-->
Mengenal Situs Asikbelajar
4/ 5 stars - "Mengenal Situs Asikbelajar" Mengenal situs  asikbelajar - Kali ini kembali akan melaksanakan sebuah review singkat ihwal situs blog yang layak Anda kunjungi ketika se...

Mengenal Situs Asikbelajar



Mengenal situs asikbelajar - Kali ini kembali akan melaksanakan sebuah review singkat ihwal situs blog yang layak Anda kunjungi ketika sedang melaksanakan acara blogging di dunia maya. Situs blog yang akan dibahas pada review kali ini ialah situs asikbelajar.com
 Kali ini  kembali akan melaksanakan sebuah review singkat ihwal situs blog yan Mengenal Situs AsikBelajar
Sumber : asikbelajar.com

Sekilas Tentang AsikBelajar 


Asik berguru merupakan situs blog Niche pendidikan berplatform blogger yang didirikan oleh seseorang berjulukan Agus Dian Mawardi kelahiran Banjarmasin, 30 Agustus 1968.

Asik berguru ialah merupakan suatu media catatan online dari aneka macam sumber buku terpercaya yang mengulik ihwal teori berguru dan pembelajaran, media, metode dan model pembelajaran, management pendidikan, pengetahuan umum, informasi dan gosip yang sewaktu-waktu sanggup anda buka  kembali untuk mempelajarinya di kalangan santai sehingga berguru akan terus terealisasi dalam keadaan dan kondisi tertentu. (Sumber diambil dari situs asikbelajar.com)

Sejarah asik belajar

Asik berguru dulunya merupakan sebuah blog berplatform blogspot (belum memakai domain TLD) dengan nama blogspot "coretanpembelajaranku".

Pelan tapi niscaya blog coretanpembelajaranku terus dibangun oleh Mas Agus selaku pemilik blog tersebut. Hingga puncaknya blog tersebut sanggup menghasilkan uang untuk pertama kalinya (dari Google Adsense). Dari uang itulah blog coretanpembelajaranku menjelma AsikBelajar.com sehabis membeli domain. Dari sinilah blog asik berguru semakin berkembang pesat sampai dikala ini.

Jasa asikbelajar.com


Asikbelajar juga mempunyai jasa pemasangan iklan banner sehingga sanggup memperkenalkan produk anda ke khalayak luas. Memilih untuk memasang iklan di blog asik berguru bukanlah hal yang merugikan alasannya :

a. Blog tersebut mempunyai trafik yang tinggi per harinya (sekitar 25.000 per hari)
b. Alexa rank yang cenderung meningkat
c. Murah dan gampang pemasangannya


Info lebih lanjut ihwal pemasangan iklan sanggup eksklusif menuju situs asikbelajar.com

Kaprikornus asik berguru sangat cocok dikunjungi bagi anda yang ingin mengetahui seluk beluk teori pendidikan dan sejenisnya. Dengan gaya bahasa yang gampang dipahami. Blog tersebut penulis rasa cocok untuk dikunjungi oleh semua kalangan usia.

Sekian review singkat ihwal situs blog asik berguru biar bermanfaat bagi pembaca sekalian