-->
Kesalahan Fatal Bagi Seorang Blogger Dan Youtuber Pemula
4/ 5 stars - "Kesalahan Fatal Bagi Seorang Blogger Dan Youtuber Pemula" Terkadang sebagai blogger maupun youtuber kita tidak sadar kalau sedang melaksanakan kesalahan. Bahkan sesudah dilakukan hingga berulang kal...

Kesalahan Fatal Bagi Seorang Blogger Dan Youtuber Pemula



Terkadang sebagai blogger maupun youtuber kita tidak sadar kalau sedang melaksanakan kesalahan. Bahkan sesudah dilakukan hingga berulang kalipun kita tidak tahu bahwa itu ternyata kesalahan. Itulah salah satu deritanya menjadi seorang beginner alias newbie.

Obesesi yang sangat besar ingin segera sukses menyerupai yang sudah berpengalaman. Sering tidak sadar bahwa yang berpengalaman dulunya butuh waktu yang usang untuk sukses. Saya dulu juga menyerupai ini, selalu pengennya cepatcepat jadi blogger dan youtuber terkenal. Padahal postingan blog saja masih sanggup dihitung jari.
Terkadang sebagai blogger maupun youtuber kita tidak sadar kalau sedang melaksanakan kesalahan Kesalahan Fatal bagi Seorang Blogger dan Youtuber Pemula

Pada artikel ini saya akan membeberkan beberapa kesalahan fatal yang biasa dilakukan oleh blogger dan youtuber pemula. Kesalahan ini ialah kesalahan yang sangat fatal, jangan hingga kau melakukannya.

1. Berpikir bahwa blogger dan youtuber ialah cara mudah mencari uang


Kesalahan fatal yang pertama ialah kesalahan berpikir bahwa mencari uang lewat blog dan youtube itu mudah. Jika kau termasuk orang yang berpikiran menyerupai ini, maka kau sudah salah besar. Kamu mungkin pernah membaca artikel para mastah blog maupun youtube yang sudah berhasil mendulang uang hingga jutaan, dan alhasil kau berpikir "wah kok mudah sekali ya tiap bulan sanggup gajian jutaan".

Terus alhasil tertarik untuk buat blog dan youtube dengan tujuan ingin cepat sanggup uang. Maka kalau menyerupai ini yang akan kau dapatkan niscaya nihil! Saya perjelas, menjadi blogger dan youtuber itu bukan cara cepat untuk sanggup uang. Silahkan baca enaknya ngeblog kalau sudah punya banyak blog dan pengunjung. Jika belum, maka perlu bersusahsusah dulu untuk mendatangkan pengunjung. Sesudah mendapat pengunjung yang tidak mengecewakan gres lah kau sanggup mengharapkan sanggup uang.

2. Pengen diterima adsense tapi syaratsyarat daftarnya belum paham


Ini kesalahan fatal yang kedua. Ingin diterima google adsense tapi malah syarat untuk sanggup mendaftar saja tidak tahu. Kalau ini tampaknya memang kelewatan atau males cari tahu ya. Padahal diberbagai blog baik artikel maupun video sudah menjelaskan panjang lebar perihal ini. Kalau masih belum tahu juga khusus untuk mendaftar adsense blog semoga paham coba baca memahami kalimat penolakan yang ada pada email tanggapan google adsense.

3. Demi mencari pengunjung dan view tebar link kemanamana


Ini mungkin sudah sangat sering dilakukan. bahkan untuk komunitas yang sudah jelasjelas melarang untuk tebar link masih saja di embat. Memang tujuannya anggun untuk mendapat pengunjung yang banyak, namun caranya salah. Nanti bukannya pengunjung yang akan didapat tetapi malah report as spam yang akan kau dapat. Ujungujungnya artikel dan video malah diabaikan oleh penelusuran alasannya ialah banyaknya yang report sebagai spam. Bahkan lebih parahnya lagi kalau dibanned!

Kalau mau cari pengunjung kita juga harus tahu dimana tempatnya yang pas dan cocok. Ibaratnya begini, kita ingin jual ayam tapi malah jualnya ditempat toko elektronik. Gimana kirakira perasaan penghuni toko elektronik tersebut? Pasti akan murka kan alias tidak suka. Sama saja kalau kita tebar link tapi tempatnya tidak sesuai.

4. Malas membaca tips atau cara blogger dan youtuber sukses, tapi pengen jadi kayak mereka.


Kesalahan yang terakhir kebanyakan blogger dan youtuber jaman kini ialah malas membaca. Padahal semua ilmu apapun itu yang berharga niscaya selalu dituangkan dalam bentuk tulisan. Pengennya sukses menyerupai mereka tapi kok malas mencari tahu caranya?

Untuk menjadi blogger dan youtuber sukses mau tidak mau kita harus rajin membaca. Karena kita akan dituntut untuk lebih tahu daripada pembaca. Makara saran saya, sebaiknya kau kepoi blogblognya mastah yang kau anggap sukses dan sanggup diikuti jejaknya. Amati semuanya dari bagaiamana beliau menyajikan konten hingga ke kondisi channel maupun blognya.

Ingat cara terbaik untuk berguru ialah dengan membandingkan sesuatu. Seumpama begini rujukan simpelnya, kau pengen tahu kenapa selama ini selalu ditolak dikala mendaftar google adsense? Untuk tahu lebih jelasnya kau sanggup membandingkan kondisi blog maupun channel youtube yang sudah diterima dengan punyamu sendiri. Kirakira apa yang kurang sehingga kau selalu di tolak? Seperti itulah cara berguru yang simpel dan praktis.

Sebagai penutup, apapun pekerjaannya tidak pernah ada pekerjaan yang instan eksklusif sanggup menghasilkan uang banyak secara cepat. Kamu tahu mie instan? Mie instan yang sudah jelasjelas tertulis kata "instan" masih perlu direbus. Apalagi yang tidak ada instannya?

Kuncinya tetap semangat, percaya saja bahwa perjuangan tidak akan pernah menghianati hasil.