-->
Cara Mengatasi Traffic Insentif Pelanggaran Kebijakan Google Adsense
4/ 5 stars - "Cara Mengatasi Traffic Insentif Pelanggaran Kebijakan Google Adsense" Pada kesempatan ini saya akan sharing pengalaman pribadi, alasannya akun saya dikatakan pelanggaran traffic insentif alasannya itu tidak s...

Cara Mengatasi Traffic Insentif Pelanggaran Kebijakan Google Adsense



Cara Mengatasi Pelanggaran Traffic Insentif tidak Sesuai Kebijakan Google Adsense Cara Mengatasi Traffic Insentif Pelanggaran Kebijakan Google Adsense
Pada kesempatan ini saya akan sharing pengalaman pribadi, alasannya akun saya dikatakan pelanggaran traffic insentif alasannya itu tidak sesuai dengan kebijakan Google Adsense, saya akan menawarkan panduan cara mengatasi hal tersebut.

Semua langkah - langkah ini sudah di praktekkan dengan baik dan benar, sebelum saya melanjutkan terlebih dahulu saya informasikan hal ini, tidak akan hingga akun Adsense dinonaktifkan atau ditangguhkan, cuma iklan tidak akan tampil pada halaman/artikel yang mendapat pelanggaran saja.

Perlu saya pertegaskan sebelumnya pada pembahasan ini bukan perihal akun adsense dinonaktifkan alasannya traffic tidak valid

Pada awalnya, saya sendiri binggung alasannya blog tidak perna melaksanakan membelian trafik, mengunjungi blog saya tidak menawarkan hadia apa pun.

Memang saya tidak merasa bahwa blog menawarkan insentif kepada pengunjung, tapi kenyataannya pada akun Google Adsense mendapat laporan pelanggaran  traffic insentif.

Kita fokus pada pembahasan cara mengatasi pelanggaran trafik insentif yang tidak sesuai dengan kebijakan aktivitas Google Adsense berdasarkan pengalaman eksklusif saya.

Sedikit klarifikasi apa itu pelanggaran trafik insentif yang di alami oleh blog firan, sesudah saya baca dengan baik - baik setiap artikel mendapat pelanggaran kebijakan Google Adsense, ada beberapa artikel postingan yang pembahasan perihal bitcoin, ternyata artikel - artikel tersebut, masuk ke dalam zona - zona pelanggaran kebijakan yang menawarkan insentif untuk pengunjung, memang artikel tersebut sebetulnya hanya menawarkan isu kepada penggunakan internter untuk mendapat penghasilan tambahan.

Artikel yang masuk dalam pelanggaran sudah perna di edit dan perbaiki dan minta peninjauan ke Pihak Google Adsense, tapi tetap masuk dalam kategori pelanggaran.

Artikel di hapus dan lanjut seruan peninjauan kembali, tapi alhasil sama, masih dikatakan pelanggaran hingga jengkel saya itu pengalaman saya, biar tidak jengkel ibarat saya, silakan baca hingga final dan praktekkan bagi yang mengalami hal serupa.

Cara Mengatasi Pelanggaran Traffic Insentif tidak sesuai dengan Kebijakan Google Adsense


Langkah pertama 

1. Hapus artikel yang masuk dalam zona melanggar kebijakan, ini cara Hapus Artikel Postingan Blog dan mesin pencarian Google.

Langkah Kedua

1. Silakan cek kembali, apa artikel tersebut sudah benar - benar terhapus di mesin pencarian Google

2. Hapus semua link pada artikel lain, yang mengarah pada artikel melanggar tersebut.

3. Hapus semua link artikel tersebut yang di bagikan ke media umum dan di bagikan oleh orang lain, orisinil capek banget ya kalau gitu, untuk point ini tidak perlu di lakukan alasannya membutuhkan waktu pasti, solusinya gunakan Pengalihan Khusus di Blogger.

Langkah ke Tiga

1. Silakan login ke Google.com/adsense masukan email dan password yang sudah diterima sebagai publisher, pada bab sebelah kiri klik Setelan > Pusat Kebijakan akan muncul halaman sentra kebijakan, kalau anda melanggar akan terlihat nama domain anda, untuk melihat alamat artikel yang pelanggaran traffic insentif klik Tampilkan Detail, akan melihat url.

Cara Mengatasi Pelanggaran Traffic Insentif tidak Sesuai Kebijakan Google Adsense Cara Mengatasi Traffic Insentif Pelanggaran Kebijakan Google Adsense

2. Sesudah anda melihat alamat artikel yang pelanggaran kebijakan Google Adsense, sebelum melanjutkan tahap ini saya anda lakukan tahap - tahapan di atas terlebih dahulu, kalau ingin sukses laporkan pelanggaran traffic insentif, kalau belum lakukan langkah pertama dan kedua atau ingin dilakukan belakangan bisa, tapi anda harus cuput terlebih dahulu arahan iklan pada artikel tersebut, saya ingatkan bahwa proses laporan membutuhkan waktu.

Silakan pilih salah yang ingin di laporkan akan muncul halaman ibarat di gambar di bawah dan goresan pena di kotak bawah ini yang saya kutip.

Cara mengatasi pelanggaran ini

Klik nama pelanggaran untuk mempelajarinya lebih lanjut. Anda mempunyai 2 opsi penyelesaian:
  • Perbaiki pelanggaran dan minta peninjauan 
  • Setelah Anda melaksanakan pembiasaan pada halaman supaya mematuhi kebijakan kebijakan AdSense, Anda sanggup meminta peninjauan.
  • Hapus arahan iklan AdSense dari halaman 
  • Halaman tanpa arahan iklan AdSense akan secara otomatis dihapus dari Pusat kebijakan dalam waktu 7-10 hari. Anda tidak perlu melaksanakan tindakan apa pun.
Jika berdasarkan Anda halaman ini tidak melaksanakan pelanggaran kebijakan tersebut, Anda juga sanggup meminta peninjauan. Peninjauan biasanya membutuhkan waktu 1 ahad namun terkadang sanggup membutuhkan waktu lebih lama.

Cara Mengatasi Pelanggaran Traffic Insentif tidak Sesuai Kebijakan Google Adsense Cara Mengatasi Traffic Insentif Pelanggaran Kebijakan Google Adsense

Tekan tombol Minta Peninjauan, akan muncul halaman formulir seruan peninjaun, kalau mau copot arahan iklan itu bagus.

3. Akan muncul halaman seruan penijaun, pada panduan ini saya tidak copot arahan iklan Google Adsense, alasannya artikel yang melanggar saya hapus,

Formulir seruan peninjauan

Panduan penting
Sebelum meminta peninjauan pastikan bahwa arahan iklan AdSense ada di halaman yang mematuhi kebijakan kami. Jika berdasarkan Anda halaman ini tidak melanggar kebijakan kami, Anda juga sanggup meminta peninjauan. Peninjauan biasanya membutuhkan waktu 1 ahad namun terkadang sanggup membutuhkan waktu lebih lama.

Centang Saya telah melaksanakan semuanya sesuai petunjuk dalam panduan dan ingin meminta peninjauan untuk halaman ini, klik Minta Peninjuan.

Baca juga: Cara Mengatasi Kesalahan Perayapan (Error Crawler) Google Adsense

Jika semua langkah sudah di lakukan tinggal menunggu email yang masuk.

Cara Mengatasi Pelanggaran Traffic Insentif tidak Sesuai Kebijakan Google Adsense Cara Mengatasi Traffic Insentif Pelanggaran Kebijakan Google Adsense

Sesudah meminta penijaun sanggup satu atau dua hari akan mendapat email, apa itu email permohonan di tolak atau sukses, ibarat pola gambar di bawah ini ialah Email sukses
Cara Mengatasi Pelanggaran Traffic Insentif tidak Sesuai Kebijakan Google Adsense Cara Mengatasi Traffic Insentif Pelanggaran Kebijakan Google Adsense

Catatan: Kita tidak perlu kwatir dengan pelanggar trafik insetif alasannya ini pelanggar tingkat halaman / artikel, kalau dibiarin paling artikel tersebut secara otomatis tidak akan menampilkan iklan Google Adsense, tapi saya tidak menyaratkan anda untuk membiarinnya alasannya ke depannya belum di ketahuin kalau kita abadikan.