya sudah membagikan tutorial Cara Hilangkan Tombol Add Friend Pada Facebook. Dan pada kesempatan kali ini Saya akan mencoba m...

Cara Mengetahui Pembaca Pesan Di Grup Wa (Whatsapp)



Sebelumnya Saya sudah membagikan tutorial Cara Hilangkan Tombol Add Friend Pada Facebook. Dan pada kesempatan kali ini Saya akan mencoba membagikan tutorial dengan judul Cara Melihat Pembaca Pesan Yang Anda Kirim Di Grup WA (WhatsApp).

Sebenarnya untuk mengetahui pesan yang sudah dibaca atau belum di WhatsApp itu cukup mudah, alasannya yaitu WhatsApp sudah ada tanda (ceklis/centang ganda berwarna biru) supaya pengirim pesan tahu bahwa pesan yang dikirim sudah dibaca. Centang biru akan segera muncul sehabis pesan yang Anda kirim telah dibaca oleh penerima.

Namun bila Anda mengirim pesan pada grup WhatsApp, apakah Anda juga tahu siapa saja yang sudah membaca, dan siapa yang belum membaca pesan yang Anda kirim di grup WhatsApp.?

Jika Anda belum tahu bagaimana caranya untuk mengetahui dan melihat siapa saja yang sudah membaca pesan yang Anda kirim di grup WA (WhatsApp). Mari kita intip caranya menyerupai berikut.
  1. Buka aplikasi WhatsApp Anda.
  2. Buka grup WhasApp yang ingin Anda lihat.
  3. Cari pesan yang sudah Anda kirim di grup.
  4. Jika sudah ketemu pesannya, tekan dan tahan pesan tersebut, kemudian akan muncul hidangan di bab atas pesan,  kemudian klik tanda (i) atau informasi, menyerupai pada gambar dibawah ini.



  5. Sekarang Anda lihat siapa saja yang sudah membaca pesan yang Anda kirim. Dibagian paling bawah yaitu orang yang belum membaca pesan. Lihat gambar.



Nah, itulah cara untuk Melihat Siapa Pembaca Pesan Yang Anda Kirim Di Grup WA (WhatsApp). Cukup gampang bukan? selamat mencoba, dan semoga membantu.