-->
Logo Partai Golkar Format Cdr Dan Png
4/ 5 stars - "Logo Partai Golkar Format Cdr Dan Png" Logo Partai Golkar ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR (CorelDraw) yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan percetakan atau keb...

Logo Partai Golkar Format Cdr Dan Png



Logo Partai Golkar ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR (CorelDraw) yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan percetakan atau kebutuhan lain.

 Logo Partai Golkar ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR  Logo Partai Golkar Format CDR dan PNG

Profil Singkat Partai Golkar

Partai Golar atau Golongan Karya sebelumnya berjulukan Golongan Karya (Golkar) dan Sekretariat Bersama Golongan Karya (Sekber Golkar). Prtai ini didirikan pada 20 Oktober 1964. Awal mula partai ini bermula dari berdirinya Sekber Golkar di masa final pemerintahan Presiden Soekarno oleh Angkatan Darat untuk menandingi efek Partai Komunis Indonesia dalam kehidupan berpolitik. Kemudian Sekber Golkar berkembang dan berubah wujud menjadi Golongan Karya. Setelah pemerintahan Soeharto selesai dan reformasi, Golongan Karya berubah wujud menjadi Partai Golkar.

Makna Logo

1. Lambang Partai Golkar berupa pohon beringin yang dikelilingi untaian padi dan kapas dalam perisai segi lima, dengan pita bertuliskan GOLONGAN KARYA di penggalan bawahnya.
2. Pohon beringin bermakna melindungi yang berarti Partai Golkar memberi sumbangan bagi rakyat Indonesia.
3. Padi dan kapas merupakan lambang kesejahteraan sosial untuk rakyat Indonesia.
4. Perisai segi lima melambangkan ideologi partai, ialah Pancasila.
5. Warna putih pada perisai bermakna kesucian.
6. Warna dasar kuning bermakna kejayaan.
7. 17 bunga kapas, 8 akar gantung pada beringin, dan 45 butir padi melambangkan hari kemerdekaan Indonesia, 17-8-45.

Untuk logonya tersedia dengan format file CDR (CorelDraw) dan PNG. Silahkan download secara gratis daripada harus mendesain ulang sendiri sebab akan membuang waktu terlebih apabila belum sepenuhnya memahami aplikasi desain grafis CorelDraw tersebut.

Download logo format CDR

Download logo format PNG