-->
3 Template Amp Blogger Terkeren
4/ 5 stars - "3 Template Amp Blogger Terkeren" Kali ini CzRandySeo akan mengembangkan Template AMP, yang mana template yang akan aku bagikan merupakan yang paling keren berdasarkan aku pr...

3 Template Amp Blogger Terkeren



Kali ini CzRandySeo akan mengembangkan Template AMP, yang mana template yang akan aku bagikan merupakan yang paling keren berdasarkan aku pribadi.

Ada tiga template yang akan aku bagikan, template ini merupakan template buatan master blogger ibarat kang ismet, basri matindas, dan iwanberbagi.

Berikut yakni template nya

1. Droidbuzz




Droidbuzz yakni template yang dibentuk oleh admin blog iwanberbagi. Yang mana desainnya sangat keren.

Template ini merupakan template brosense yang di midifikasi abis abisan yang menyebabkan template ini jadi valid AMP.
Tertarik untuk memasangnya diblog teman ?

Untuk demonya anda dapat lihat blog ini, sebab blog ini menngunakan template droidbuzz

Demo Download

2. AMPHtmlProject




Merupakan template AMP gratis yang di buat oleh kang ismet dan sangat cocok banget kalau dipakai untuk blog kesehatan, berdasarkan aku pribadi

Demo Download

3. Gooplus




Gooplus yakni Template AMP buatan bung basri matindas. Template ini di desain dengan memakai material design, yang mana kalau dipasang diblog template ini akan sangat gagah dan sangat cocok dipakai untuk blog teknologi

Demo Download

Itulah template AMP terkeren versi CzRandySeo, biar dengan memakai template ini, blog teman jadi lebih banyak pengunjungnya

Hapy blogging !