-->
Cara Biar File Pdf Berukuran Kurang Dari 300 Kb
4/ 5 stars - "Cara Biar File Pdf Berukuran Kurang Dari 300 Kb" Kadang dalam sebuah aplikasi pendaftaran online menyerupai pendaftaran mahasiswa baru, pendaftaran cpns dsb, seseorang diminta untuk mengu...

Cara Biar File Pdf Berukuran Kurang Dari 300 Kb




Kadang dalam sebuah aplikasi pendaftaran online menyerupai pendaftaran mahasiswa baru, pendaftaran cpns dsb, seseorang diminta untuk mengupload file file persyaratan tertentu dengan ukuran file contohnya kurang dari 1 MB atau 300 KB. Hal ini juga biasanya sudah disinkronkan dengan aplikasi yang disediakan dalam proses registrasi, sehingga jikalah kita dengan sengaja mencoba mengupload file diluar kriteria yang sudah ditentukan maka kesannya file yang kita upload akan ditolak oleh sistem.

Baca juga : Konversi File MS.Word ke PDF Menggunakan Nitro Pro 10

Kita dapat saja menscan file memakai adobe photoshop kemudian memperkecil resolusinya, tapi terkadang dalam pola kasus tertentu, file yang diperkecil ukurannya secara eksklusif memakai photoshop kesannya kurang begiru anggun dan agak sedikit pecah. Biasanya ini terjadi pada dokumen dokumen yang memang ukurannya agak besar, menyerupai file Ijazah, SKCK atau dokumen lainnya yang memang secara fisik ukurannya besar.

Anda dapat memakai beberapa opsi untuk memenuhi kebutuhan akan file PDF yang berukuran kurang dari 300 KB

  1. Menyimpan file dalam bentuk JPG namun resolusinya tidak kita ubah, kemudian kemudian di konversi ke file PDF memakai NITRO. Lalu atur hasil konversinya dalam ukuran tertentu sesuai kebutuhan, ada beberapa opsi diantaranya, Web Ready (Smaller file size), Office ready (medium file size) atau Print ready (larger file size)

     Kadang dalam sebuah aplikasi pendaftaran online menyerupai pendaftaran mahasiswa gres Cara Supaya File PDF Berukuran Kurang Dari 300 KB
  2. Langsung menscan file memakai Nitro kemudian diatur kualitas hasil scannya dengan kualitas print quality

Kedua opsi tersebut dapat coba, kalau aku pribadi sering mencoba opsi pertama, ialah menyimpan file dalam bentuk gambar, kemudian mengkonversinya dalam bentuk PDF dengan pengaturan kualitas hasil konversi ialah Web ready (smaller file size)
 
Video  Cara Supaya File PDF Berukuran Kurang Dari 300 KB