-->
Simplify Template Paling Cocok Untuk Daftar Adsense
4/ 5 stars - "Simplify Template Paling Cocok Untuk Daftar Adsense" Oke ..... apa kabar semuanya ?  Semoga di tahun gres ini semangat ngeblog makin tinggi, dan supaya ditahun gres 2018 penghasilan AdSensenya ...

Simplify Template Paling Cocok Untuk Daftar Adsense



Oke ..... apa kabar semuanya ?  Semoga di tahun gres ini semangat ngeblog makin tinggi, dan supaya ditahun gres 2018 penghasilan AdSensenya dapat lebih besar dibandingkan tahun sebelumnya. Ataupun bagi yang belum diterima untuk menjadi penayang iklan AdSense supaya di tahun 2018 cepat diterima.

Untuk kali ini saya akan mengembangkan Template keren buatan mbak arlina, Template ini diberi nama Simplify 1 dan 2, Template ini cocok banget bagi teman yang belum punya akun AdSense.

Template ini sangat cocok untuk digunakan dikala mendaftar AdSense, sebab tampilannya tidak terlalu ramai namun sangat indah di pandang mata, baik dari komputer maupun dari smartphone. Serta sudah tersedia hidangan Tool jadi teman cukup memasang linknya saja.

Ada dua pilihan template yang dapat anda download, adalah Simplify 1 fan Simplify 2 responsive.

Selain tampilannya keren template ini juga paling banyak di gunakan oleh para blogger, mungkin sebab tampilannya yang praktis tapi elegan.

1. Simplify 1




Simplify 1 merupakan template yang pertama yang akan saya bagikan. Berikut screenshootnya

Bisa lihat previewnya atau pratinjaunya dibawah ini, atau teman mau mendownloadnya langsung


2. Simplify 2




Simplify 2 merupakan update dari simplify 1 yang mana tampilannya sudah lebih baik dan lebih elegan, silahkan lihat demonya dibawah ini


Dengan memakai template ini saya yakin dikala mendaftar ke AdSense niscaya diterima, dengan syarat tidak melanggar kebijakan adsense.

Semoga bermanfaat !