-->
Cara Mengetahui Konten Yang Melanggar Kebijakan Google Adsense
4/ 5 stars - "Cara Mengetahui Konten Yang Melanggar Kebijakan Google Adsense" Penayang iklan yang bermitra dengan Google, konten yang dipublikasi bukan hanya yang berkualitas dan harus sesuai dengan kebijakan Google Ad...

Cara Mengetahui Konten Yang Melanggar Kebijakan Google Adsense



Penayang iklan yang bermitra dengan Google, konten yang dipublikasi bukan hanya yang berkualitas dan harus sesuai dengan kebijakan Google Adsense, pada pembahasan ini penulis akan menjelaskan, analisis konten yang melanggar kebijakan Google Adsense.

Penulis fall back, pihak Google Adsense sudah mengingatkan kepada calon penayang dan setelah menjadi publisher, konten harus mematuhi kebijakan.

Isi emai dari Google
Penayang yang terhormat,
Laporan Kebijakan Penayang Google ini memperlihatkan ringkasan mengenai acara terbaru terkait pelanggaran yang ditemukan di halaman tertentu pada situs Anda.

Perhatikan bahwa laporan ini tidak meliputi pelanggaran yang mungkin terjadi di tingkat situs atau akun secara keseluruhan. Anda akan diberi tahu melalui email terpisah kalau ditemukan pelanggaran tingkat situs atau akun. Iklan akan terus ditayangkan kalau tidak ditemukan pelanggaran kebijakan, baik di tingkat halaman atau situs.

Dalam 24 jam terakhir:
Pelanggaran gres telah terdeteksi. Akibatnya, penayangan iklan telah dibatasi atau dinonaktifkan di halaman daerah pelanggaran Kebijakan Program AdSense ini ditemukan. Untuk mengatasi kasus tersebut, Anda sanggup menghapus konten yang melanggar dan meminta peninjauan, atau menghapus aba-aba iklan dari halaman yang melanggar.
Hormat kami,
Kebijakan Penayang Google.

Jika mendapat email menyerupai di atas, dan membaca dengan baik, bahwa terjadi pelanggaran pada artikel dan iklan akan dibatasi atau dinonaktikan pada halaman tersebut, untuk problem memperbaiki pelanggaran kebijakan Google Adsense, penulis sudah pembahas di postingan lain.

Cara Mengetahui Konten yang melanggar Kebijakan Google Adsense

1. Login ke akun Google Adsense.
2. Pada penggalan kiri atas panel navigasi silakan diklik dan lanjut pilih "settings"
3. Klik policy center, akan muncul halaman policy center, ada sanggup melihat alamat domain menyerupai pola www.firan.id, kalau kosong berarti konten anda tidak melanggar kebijakan.

Melakukan Analisis Artikel yang Melanggar kebijakan Google Adsense

Akan melaksanakan analisis jenis pelanggaran, sebab ini anggun dalam perkembangan buat untul kedepan, kalau hanya melaksanakan perbaikan dan selesai tapi dikemudia hari lagi mendapat jenis pelanggaran yang sama, dan ingin menulis atau membahasa artikel menyerupai yang masuk dalam zona pelanggaran.

untuk mengetahui detail jenis pelanggaran klik "show details" berada sejajar dengan nama domain anda.
Seperti artikel yang masuk pelanggaran kebijakan Google Adsense Adalah pembahasan bitcoin, setelah penulis mengetahui jadi pembahasan wacana bitcoin tidak akan penulis review lagi.

Baca juga: Cara Mengatasi Traffic Insentif Pelanggaran Kebijakan Google Adsense

Baca juga: Topik dan Artikel Bitcoin cs Melanggar Kebijakan Google Adsense

Mohon maaf untuk gambar penulis ambil memakai hp, sebab ada kendala. Akan di ganti dikemudia hari.