-->
Wajib Anda Ketahui ! Sebelum Terjun Ke Blogger
4/ 5 stars - "Wajib Anda Ketahui ! Sebelum Terjun Ke Blogger" Iseng, itulah awal mula saya bermain dengan Blogger. Heran melihat keponakan saya dapat menciptakan Blogspot untuk promosi conter pulsa. Akh...

Wajib Anda Ketahui ! Sebelum Terjun Ke Blogger



Iseng, itulah awal mula saya bermain dengan Blogger. Heran melihat keponakan saya dapat menciptakan Blogspot untuk promosi conter pulsa. Akhirnya saya tertarik dan berguru menciptakan blog walaupun awut-awutan, alasannya galau caranya bagaimana. Resep ! beli buku di toko buku gramedia jalan Slamet Riyadi Surakarta.

Alhamdulillah hingga ketika ini saya tetep exsis ibarat artis selebritis, tetep menulis disela-sela pekerjaan sebagai pengamen kondang antar RT dan RW.


Sebelum terjun ke Blogger, terlebih dahulu harus mengetahui syarat wajib semoga dapat eksis ibarat selebritis. simpel koq, Blogger menawarkan fasilitas bagi penulis untuk menciptakan sebuah Blogspot atau blog langsung menggunakan hosting Blogger.

Wajib Anda Ketahui ! Sebelum Terjun Ke Dunia Blogger

LAPTOP | PAKET KOMPUTER
Syarat utama pertama kita harus mempunya divice diatas, itu syarat WAJIB! Dengan laptop atau komputer tentunya sebagai wadah kita membangun sebuah Blog Idaman hati.

[ Paiman lan Kopet ngerumpi karo negor wit waru ning pinggir sawah ]
Paiman : kandane ameh gawe blog dab?
Kopet : iyo dab, tapi saya hrong duwe laptop
Paiman : simpel ta dab! ning warnet ae! komputer ro internet wes cemepak
Kopet : ndasmu man! pengin ngeblog kih kudu modal laptop! modal ng warnet ae di gol-golke
Paiman : la kowe po isoh tuku? po duwe duwet?
Kopet : sesuk arep adol plethuk sik? modal awal tak go ngeblog, ben gaul dab! ora katrok koyo kowe!  ...
[ Paiman kukor-kukor kelek karo karo ngambu kelek'e kecut opo ora ]

KONEKSI INTERNET
Syarat utama ke 2 yaitu koneksi internet, setidaknya kita harus mengeluarkan uang untuk membeli paketan internet ataupun berlangganan provider internet terpercaya. Dengan koneksi internet maka kita akan berlari, berenang dan berselancar di dunia maya. Sekali ketik akan muncul dalam hitungan detik, asalkan koneksi internet mempunyai bandwitch kenceng.

EMAIL GMAIL
Sederhana, simpel dan efektif untuk menciptakan Gmail dari produk Google. Tinggal ketik saja " GOOGLE " di browser dan buat akun email untuk mempunyai Blogspot pribadi. Tidak berbelit-belit ibarat obat nyamuk, hanya beberapa langkah kita sudah mempunyai gmail untuk Bisnis dan bermain Blogger.

Setelah memilik Gmail, kita sudah memilki Blogger, kadang saja kita tidak respect dengan keadaan hi hi hi ...

BISA MEMBACA DAN MENULIS
Syarat terakhir kita harus dapat membaca dan menulis, itu wajib. Membaca sebagai acuan untuk meluapkan ilham atau pengetahuan dari ilmu yang kita baca untuk kita tulis di postingan Blogger. Menulis dan membaca itu penting dalam segala hal bukan hanya saja unutk Blogger.

Blogger tidak mengharuskan kita arif atau berpengatahuan tinggi, Blogger memberi kebebasan penuh untuk kita apabila berminat bahkan menciptakan blog menggunakan Blogger. Sering berjalannya waktu niscaya kita akan tahu sendiri apa yang harus kita lakukan ...

SEMANGAT
Tetap mempunyai semangat tinggi sesudah terjun di dunia Blogger, jangan patah arang alasannya Blog sepi tidak ada pengunjung! tetap semangat! Share sesudah menulis di media umum asalkan tidak lebay! mosok sehari ngirim tebar URL hingga 100X, dapat dianggap SPAM!

Sekedar corat-coret dan semoga saja bermanfaat, terima kasih ...