-->
Mamank Dzgn : Cara Mengubah Warna Address Kafe Situs Di Browser Mobile
4/ 5 stars - "Mamank Dzgn : Cara Mengubah Warna Address Kafe Situs Di Browser Mobile" Cara Mengubah Warna Address Bar Situs di Browser Mobile - Ketika sahabat surfing internet memakai browser mobile mungkin sahabat pernah mel...

Mamank Dzgn : Cara Mengubah Warna Address Kafe Situs Di Browser Mobile



Cara Mengubah Warna Address Bar Situs di Browser Mobile - Ketika sahabat surfing internet memakai browser mobile mungkin sahabat pernah melihat situs dengan address kafetaria browser mempunyai warna tersendiri, bukan warna default browsr tersebut. Contohnya address kafetaria pada Chorme bermetamorfosis warna tertentu yang asalnya warna kafetaria Chorme ialah abu-abu.

Hal tersebut tentunya sanggup sahabat lakukan sendiri, dan menerapkan warna sesuai harapan sobat. Dengan mengubah warna address kafetaria pada browser mobile sanggup mempercantik tampilan situs pada browser mobile.

Cara Mengubah Warna Address Bar Situs di Browser Mobile Mamank Dzgn : Cara Mengubah Warna Address Bar Situs di Browser Mobile

Selain sanggup mempercantik tampilan, dengan mengubah warna addressbar sesuai warna lebih banyak didominasi situs sanggup menciptakan pembaca merasa memakai aplikasi pada pada mobile.

Hal tersebut memang sanggup Anda lakukan pada Blog dengan cara menambahkan instruksi warna pada bab markap head Lalu bagaimana caranya, yuk simak tutoril singkat Cara Mengubah Warna Address Bar Situs di Browser Mobile berikut:

Cara Mengubah Warna Address Bar Situs di Browser Mobile

Untuk sahabat pengguna Blogger pertama masuk ke halaman HTML Editor, untuk pengguna Wordpress masuk ke Tampilan kemudian Editor. Selanjutnya masukan instruksi CSS berikut di dalam markup head (diantara <head> hingga </head>).

1. Warna untuk Chorme, Firefox, Opera dan Vivaldi Browser (Android)
<meta content='#131128' name='theme-color'/>
2. Warna untuk Safari Browser pada IOS (Apple)
<meta content='#131128' name='msapplication-navbutton-color'/>
3. Warna untuk Browser pada windows phone (Windows phone)
<meta content='#131128' name='msapplication-navbutton-color'/>

Ganti instruksi warna yang ditandai dengan instruksi warna HTML sesuai selera dan kebutuhan sobat. Lalu save perubahan, lihat balasannya di browser mobile.

Sampai ini sahabat sudah berhasil Mengubah Warna Address Bar Situs di Browser Mobile, cukup gampang bukan?  Dengan mengganti warna Address kafetaria pada tampilan mobile sanggup mempercantik tampilan blog, dan dengan cara ini agar sanggup meningkatkan visitor.