-->
2 Cara Terbaru Keluar Dari Grup Wa Tanpa Ganti Nomer Di Hp Android
4/ 5 stars - "2 Cara Terbaru Keluar Dari Grup Wa Tanpa Ganti Nomer Di Hp Android" Cara Keluar Grup Whatsapp - Bagaimana cara keluar dari grup wa tanpa diketahui tanpa ganti nomor teman yang ada pada grup tersebut meskipu...

2 Cara Terbaru Keluar Dari Grup Wa Tanpa Ganti Nomer Di Hp Android



Cara Keluar Grup Whatsapp - Bagaimana cara keluar dari grup wa tanpa diketahui tanpa ganti nomor teman yang ada pada grup tersebut meskipun masih memakai nomer wa usang ? Keluar dari grup wa tanpa jejak tanpa mengganti nomer merupakan salah satu cara meninggalkan grup yang ingin dilakukan oleh para pengguna ponsel android kini ini. Hal ini dilakukan alasannya ialah kita sebagai anggota grup wa tentu akan merasa tidak yummy hati jikalau kita meninggalkan grup tersebut namun diketahui oleh anggota grup lainnya ataupun admin. Selain itu, alasan yang menciptakan kita ingin keluar dari grup whatsaap tersebut ialah spesifikasi smartphone yang tidak bisa untuk menyimpan beberapa grup alias akan lemot jikalau terlalu banyak grup whatsapp di hanphone android yang kita miliki.


Smartphone android menjadi lemot alasannya ialah terlalu banyak grup wa menjadi suatu hal yang masuk akal jikalau pada pengaturan otomatis menyimpan gambar whatsapp tidak kita nonaktifkan. Namun rasa tidak yummy hati ataupun takut jikalau dijadikan perbincangan alasannya ialah kita meninggalkan grup whatsapp meskipun kita sudah memakai cara keluar grup wa dengan sopan menjadi faktor terbesar kita untuk melakukannya secara sembunyi - sembunyi. Lantas bagaimana cara keluar dari grup tanpa diketahui anggota lain tersebut ? Meskipun tanpa menghapus grup wa secara permanen ataupun memblokir grup tersebut, dengan cara kali ini kita bisa keluar dari grup yang kita kehendaki.

Oleh alasannya ialah itu pada kesempatan kali ini kami akan berikan tips semoga kita bisa keluar dari grup whatsapp tanpa di ketahui. Disini kami akan berikan 2 cara meninggalkan grup wa tanpa disadari oleh orang lain, yaitu dengan clear data aplikasi whatsapp serta mengganti nomer wa sementara. Meskipun mempunyai kelebihan dan kekurangan masing, cara keluar dari grup wa tersebut sanggup kita lakukan tanpa menghapus grup aplikasi whatsapp di hp android yang kita miliki. Untuk itu mari pribadi saja kita simak ulasan mengenai cara keluar dari grup wa tanpa ganti nomer hp android yang kita miliki di bawah ini.

2 Cara Terbaru Keluar Grup Whatsapp Tanpa Ganti Nomer Di HP Android

cara keluar dari grup wa tanpa diketahui tanpa ganti nomor 2 Cara Terbaru Keluar Dari Grup WA Tanpa Ganti Nomer Di HP Android

Perlu untuk kita ketahui jikalau kita ingin meninggalkan grup wa dengan cara menghapus data dari aplikasi whatsapp tersebut kita akan menyerupai dikala mendaftar wa pertama kali alasannya ialah akun whatsapp di hp android akan hilang. Dan kita harus mendaftar memakai nomer baru, jikalau masih memakai nomer usang maka secara otomatis kita masih bergabung kembali pada grup - grup tersebut.

Namun untuk cara yang kedua dimana kita mengganti nomer handphone yang sudah didaftarkan pada aplikasi whatsapp tersebut secara sementara, berdasarkan kami merupakan langkah yang terbaik. Meskipun sedikit rumit dikala pengaturannya, cara kedua ini sanggup menciptakan kita tidak menjadi member grup wa tersebut walaupun masih memakai nomer lama.

Akan tetapi sebelum kita mencoba kedua cara tersebut, kami mempunyai beberapa tips semoga kita tidak menjadi anggota grup whatsapp yang ada di hp android yang kita miliki itu. Diantaranya ialah :

Alasan Untuk Menolak Ajakan Bergabung Dengan Grup Yang Tidak Kita Inginkan


Handphone Jadul Memori Terbatas

  • Salah satu hal yang sanggup kita jadikan alasan jikalau terkadang kita sakit hati alasannya ialah dialog dan kita ingin ijin keluar meninggalkan grup wa ialah spesifikasi handphone yang lemot alasannya ialah memori terbatas. Makara jikalau ada yang chat secara pribadi dan bertanya alasan keluar grup, kita tinggal saja bilang hape menjadi lemot alasannya ialah kebanyakan grup.

mungkin anda tertarik :

Bisukan Grup

  • Jika kita merasa terganggu alasannya ialah notifikasi grup yang tidak ingin terima dan kita malah menjadi anggota grup tersebut alasannya ialah digabungkan oleh teman maka solusi semoga kita tidak menjadi anggota grup tersebut ialah dengan fitur bisukan notifikasi pada grup wa tersebut. Dengan kita melaksanakan seting bisukan notifikasi grup wa selama 1 tahun maka kita akan dianggap member yang tidak produktif dan admin akan mengeluarkan kita dari grup tersebut.

Menjadi Annoying

  • Dan cara ketiga untuk keluar grup tanpa ganti nomer whatsapp ini cukup ekstrim,  cobalah bersikap menyebalkan. Share gosip yang tidak benar, mengirim joke bapak - bapak, mengirim ucapan selamat pagi, siang, sore, malam, dan menjelang tidur, membalas komen-komen anggota lain dengan meme-meme beresolusi rendah nan tidak lucu. Apa punlah yang potensial menciptakan orang jengkel alasannya ialah adanya kehadiran kita. Dapat dipastikan jikalau semua anggota grup sebel dengan kita maka kita tidak perlu repot - repot untuk minta izin keluar dari grup whatsapp tersebut. Yang ada kita akan di-kick dari grup dan tidak pernah dimasukkan kembali selamanya.

Akan tetapi jikalau anda tidak ingin memakai cara di atas dan tetap ingin keluar dari grup tanpa diketahui orang lain, maka cobalah untuk melaksanakan 2 cara keluar dari grup wa tanpa tertangkap lembap anggota lain sebagai berikut :

Cara keluar dari grup wa tanpa muncul notifikasi


1. Clear Data - Hapus Data WA
cara keluar dari grup wa tanpa diketahui tanpa ganti nomor 2 Cara Terbaru Keluar Dari Grup WA Tanpa Ganti Nomer Di HP Android

Cara keluar grup whatsapp di hp android termudah dan tanpa harus menghapus aplikasi wa ataupun grup whatsapp tersebut ialah dengan melaksanakan Clear Data Aplikasi Whatsapp di pengaturan hp android. Akan tetapi cara pertama ini mempunyai kelemahan dimana sesudah kita melaksanakan clear data dan masuk aplikasi wa di hp android kembali memakai nomer hp usang maka secara otomatis akan kembali gabung ke grup yang ingin kita tinggalkan.

Namun apabila anda ingin mengganti nomer handphone serta meninggalkan grup wa tersebut, di bawah ini merupakan langkah - langkah untuk keluar dari grup whatsapp tanpa diketahui admin. Diantaranya ialah :

  1. Pertama - tama terlebih dahulu mari kita buka hidangan pengaturan atau settings di HP Android yang kita miliki
  2. Kemudian cari manager aplikasi / aplk / application manager
  3. Setelah itu cari aplikasi WhatsApp kemudian tap / pilih
  4. Langkah selanjutnya pilih tombol "Hapus Memori" kemudian pilih lagi "Hapus Data"
  5. Selesai

Dengan memakai cara diatas, nama kita masih muncul di grup whatsapp seakan - akan kita belum keluar dari grup tersebut. Namun kita sudah tidak sanggup mendapatkan pesan dari grup wa tersebut alasannya ialah sebetulnya akun WA akan hilang dari hp tetapi akun tersebut masih aktif.

2. Cara keluar dari grup wa tanpa ganti nomor

Jika kita ingin meninggalkan grup whatsapp secara membisu - membisu tanpa munculnya pemberitahuan atau notifikasi pada grup wa tersebut maka cara kedua ini patut untuk kita coba. Hal ini dikarenakan kita sanggup keluar dari grup wa tersebut namun tetap masih bisa memakai nomer handphone usang tidak menyerupai cara di atas.

Akan tetapi untuk melaksanakan cara kedua ini, kita perlu mempersiapkan nomor gres sebagai pengganti nomor usang sementara. Agar lebih jelasnya sanggup kita simak ulasan selengkapnya di bawah ini, yaitu :

Langkah Pertama (Ganti No WA) 


cara keluar dari grup wa tanpa diketahui tanpa ganti nomor 2 Cara Terbaru Keluar Dari Grup WA Tanpa Ganti Nomer Di HP Android

  • Siapkan nomor gres untuk mengganti nomor WhatsApp usang (hanya sementara)
  • Setelah itu lakukan penggantian nomer whatsapp di hp android dengan cara masuk melalui hidangan Setelan >> Akun >> Ganti Nomor lalui ikuti langkahnya hingga selesai
  • Setelah nomor berhasil diganti maka secara otomatis di grup WhatsApp yang akan kita tinggalkan nomor kita sudah berkembang menjadi yang gres dan kita belum keluar dari grup

Langkah kedua (Clear Cache dan Hapus Data Aplikasi Whatsapp)


  • Buka hidangan pengaturan di HP kemudian pilih manager aplikasi
  • Kemudian tap aplikasi WhatsApp dan pilih Hapus Memori (Clear Cache) kemudian pilih lagi Hapus Data (Clear Data)
  • Setelah kita lakukan langkah diatas yang terjadi ialah aplikasi WhatsApp akan higienis menyerupai gres kita unduh dan akun WhatsApp tersebut sebetulnya masih aktif tetapi sudah tidak terdapat di HP android yang kita miliki

baca juga :
  1. Cara Membuat Link Whatsapp Auto Order Di Facebook
  2. Cara Menyembunyikan Status "Sedang Mengetik Pesan" Di Whatsapp Android

Langkah ketiga (Daftar WhatsApp Dengan Nomor Lama) 


cara keluar dari grup wa tanpa diketahui tanpa ganti nomor 2 Cara Terbaru Keluar Dari Grup WA Tanpa Ganti Nomer Di HP Android

Dan langkah terakhir semoga kita sanggup keluar grup whatsapp namun masih tetap memakai nomer handphone usang maka kita perlu untuk mendaftarkan kembali nomer whatsapp usang yang pernah kita daftarkan sebelumnya sebagai berikut :

  • Pertama - tama kita buka aplikasi WhatsApp di hp android yang kita miliki
  • Kemudian pilih Setuju dan Lanjutkan
  • Setelah itu masukan no HP usang kemudian lakukan proses aktivasi. Apabila proses verifikasi sms tidak berhasil (sms verifikasi tidak masuk sebaiknya tunggu 5 - 15 menitan gres coba lagi jangan diulang-ulang dalam waktu berdekatan) maka coba lakukan untuk verifikasi via telepon.
  • Silakan untuk melaksanakan proses registrasi hingga selesai, jikalau ada pilihan untuk restore maka lewati saja namun resikonya kita akan kehilangan semua percakapan lama

Tips : 
Sebaiknya sesudah clear data tunggu 5 - 15 menitan sebelum mendaftarkan nomor lama, alasannya ialah jikalau terlalu cepat mengganti - ganti nomer WA biasanya instruksi verifikasi tidak diterima atau tidak masuk - masuk

Demikian pertemuan kita kali ini yang gres saja menguas wacana bagaimana cara keluar dari grup wa tanpa diketahui orang lain. Semoga pertemuan kita kali ini akan memperlihatkan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..