-->
Cara Memberi Like Komentar Instagram Terbaru, Update Instagram Kau Sekarang
4/ 5 stars - "Cara Memberi Like Komentar Instagram Terbaru, Update Instagram Kau Sekarang" Cara Memberi Like Komentar Instagram ialah salah satu fiktur terbaru dari instagram dikala ini. dimana kita sanggup memberi like buka...

Cara Memberi Like Komentar Instagram Terbaru, Update Instagram Kau Sekarang




Cara Memberi Like Komentar Instagram ialah salah satu fiktur terbaru dari instagram dikala ini. dimana kita sanggup memberi like bukan hanya pada postingan konten instagram tetapi ke komentar seseorang kita sanggup memperlihatkan tombol suka.

Jika sebelumnya kau hanya mengetahui perihal cara memberi like ke postingan instagram orang lain, maka kali ini saya akan memperlihatkan trik biar kau sanggup memberi like ke komentar seseorang  dengan mudah.

Sebelum melanjutkan langkah ini, perlu kau ketahui kalau untuk aplikasi instagram harus sudah versi terbaru, kalau aplikasi instagram kau belum di update maka saya sarankan untuk di update dulu biar sanggup memakai fiktur like komentar instagram ini.

Berikut Langkah Memberikan Like Komentar Instagram


Buka konten instagram punya kau atau punya orang lain yang ada komentar nya.


Lihat gambar diatas yang saya beri tanda merah, yaitu sebuah icon hati (Love). Apabila kau ingin memperlihatkan tombol suka ke komentar seseorang, kau hanya cukup menekan tombol icon hati tersebut.

Selanjutnya, apakah ini bermanfaat bagi penguna instagram? Sebagian orang lain menyukai akan fiktur like ini demi mendapat respond yang nyata dari penguna instagram. Misalnya saja kita lihat komentar orang lain lewat akun instagram yang mempunyai follower banyak, mereka menulis " Yang Like Komentar Ini Akan Gue Do'a kan naik Haji " ini ialah salah satu komentar yang sering saya lihat di akun yang mempunyai follower banyak.


Lewat komentar instagram, kau juga sanggup terpilih menjadi top komentar kalau mendapat jumlah like yang banyak. Contoh nya ibarat akun instagram @smartgram yang mengadakan event top komentar. Komentar siapa yang paling banyak mendapat jumlah like maka akan terpilih menjadi pemenang dan akan di repost ulang lewat akun instagram tersebut.

Tetapi perlu kau ketahui dulu, untuk menulis komentar yang bermanfaat dan juga berfaidah penuh makna, jangan mengemis minta di like komentar kamu. dan jangan pula isi komentar kau yang makna nya hanya membuly.

Itulah tadi beberapa tips berkaitan dengan instagram yang sanggup saya bagikan kali ini, jangan lupa pula untuk selalu memberi komentar yang nyata kepada penguna lain. Jika kau menyukai artikel ini jangan lupa untuk membagikan nya kepada temanteman terdekat kalian.