-->
Cara Gampang Bermain Creative Destruction Di Komputer/Laptop Tanpa Emulator
4/ 5 stars - "Cara Gampang Bermain Creative Destruction Di Komputer/Laptop Tanpa Emulator" Kali ini saya akan membahas mengenai cara bermain creative destruction di komputer. ibarat game battle royal pada umumnya, creative destruct...

Cara Gampang Bermain Creative Destruction Di Komputer/Laptop Tanpa Emulator



Kali ini saya akan membahas mengenai cara bermain creative destruction di komputer. ibarat game battle royal pada umumnya, creative destruction juga merilis versi komputer. namun tidak ibarat Rules Of Survival yang cukup sangar bila memainkan versi komputernya, tapi untuk Creative Destruction juga cukup bagus, sangat nyaman dimata dengan grafik yang cukup apik.

Tidak ibarat game battle royal yang ada di komputer, Creative Destruction memang pada awalnya dirilis untuk smartphone android/iOS. mereka juga merilis versi komputer, hal ini sangat anggun alasannya memudahkan player yang lebih suka bermain di PC ketimbang smartphone. untuk grafiknya cukup memuaskan dan besar filenya sama dengan yang ada di smartphone. hal ini sangat menguntungkan.

Kali ini saya akan membahas mengenai cara bermain creative destruction di komputer Cara Praktis Bermain Creative Destruction Di Komputer/Laptop Tanpa Emulator

Lalu bagaimana cara kita memainkan di komputer/Laptop?

Jika kita ingin bermain di Komputer, Apa kita harus install emulator android terlebih dahulu untuk memainkan game ini?

Tidak, caranya sangat gampang sekali. alasannya game ini memang benar-benar support untuk dimainkan dikomputer/laptop juga, jadi tidak perlu khawatir untuk setting kontrol pada game ini alasannya sudah support kontrol untuk PC.

Cara Memainkan Game Creative Destruction di Komputer/Laptop

1. Masuk ke situs resmi Creative Destruction.

2. Lalu pada bab Home kalian pribadi menemukan goresan pena "Try the PC Version" klik untuk mendownload gamenya.

3. Ukuran game ini sama dengan versi Smartphone, hanya 600MB'an saja. kalian dapat setting grafiknya sampai ultra.

4. Setelah didownload, tinggal install ibarat biasa.

5. Untuk login kedalam game, kalian dapat memakai akun Facebook/Gmail.

6. Selesai.

Kalian sudah dapat memainkannya di PC/Laptop tanpa harus takut panas/low battery. untuk menyesuaikan kontrol kalian dapat rubah di setting. kontrol yang dipakai hampir sama ibarat game battle royal kebanyakan yang ada di pc. tentu player lawan yang akan kalian temui, para player yang memakai computer/laptop juga.