-->
Logo Partai Demokrat Format Cdr Dan Png
4/ 5 stars - "Logo Partai Demokrat Format Cdr Dan Png" Logo Partai Demokrat ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR (CorelDraw) yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan percetakan atau ke...

Logo Partai Demokrat Format Cdr Dan Png



Logo Partai Demokrat ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR (CorelDraw) yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan percetakan atau kebutuhan lain.

 Logo Partai Demokrat ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR  Logo Partai Demokrat Format CDR dan PNG

Profil Singkat Partai Demokrat

Partai Demokrat didirikan pada 9 September 2001 dan disahkan pada 27 Agustus 2003. Berdirinya Partai Demokrat dekat kaitannya dengan niat untuk membawa Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY yang disaat kurun Presiden Megawati menjabat sebagai Menteri Koordinator bidang Politik dan Keamanan untuk menjadi presiden.

Makna Logo

1. Lambang Partai Demokrat berupa gambar bintang bersinar tiga arah yang berwarna merah dan putih di masing-masing sisinya, dengan latar belakang warna biru bau tanah di bab atas dan bawah, dan biru bahari di bab tengah.
2. Bintang bersinar tiga bermakna tiga kesatuan wawasan partai yang tidak sanggup dipisahkan, adalah nasionalis-religius, humanisme, dan pluralisme.
3. Warna biru bahari melambangkan kesegaran penuh kedamaian dalam kehidupan.
4. Warna biru bahari juga melambangkan samudera yang luas sebagai selesai anutan dari aneka macam sungai yang membaur dan menyatu, namun terlihat tenang dan damai.
5. Warna biru bau tanah melambangkan perilaku tegas, mantap, percaya diri, dan penuh optimisme.
6. Warna merah putih memberi arti kebangsaan atau nasionalisme.

Secara umum, lambang tersebut bermaksud bahwa Partai Demokrat tampil sebagai partai politik yang bisa menghimpun segenap warga negara untuk hidup berdampingan secara hening dan saling menghormati antarsesama anak bangsa yang mempunyai keanekaragaman suku, agama, ras, golongan.

Untuk logonya tersedia dengan format file CDR (CorelDraw) dan PNG. Silahkan download secara gratis daripada harus mendesain ulang sendiri alasannya akan membuang waktu terlebih apabila belum sepenuhnya memahami aplikasi desain grafis CorelDraw tersebut.

Download logo format CDR

Download logo format PNG