-->
Ternak Channel Youtube ! Amankah ?
4/ 5 stars - "Ternak Channel Youtube ! Amankah ?" Banyak cara instan untuk meningkatkan pendapatan adsense dengan cepat , salah satunya dengan cara ternak channel youtube. Cara ini sangat s...

Ternak Channel Youtube ! Amankah ?



Banyak cara instan untuk meningkatkan pendapatan adsense dengan cepat , salah satunya dengan cara ternak channel youtube. Cara ini sangat sanggup meningkatkan pendapatan adsense dalam setiap harinya, syaratnya channel yotube harus rame traffiknya.

Coba dibayangkan saya, semisal kita memiliki 20 channel youtube, kebetulan dengan keajaiban semesta, dilalah tidak disangka ke 20 channel meledak traffiknya. Pasti kita bakal gajian dari ads setiap bulannya, gimana ? manteb bukan ternak channel youtube begitu menjanjikan ...


Akumulasi pendapatan per-channel yang menciptakan pundi-pundi dollar dalam sehari. Jika ingin menraup dollar silahkan ternak channe youtube.

Per channel dalam sehari sanggup $ 0.68
$ 0.68 X 20 channel = $ 13.6
$ 13.6 X 30 = $ 408
$ 408 X Rp 13.000 = Rp 5.304.000

Dalam sebulan kita sanggup gajian Rp 5.304.000 dan sanggup untuk angsuran Honda Brio, gurih banget pendapatan dari ternak channel youtube.

Tapi semua semua ada imbasnya, aku jamin channel tidak akan awet, suatu ketika akan tumbang satu per satu. Mungkin haus akan $ akan menghalalkan segala cara, entah itu menggoreng video dan merekam program tivi.

Pengalaman saya, mending memeiliki satu channel yang benar-benar sanggup dinikmati sesuai dengan apa yang kita bisa. Beruntung aku masih diberi kesempatan untuk mengelola satu channel yang dulunya sebagai awal mula bermain youtube.

Satu per satu channel tumbang, bahkan channel utama juga tumbang. Saya banding, Ahamdulillah channel utama dikembalikan ke tangan saya.


Sejak ketika itu aku berpikir, ternyata bermain youtube sama menyerupai kerja beneran, harus benar-benar terpola dan tidak asal-asalan. Resiko yang menyerupai diatas, channel aku jamin 99% akan tumbang alasannya ke egoisan dan kehausan akan $.

Dari petaka topan suspend balasannya aku bergerak hati, apa yang aku sanggup harus aku realisasikan ke channel youtube, dan ....

Alhamdulillah, channel disukai oleh pengunjung dengan menekan tombol subcribe ke channel aku yang tidak ada artinya bagi mereka ...