-->
Cara Tukar Point Jadi Pulsa Di Popslide
4/ 5 stars - "Cara Tukar Point Jadi Pulsa Di Popslide" Asaalamu'alaikum Wr. Wb.        Hai sobat, apa kabarnya? Semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah Swt. Aamiin... Selamat tib...

Cara Tukar Point Jadi Pulsa Di Popslide



Asaalamu'alaikum Wr. Wb.
       Hai sobat, apa kabarnya? Semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah Swt. Aamiin... Selamat tiba sahabat semuanya, di blog yg sederhana ini. Kali ini, saya akan membahas perihal Cara Tukar Point Kaprikornus Pulsa di Popslide.
       Popslide merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa secara gratis. Saya pun pernah menerangkan sendiri sobat. Dan ternyata memang benar point yang saya kumpulkan sanggup saya tukar dengan pulsa.
       Cara mendapat pulsa dari aplikasi ini cukup gampang sobat. Sobat cukup mengumpulkan point minimal 5000 point untuk sanggup ditukar dengan pulsa. Proses penukaran point yang pernah saya coba pun berlangsung hanya beberapa menit. Sehingga, sahabat tak perlu menunggu usang dalam menukar point yanv sudah sahabat kumpulkan.
       Cara mengumpulkan point sanggup dilakukan dengan banyak sekali cara sobat. Seperti, bolos harian, rolet, suit jepang, kawan afiliasi, survei dll. Sobat sanggup coba sendiri biar sanggup mendapat point banyak dalam waktu yang singkat.
       Biasanya, saya mengandalkan 3 cara sobat, adalah bolos harian, rolet, dan survei. Tetapi, untuk survei tidak sanggup dipakai setiap hari. Terkadang survei muncul sendiri dengan imbalan point yang cukup banyak sobat.
        Ok sobat, pribadi saja menuju tutorialnya. Simak baik-baik ya sahabat tutorial di bawah ini :
1. Buka Aplikasi Popslide

2. Klik pada jumlah point yang terkumpul

3. Klik kembali pada jumlah point sobat. Jika point mencukupi, maka akan ada goresan pena "Dapat ditukar". Seperti ini sahabat :

4. Silahkan pilih nominal pulsa sesuai point yang mencukupi dan pastikan menentukan operator yang sesuai nomor telepon yang didaftarkan dipopslide ya sobat.

5. Jika sudah, akan muncul nomor telepon yang ingin diisi pulsanya. Pastikan nomor teleponnya benar ya sobat.

        Bagaimana sobat, cukup gampang bukan tutorial kali ini. Jika ada yang ingin sahabat tanyakan. Bisa ditanyakan di kolom komentar ya sobat. Jangan lupa berkunjung kembali. Mohon ma'af apabila ada salah kata. Semoga tutorial ini bermanfaat untuk sahabat semuanya. Aamiin...
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.