-->
Mobile Legends : Cara Build Hero Karrie Yang Biasa Memberi Kerusakan Serius
4/ 5 stars - "Mobile Legends : Cara Build Hero Karrie Yang Biasa Memberi Kerusakan Serius" Cara Build Hero Karrie Alaghat adalah mysterious technique empire. Di sana hidup sebuah perlombaan humanoid yang aneh -Yasson. Mereka be...

Mobile Legends : Cara Build Hero Karrie Yang Biasa Memberi Kerusakan Serius



Cara Build Hero Karrie

Alaghat adalah mysterious technique empire. Di sana hidup sebuah perlombaan humanoid yang aneh -Yasson. Mereka berada dalam bentuk manusia sementara memiliki sepasang kaki cacat. Mereka tangkas dan terlahir untuk bertarung. Sementara itu, mereka juga pandai dalam teknik yang memungkinkan mereka menciptakan peradaban yang signifikan dan untuk menyerang yang lain. Sejak Karrie masih kecil, dia sangat berbakat dan terlatih menjadi pemimpin pejuang yang sangat baik dan sombong, namun pada saat bersamaan, dia kehilangan perasaan dan menjadi mesin. Selama satu pertempuran, dia terlalu percaya diri dan terluka serius. Tapi seorang nabi dari ras lain menyelamatkannya dan menyuntikkan kesadarannya ke dalam otaknya. Sejak saat itu terdengar suara di kepalanya, sang nabi mengatakan bahwa kehancuran kekaisarannya akan segera tiba dan tidak akan ada lagi Yasson. Setelah melarikan diri dari kematian, Karrie tidak mempercayainya. Tapi dia mulai mencurigainya setelah kembali ke kekaisarannya. Untuk menyelamatkan kekaisarannya, untuk penebusannya, Karrie memilih untuk percaya dan datang ke Tanah Dawn. Takdir apa yang menunggunya.
 Alaghat adalah mysterious technique empire Mobile Legends : Cara Build Hero Karrie Yang Biasa Memberi Kerusakan Serius

Karrie adalah hero marksman terbaru di game Mobile Legends. Karrie sendiri merupakan hero yang memiliki serangan tercepat di bandingkan dengan hero-hero yang terdapat pada game Mobile Legends. Alasanya adalah dikarenakan karrie ini mempunyai kemampuan unik yaitu dengan serangan dua kali (2x hit) sekaligus saat menyerang memiliki tambahan basic attack. Kemampuan pasifnya adalah Lightwheel Mark yang dimiliki. Yang memiliki Efek skill : ketika sukses dan berhasil menyerang musuh yang sama sebanyak 5 kali, musuh akan terkena bonus true damage sebesar 7% – 13% HP maksimum yang dimiliki musuh. Skill ini memiliki kemampuan yang membuat Karrie dapat membunuh hero tanker musuh dengan sangat cepat!

Lightwheel Mark (Serangan Pasif) - Menambahkan sebuah Lightwheel Mark ke musuh pada setiap serangan dasar atau skill. Ketika Lightwheel Mark ditambahkan hingga 5 tanda pada target, mereka menjadi lightwheel yang sebenarnya, menusuk target dan menangani kerusakan HP max maksimal 7% -13%, kerusakannya mencapai 300 terhadap monster hutan.

Phantomstep - Cooldown 6.0 Mana Biaya 50 Bergerak ke arah sementara melepaskan flywheels ke musuh terdekat, mengatasi 150 kerusakan. Karrie melompat ke arah yang dituju dan melempar satu flywheels ke musuh paling dekat olehnya. Jika kamu menggunakan ultimate miliknya, maka roda berputar yang akan dilemparnya adalah dua buah. Skill ini juga berguna sebagai salah satu escape mechanism yang dimiliki oleh Karrie, meskipun memiliki jarak lompat yang dekat. Kelebihan lain kemampuan ini adalah cooldown kemampuan Phantomstep sangatlah singkat. Pertimbangkan ini saat menggunakannya.

Spinning Lightwheel - Melepaskan roda gila yang berhenti di lokasi target, menangani 200 kerusakan fisik di jalan dan memperlambatnya sebesar 60%, menangani 100 kerusakan fisik pada musuh di sekitar lokasi sasaran dan memperlambatnya. Inilah satu-satunya kontrol orang dalam permainan yang membuat sedikit downside baginya. Keterampilan ini juga membutuhkan ketepatan untuk membuatnya efektif. Gunakan dengan bijak yang akan membuat Anda bertahan dalam perdagangan jarak pendek.

Baca juga: Vainglory : Cara Build Hero Idris Dengan Kerusakan Mematikan

Phantomstep - Bergerak ke arah sementara melepaskan roda gila ke musuh terdekat, mengatasi 150 kerusakan. Rilis 2 roda gila pada keadaan akhir. Ini akan memberi Anda mobilitas dalam permainan yang bisa Anda gunakan baik pelanggaran maupun pertahanan. Keterampilan ini membutuhkan latihan yang cukup sehingga Anda menggunakannya berdasarkan tujuan Anda.

Speedy Lightwheel - Memasuki mode Double Lock dalam 6 detik berikutnya, meningkatkan kecepatan gerakan dan melepaskan 2 lightwheels pada serangan dasar sementara masing-masing serangan dasar menyerang 50% kerusakan. Keterampilan ini akan membuat Anda menjadi mesin pembunuh tanpa henti. Ini jauh lebih baik dari pada Miya ultimate yang hanya memberikan kecepatan serangan. Tapi seperti yang saya sebutkan tentang kelemahan dalam hero ini, ini adalah hero target tunggal, jadi Anda perlu menemukan posisi yang bagus sebelum mengaktifkannya agar Anda bisa membunuh beberapa target dan membawa tim Anda.