-->
Cara Verifikasi Akun Instagram Ketika Masuk Hublaagram
4/ 5 stars - "Cara Verifikasi Akun Instagram Ketika Masuk Hublaagram" Pernah mengalami kendala ketika masuk hublaagram dengan akun instagram? Contohnya pihak hublaagram meminta instruksi verifikasi instagram ...

Cara Verifikasi Akun Instagram Ketika Masuk Hublaagram



Pernah mengalami kendala ketika masuk hublaagram dengan akun instagram? Contohnya pihak hublaagram meminta instruksi verifikasi instagram untuk sanggup masuk hublaagram. Lalu bagaimana caranya untuk mengatasi hal tersebut.

Kali ini kita akan membahas bagaimana cara verifikasi akun instagram ke hublaagram untuk sanggup masuk. Sedikit cerita, bekerjsama saya bukan pengguna hublaagram aktif untuk sanggup mendapat like & follower gratis. Namun saya selaku admin disini akan selalu menawarkan banyak sekali tips dan trik untuk anda yang suka memakai hublaagram.


Ide ini saya dapatkan ketika saya mencoba masuk hublaagram dan hublaagram meminta instruksi verifikasi instagram untuk memberi izin masuk. Ini hal pertama yang saya alami ketika memakai hublaagram. Bagaimana cara kita semoga mendapat instruksi verifikasi akun instagram untuk login hublaagram.

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mencek email yang masuk dari instagram ketika pihak hublaagram meminta instruksi verifikasi instagram tersebut.

Pertama : Buka hublaagram dan masukan ID akun instagram anda beserta pasword.

Langkah kedua : Anda akan menemukan tampilan nya ibarat referensi gambar berikut.


Langkah ketiga : Anda akan diminta mengirim instruksi verifikasi perihal akun instagram dalam 2 cara. Pertama mengirim instruksi verifikasi lewat email dan kedua mengirim instruksi verifikasi lewat nomor ponsel.

Jika akun instagram anda sebelumnya sudah terkait dengan sebuah email, silahkan anda kirim lewat email. Bagi akun instagramnya belum terkait email, silahkan anda cek dulu di bab pengaturan akun instagram.

Langkah keempat : Anda buka email yang anda miliki entah email dari Gmail, Yahoo dan semacamnya, untuk mengusut instruksi verifikasi akun instagram.

Langkah selanjutnya, Silahkan anda copy instruksi verifikasi tersebut dan paste dibagian kolom verifikasi hublaagram.


Jika instagram Anda memakai akun facebook, Silahkan periksa di bab pengaturan instagram dan cek email yang terkait. Biasanya kalau akun instagram anda memakai akun facebook email tersebut sama dengan email facebook milik anda.

Mas kenapa hublaagram eror?
  • Jaringan dari server pihak hublaagram dalam keadaan down.
Mas kenapa like hublaagram ga masuk?
  • Terkadang untuk like sanggup mendapat secara random, namun kalau anda mendapat like tidak masuk, Coba untuk menerapkan pada waktu selanjutnya.
Mas kenapa follower ku berkurang?
  • Karena hublaagram menawarkan jasa tukar follow, kalau anda mendapat follower kurang berarti ada follower anda yang Unfollow.
Mas kenapa tidak sanggup masuk hublaagram?
  • Gunakan login facebook, Jika belum paham caranya, silahkan baca disini.