-->
Cara Cetak Kartu Penerima Ksm Terbaru
4/ 5 stars - "Cara Cetak Kartu Penerima Ksm Terbaru" Cara Cetak Kartu Peserta KSM - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan info mengenai cara Cara Cetak Kartu Peserta Kompetisi sain...

Cara Cetak Kartu Penerima Ksm Terbaru



Cara Cetak Kartu Peserta KSM - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan info mengenai cara Cara Cetak Kartu Peserta Kompetisi sains madrasah (KSM) terbaru. Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah tahun ini akan segera dimulai. Bagi rekan-rekan semua yang anak didiknya mengikuti Kompetisi ini sebaiknya mempersiapkan menyerupai mempelajari Kisi-kisi KSM dan mencetak Kartu Peserta KSM tersebut.


Pada tahun ini segala Administrasi KSM sudah memakai Online. Sehingga sekolah tinggal login KSM. sebelum login harus mendaftar dulu. Jika sudah sanggup login Kompetisi Sains Madrasah sanggup pribadi melengkapi semua data penerima KSM.


Bahwa dalam rangka meningkatkan mutu dan daya saing lulusan madrasah terutama dalam bidang sains, perlu menyelenggarakan acara Kompetisi Sains Madrasah. Bahwa untuk menyelenggarakan acara sebagaimana dimaksud dalam abjad a, perlu menetapkan Petunjuk Teknis. Bahwa menurut pertimbangan sebagaimana dimaksud pada abjad a dan abjad b, perlu menetapkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam perihal Petunjuk Teknis Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah Tahun 2018.

BACA JUGA : Download Juknis Pelaksanaan KSM

Perlu diketahui untuk mencetak KSM ini hanya penerima yang yang di Approve oleh Komite Kab/Kota yang sanggup mencetak Kartu Tes.

Cara Cetak Kartu Peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM).
  1. Login Ke website Resminya https://ksm.kemenag.go.id/ksm/login
  2. Setelah itu silahkan Login KSM 
    rekan semua kali ini admin akan membagikan info mengenai cara Cara Cetak Kartu Pesert Cara Cetak Kartu Peserta KSM Terbaru
  3. Masukksan Username dan Passwordnya
  4. Setalah masuk ke dasbor KSM , klik hidangan Kartu Test Peserta
  5. Setelah Muncul Kartu Peserta KSM silahkan Klik Tombol Cetak KSM.
  6. Maka akan otomatis terunduh
  7. Lakukan cara ini pada semua penerima KSM
  8. Setelah semua di Unduh atau di download silahkan cetak satu persatu hingga selesai.
  9. Selesai deh cara cetak KSM nya.
  10. Selesai.


Itulah Penjelasan singkat mengenai Cara Cetak Kartu Peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yang sanggup admin berikan, supaya bermanfaat buat rekan-rekan semua amin. jangan lupa bagikan ya.