-->
Template Blog Fast Loading Terbaik Versi Premium Dan Free
4/ 5 stars - "Template Blog Fast Loading Terbaik Versi Premium Dan Free" Template blogger yang fast loading memang sangat dicari kini ini. Karena dengan kemunculan template AMP akan menggeser blogblog yang memilik...

Template Blog Fast Loading Terbaik Versi Premium Dan Free



Template blogger yang fast loading memang sangat dicari kini ini. Karena dengan kemunculan template AMP akan menggeser blogblog yang memiliki loading berat. Sehingga kalau blog kau tidak ingin tersisihkan lebih baik perhatikan kecepatan blog tersebut. Pastikan bahwa kecepatan sudah fast loading sehingga ringan dibuka oleh pengunjung.

Selain kuat di peringkat mesin pencari, kecepatan blog juga sanggup menghindari besarnya bounce rate blog. Dengan kanal blog yang cepat sanggup menciptakan pengunjung nyaman dan betah berlamalama mengeksplor semua isi blog.

Berdasarkan penglaman dan pengetahuan aku selama ngeblog, ada beberapa template yang memang memiliki loading sangat cepat. bahkan diantaranya ada yang mendapat nilai pagespedd google 100 baik versi dekstop maupun mobile. Mantap kan?

Penasaran template apa aja yang memiliki waktu loading sangat cepat tersebut? Berikut daftar template blog yang fast loading baik versi premium maupun free.

Template Blogger fast Loading Versi Premium


1. Template KompiFlexibel

Ini yakni template terbaik pertama yang aku gunakan. Template ini yakni buatan mas Adhy dari kompiajaib. Template ini juga yang sementara aku gunakan di blog ini. Template ini berdasarkan aku merupakan salah satu template terbaik buatannya mas Adhy. Selain fast loading, template ini juga full support kalau kau membelinya.

Template ini kini tersedia dalam dua versi, yaitu versi AMP dan nonAMP. Untuk versi premiumnya juga tidak mahal yaitu $9. Bagi yang teratrik silahkan kunjungi kompiajaib. Untuk nilai kecepatannya silahkan uji blog ini di google pagespeed.

DEMO AMP
DEMO NONAMP


2. Nonamp Template
Selanjutnya yaitu template Nonamp dari bungfrangki. Template ini yang kini aku gunakan di blog aku yang lain. Untuk loading blog ini termasuk sangat cepat. Bayangkan saja blog yang sudah aku tempatkan iklan didalamnya masih bisa mendapat nilai page speed sebesar 99 versi mobile dan 95 versi dekstop. Luar biasa kan? Dapat kau lihat pada thumbnail artikel ini.
Template blogger yang fast loading memang sangat dicari kini ini Template Blog Fast Loading Terbaik Versi Premium dan Free

Template ini juga tersedia dalam dua pilihan yaitu versi AMp dan nonAMP. Untuk mendapat versi premium yaitu sebesar 110 ribu. Jika tertark silahkan kunjungi blog template bungfrangki yaitu idntheme.

DEMO VERSI AMP
DEMO NONAMP


3. Jarwo Design Template
Untuk template yang satu ini aku belum pernah mencobanya. Namun dari segi kecepatan template ini juga sangat cepat. Bahkan mencapai 100% kalau tanpa iklan dan sudah custom domain. Gila bener! Template ini karya kodejarwo yang blognya memiliki kecepatan nyaris sempurna.

Untuk mendapat template ini tersedia versi premium dengan harga 170 ribu.

DEMO


Template Blogger Versi Free yang Fast Loading


1. Template dari kompiajaib
Template blogger yang fast loading memang sangat dicari kini ini Template Blog Fast Loading Terbaik Versi Premium dan Free

Template ini pernah aku gunakan beberapa tahun yang lalu. Template ini yakni versi gratis yang dibentuk oleh kompiajaib. Kemudian dimodifikasi oleh bungfrangki. Selanjutnya aku ubah sedikit dari segi tampilannya. bagi kau yang ingin tau dengan page speednya silahkan tes di URL berikut.

CEK PAGESPEED
DEMO
DOWNLOAD

2. Template redesign Evo Magz
Template blogger yang fast loading memang sangat dicari kini ini Template Blog Fast Loading Terbaik Versi Premium dan Free

Jika kau penyuka template evo magz, template ini sanggup menjadi pilihanmu. Template ini sudah aku redesign sedemikian rupa untuk menghasilkan page speed yang cepat. Sehingga kanal blog tidak lambat lagi. Untuk demo dan tombol download silahkan cek ulasan lengkapnya Redesign Template Evo Magz.

CEK PAGESPEED


Pastikan kalau kau mengetes loading template di atas namun kecepatannya tidak hijau, lihat pada cuilan saran optimalkan. Jika tidak ada render sama sekali namun kecepatannya tidak hijau itu berarti alasannya waktu response server blogspot yang bermasalah. Coba cek ulang beberapa ketika kemudian.

Sekian artikel wacana template blogger yang fast loading, biar bermanfaat.