-->
Membuat Status Facebook Dengan Abjad Tebal
4/ 5 stars - "Membuat Status Facebook Dengan Abjad Tebal" Kode HTML Untuk Mempercantik Catatan Di Facebook. Tetapi cara itu hanya dapat di catatan facebook saja dan tidak dapat untuk setatus ata...

Membuat Status Facebook Dengan Abjad Tebal



Kode HTML Untuk Mempercantik Catatan Di Facebook. Tetapi cara itu hanya dapat di catatan facebook saja dan tidak dapat untuk setatus atau komentar facebook. Tapi pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan trik supaya sobat facebooker dapat Membuat Setatus Di Facebook Dengan Huruf Tebal.

Awal nya saya melihat setatus dengan abjad tebal ini dari teman facebook saya yang menulis stetatus nya memakai abjad tebal. Dan saya tertarik untuk mencobanya, Tetapi pas saya nanya sama temen saya, ternyata tidak di kasih tau. Akhirny saya cari tau kesana kemari dan balasannya ketemu juga. Nah jadi bagi teman blogger atau facebooker yang ingin menciptakan setatus di Fecebook dengan abjad tebal, mari kita tengok caranya di bawah ini.

1. Pertama sobat masuk akun facebook sobat.

2. Silahkan sobat copy/salin isyarat di bawah ini, dan paste/tempelkan pada setatus sobat.

@@[0:[0:1:Disini Setatus Sobat, Setatus yang panjang juga bisa]]

3. Klik kirim. Selesai... Coba anda masuk profil anda dan lihat hasilnya.

PERHATIAN:
Jangan lupa anda ganti goresan pena Disini Setatus Sobat, Setatus yang panjang juga bisa Dengan setatus yang anda ingin kan.

Jangan lupa baca Cara Mengganti Tanggal Lahir Di Facebook Yang Tidak Bisa Di Ganti

Cukup sekian artikel perihal Membuat Setatus Di Facebook Dengan Huruf Tebal. Selamat mencoba...