-->
Cara Menambahkan Alamat Rumah Di Aplikasi Tokopedia
4/ 5 stars - "Cara Menambahkan Alamat Rumah Di Aplikasi Tokopedia" Cara membahkan alamat di aplikasi Tokopedia - Beberapa sata kemudian saya pernah membagikan tips dan tutorial mengenai beberapa toko online...

Cara Menambahkan Alamat Rumah Di Aplikasi Tokopedia



Cara membahkan alamat di aplikasi Tokopedia - Beberapa sata kemudian saya pernah membagikan tips dan tutorial mengenai beberapa toko online di Indonesia mulai dari cara membeli barang di JD.id, Elevenia.co.id, dan Bukalapak.com. Nah, pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tips mengenai salah satu toko online Indonesia "Tokopedia" yaitu cara menambahkan atau mengatur alamat di aplikasi Tokopedia. Mungkin tutorial ini sanggup membantu Anda yang sedang kesulitan atau masih resah bagaimana menambahkan, mengatur, atau menganti alamat di aplikasi Tokopedia.

Tokopedia ialah salah satu Toko Online atau pusat perbelanjaan daring di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace. Tokopedia memungkinkan para penjual (individu), toko kecil, ataupun merk untuk membuka dan menjual barang mereka di Tokopedia ini secara daring. Tokopedia  juga mempunyai kegiatan untuk mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) atau perorangan untuk menyebarkan perjuangan mereka dengan memasarkan produk secara daring di Tokopedia ini.

Oleh sebab itulah, kenapa Tokopedia sanggup dikatakan sebagai salah satu toko online terbaik dan paling terpercaya di Indonesia. Selain itu, pembeli sanggup dengan gampang menemukan produk atau barang yang diinginkan di Tokopedia.com atau aplikasi Tokopedia yang tersedia di Android dan IOS. Nah, sebelum membeli barang di Tokopedia, hal yang wajib dilakukan ialah menambahkan alamat rumah sebagai tujuan simpulan barang, sebab jikalau tidak barang yang dibeli tidak akan sampai.

Menambahkan alamat di Tokopedia sebagai tujuan simpulan pengriman, sanggup dilakukan pribadi ketika membeli barang, atau juga sanggup mengaturnya terlebih dahulu, khususnya di Aplikasi Tokopedia. Dengan mengaturnya terlebih dahulu, kita tidak perlu lagi menambahkan alamat ketika pembelian nanti, jadi kita tinggal menentukan alamat yang sudah kita buat sebelumnya. Nah, untuk tutorial menambahkan alamat gres di aplikasi Tokopedia sanggup dilakukan menyerupai pola dibawah ini.

Cara Menambahkan Alamat Rumah di Aplikasi Tokopedia

1. Pertama silahkan download aplikasi Tokopedia dan Install.
2. Kemudian silahkan buat akun, atau sanggup pribadi login dengan Facebook, atau Gmail.
3. Selanjutnya silahkan masuk ke sajian pengaturan dengan klik logo strip tiga dibagian pojok kiri atas, kemudian masuk ke sajian pengaturan.


4. Nah, disini silahkan pilih alamat, kemudian klik tanda + untuk memulai menambahkan alamat. Karena disini sebelumnya saya pernah menambahkan alamat jadi menyerupai ini tampilannya, silahkan klik tanda + untuk menambahkan alamat baru.


5. Selanjutnya tinggal masukkan alamat Anda, untuk potongan atas sendiri sanggup dikasih "Alamat Rumah" atau yang lain terserah Anda, sanggup juga KOS. Untuk Bagian jalan sanggup diperjelas, sanggup menambahkan Rt/Rw, atau nomor rumah, dan juga keluaran atau desa. Untuk potongan provinsi silahkan dipilih hingga kecamatan, isi juga arahan POS, dan yang paling penting nomor HP. Bagian terbawah ada penanda lokasi, sanggup dipakai atau pribadi simpan.


Nah, gampang bukan menambahkan alamat di aplikasi Tokopedia, dengan begitu Anda tidak perlu mengatur alamat lagi ketika proses pembelian. Demikian tips yang sanggup saya bagikan dan supaya bermanfaat.