-->
Cara Cepat Mendapat Pin Adsense
4/ 5 stars - "Cara Cepat Mendapat Pin Adsense" Menunggu kedatangan pin adsense sangat menjemukan, padahal earning sudah ambang pembayaran, rasanya niscaya resah tidak karuan. Banyak seka...

Cara Cepat Mendapat Pin Adsense



Menunggu kedatangan pin adsense sangat menjemukan, padahal earning sudah ambang pembayaran, rasanya niscaya resah tidak karuan. Banyak sekali teman-teman Blogger dan Youtuber bertanya alasannya ialah molornya kedatangan PIN adsense.

Fakta didunia internet publisher menyerupai Google Adsense, sebuah PIN ialah tanggapan dari kerja keras kita, yaitu kerja keras dari membangun konten Blogger maupun Youtube. Bagi sobat yang belum tahu tentan PIN tersebut niscaya tidak terbayangkan betapa sedihnya ketika PIN yang kita request tak kunjung datang.

Mengapa belum ada notif PIN Adsense ? Coba cek dulu didasbord Adsense, apakah penghasilan sudah melebihi $10.  PIN Google Adsense akan dikirim kalau penghasilan sudah melebihi dari $10. Rentang waktu untuk mendapat $10 tergantung dari nilai CPC Blog maupun Youtube sobat. Semakin besar CPC maka earning $10 sangatlan gampang penghasilan didapat.


Untuk verifikasi harus memakai data orisinil sesuai KTP atau SIM, alasannya ialah PIN tersebut akan pertanda keabsahan domisili kita sebagai warga disuatu negara.

Mengapa PIN Adsense belum tiba juga ? Setelah mengirimkan data orisinil untuk requet PIN Adsense maka pihak Google akan mengirimkan PIN tersebut melalui Kantor Pos. Rentang waktu biasanya sekitar 2-3 mingguan sebuah PIN Adsense akan mendarat di TKP kita.

Pengalaman aku pribadi, dulu aku mendapat 2 buah kiriman PIN dari Google Adsense dengan melaksanakan requast 2X. Kesalahan terletak pada pihak kelurahan di desa saya, alasannya ialah surat PIN tersebut tidak diberikan kepada aku sendiri. Dari kedua surat tersebut arahan verifikasi tetap sama, tidak diubah dari Google Adsense.

Dari pengalaman ini aku berani menyimpulkan bahwa surat verif PIN Adsense niscaya dikirim, mungkin ada keteledoran dari pihak mediator yang tidak melaksanakan tugasnya dengan baik.

Langkah apa yang sempurna untuk mendapat PIN Adsense dengan cepat ? ketika sobat sudah mengirim requast PIN Adsense silahkan tiba ke kantor post tempat sobat.

Tinggalkan No Hape sobat yang sanggup dihubungi kepada pegawai kantor POS. Langkah ini terbukti sanggup mengatasi PIN adsense yang tak kunjung tiba di alamat kita. Dengan meninggalkan nomor HP pegawai kantor Pos akan menghubungi kita disaat PIN sudah hingga kantor tersebut.

Cara ini sudah dipraktekkan oleh sobat aku sendiri, dari pada nanti ada kesalahan alasannya ialah keteledoran lebih baik kita mengantisipasi dengan cara diatas. Untuk ucapan terima kasih cukup memperlihatkan imbalan kepada pegawai kantor Pos, alasannya ialah PIN tersebut termasuk juga suatau Rezqi yang halal bagi kita sebagai Publisher Google Adsense walaupun nominalnya tidak seberapa.