-->
Vainglory : Cara Build Hero Idris Dengan Kerusakan Mematikan
4/ 5 stars - "Vainglory : Cara Build Hero Idris Dengan Kerusakan Mematikan" Build Hero Idris Yang Bisa Memberi Kerusakan Serius Vainglory merupakan salah satu game moba yang populer saat ini. Tak jarang banyak pemi...

Vainglory : Cara Build Hero Idris Dengan Kerusakan Mematikan



Build Hero Idris Yang Bisa Memberi Kerusakan Serius

Vainglory merupakan salah satu game moba yang populer saat ini. Tak jarang banyak peminat untuk memainkan game yang berjenis MOBA ini. Vainglory sendiri memiliki keunggulan dan yang sangat menarik adalah tentang tampilan yang akan memanjakan pemainnya juga menggunakan kontrol layar sentuh yang sangat mudah untuk dimainkan. Disini saya akan membahas tentang salah satu hero yng saya sukai karena kemampuannya. Idris merupakan salah satu hero yang memiliki keahlian unik yaitu dengan menggunakan 2 mode yaitu jarak dekat dan jarak jauh tergantung kalian mau membuild hero ini seperti yang kalian inginkan dan hero sangat ganas dalam pertempuran dekat atau jauh.

Build Hero Idris Yang Bisa Memberi Kerusakan Serius Vainglory : Cara Build Hero Idris Dengan Kerusakan Mematikan

Bagaimana jika pahlawan kalian bisa menyesuaikan bukan hanya barang mereka, tapi juga cara pertunangan mereka? Bagaimana jika kalian bisa menjadi pembunuh jarak dekat atau malah cadi penyerang jarak jauh yang Anda butuhkan?  pasti sangat menarik dan cocok untuk horo tipe ini untuk siapa saja. Idris memiliki kemampuan unik untuk memilih jalur yang berbeda dan mengkhususkan kemampuannya. Dengan membangun kekuatan sejata 125 kerusakan atau membangun crystal yanga akan menimbulkan 125 Crystal Power. Karena Irdris memiliki dua tipe gaya bertarung maka kita akan membahas jalur kristal dan senjata secara terpisah karena masing-masing memerlukan strategi yang berbeda untuk dikuasai.

Artikel terkait:  Aplikasi Merekam Layar Android Tanpa Root

Tentang Hero Idris

Idris

Attack Type: Melee | Ranged

Position: Jungle

Role: Assassin

Hit Points (HP) = 775 (+75)

HP Regen = 4.5 (+)

Energy Points (EP) (+)

EP Regen (+)

Weapon Damage = 77 (+7.7)

Attack Speed = 1 (+0.033)

Armor = 20 (+6)

Shield = 20 (+6)

Attack Range = 2.4

Move Speed = 3.2

Skill Hero Idris

DIVERGENT PATHS (HEROIC PERK)

Idris membuka kekuatan unik untuk huru-hara atau jarak jalannya saat mencapai sejumlah senjata atau kekuatan kristal.

Melee (Weapon): Idris’s Shroudstep menjadi sekejap seketika. Secara pasif, serangan huru hara mengembalikan stamina dan mengurangi cooldown dari kemampuan Shroudstep dan Shimmer Strike-nya.

Ranged (Crystal): Idris mendapatkan berkisar serangan dasar, memberikan kerusakan kristal dan senjata juga menerapkan efek yang dipukul.

Alih-alih energi, Idris menggunakan stamina untuk mengaktifkan kemampuannya. Pembelian barang dengan energi dan regenerasi energi meningkatkan stamina dan regenerasi stamina.

SHROUDSTEP (A)

Idris melesat ke arah target, mengatasi kerusakan yang diperkuat pada target berikutnya yang dia kalahkan dalam hitungan detik. Jika Idris tidak mengalami kerusakan dalam beberapa detik terakhir, Shroudstep memberikan penghalang. Ketersediaan penghalang ditampilkan di bawah stamina bar nya.

CHAKRAM (B)

Idris melemparkan sebuah chakram yang kembali kepadanya, merusak musuh setiap kali melewati mereka. Memukul musuh musuh, penambang, atau kraken memulihkan stamina. Idris dapat menggunakan kemampuan Shroudstep dan Shimmer Strike untuk menghindari penangkapan kembali chakram, memberinya kesempatan tambahan untuk menyerang musuh.

SHIMMER STRIKE (ULTIMATE)

Idris mengaitkannya dengan target hero, menjadi kebal, lalu melompat ke arah yang dipilih, merusak musuh di sekitarnya. Lompatan jarak Idris meningkat di jalur kristalnya.

Cara build item Idris

1. Build Item Weapon Power Idris:

Build item seperti contoh diatas akan meemberikan kemampuan hero ini sangat cepat dengan kerusakan yang meningkat dalam melakukan serangan kepada lawan. Dalam menerapkannnya langkah pertama yaitu kamu harus membeli item defense Aegis atau yang lainnya disesuaikan dengan permainan tim lawan. Selanjutnya membeli item Sorrowblade yang dapat meningkatkan serangan dasar hero idris, lalu tambahkan item 2 slot Tornado Trigger untuk mempercepat dalam melakukan serangan jika mengeluarkan skill ke-1. Sampai sini serangan akan lebih cepat sehingga akan berdampak besar pada lawan.

Selanjutnya tambahkan item Tyrant”s Monocle yang dapat membantu item tersebut akan memberikan kritikal yang lumayan besar. Untuk yang terakhir belikan item sepatu Journey Boots untuk menambah kecepatan gerak hero sehingga dapat mengejar target lawan dengan mudah.

2. Build Item Idris Crystal Power:

Nah dengan build item crystal maka akan memberikan serangan jarak jauh pada idris serangan ini sangat efektif dengan hero lawan yang memiliki perisai rendah. Untuk build crystal ini membuat kamu menjadi lebih sering bermain dengan basic attacknya karena namun jika berhadapan jarak dekat akan menimbulkan kersakan yang lumayan untuk hero idris sahakan jaga jarak untuk memaksimalkan serangan jarak jauh tersebut. Langkah pertama yang kamu beli yaitu item defense pastinya Aegis atau sesuaikan dengan lawan ya teman-teman. Setelah itu belikan item Clockwork yang dapat mempercepat cooldown kamu dalam melakukan setiap skill kamu.

Baca juga: Cara Dan Tips Reff Cashtree Agar Banyak Teman Yang Di Invite

Untuk memaksimalkan serangan jarak jauh atau Crystal cobalah build item sebagai berikut:

     Alternating Current | Category: Ability | Tier: 3 | Cost: 2800

    +60 Crystal Power
    +35% Attack Speed

    Passive: Every other basic attack deals 70% of your crystal power as bonus damage.

    Tip: Helps you deal consistent damage after you've built enough crystal power.
    Broken Myth | Category: Ability | Tier: 3 | Cost: 2700

    +30% Shield Pierce
    +80 Crystal Power

    Tip: Helps for punching through enemies with high shield.
    Shatterglass | Category: Ability | Tier: 3 | Cost: 3000

    +150 Crystal Power

    Tip: Crystal power increases the strength of abilities.
    Aftershock | Category: Ability | Tier: 3 | Cost: 2400

    +25% Cooldown Speed
    +2.5 Energy Recharge
    +35 Crystal Power

Passive: After using an ability, your next basic attack deals 15% of target's max health as damage with +50% lifesteal. Max 400 damage vs non-heroes. 1.5s cooldown.

    Tip: Very effective against enemies with high health.
    Dan yang terakhir adalah barang difensif tergantung sesuaikan dengan build item musuh.

Demikian pembahasan vainglory cara build hero Idris. Semoga bermanfaat jika ada kekurangan saya mohon maaf dan jika berkenan untuk meninggalkan komentar Anda di kolom komentar. Terimakasih.