-->
4 Item Gres Di Mobile Legends Yang Bikin Auto Pick Marksman Menjadi Gila
4/ 5 stars - "4 Item Gres Di Mobile Legends Yang Bikin Auto Pick Marksman Menjadi Gila" Item Baru Mobile Legends 4 Item Baru di Mobile Legends Yang Bikin Auto Pick Marksman Menjadi Gila Hai teman , ada info terbaru dari pihak...

4 Item Gres Di Mobile Legends Yang Bikin Auto Pick Marksman Menjadi Gila



Item Baru Mobile Legends

4 Item Baru di Mobile Legends Yang Bikin Auto Pick Marksman Menjadi Gila Hai teman , ada info terbaru dari pihak Developer Mobile Legends, isu terbarunya ialah wacana Update Mobile Legends, yaitu game kendaraan beroda empat legends pada bulan juni ini akan ada update besarbesar.


Apa itu?

Yaitu salah satu dari pada update tersebut ialah menawarkan komplemen item yang akan menciptakan permainan kendaraan beroda empat legend ini akan menjadi semakin menarik dan tambah menantang.

Pada Advance Server Mobile legends, update tersebut sudah tersedia dan dalam waktu tidak usang lagi akan keluar di original server. pihak Developer kali ini banyak mengupdate. contohnya saja update Hero Rework, hero tambahan, item gres dan lainlain

Nah kali ini akan memfokuskan pembahasan wacana penambahan item gres pada Mobile Legends yang pastinya akan menciptakan permainan Mobile Legends tambah seru

4 Item Baru di Mobile Legends Yang Bikin Auto Pick Marksman Menjadi Gila

1. Soul Disk



Untuk Hero Mage Item Soul Disk ini bisa dikata sangat cocok, alasannya ialah akan ia akan memberkan komplemen +10 Magic Power. Di sisi lain, kemampuan uniknya akan bertambah menjadi +15 Magic Penetration. Kemampuan pasifnya ialah dikala membunuh lawan akan menerima 5 stacks dan kalau assist tim akan menerima 3 stacks.

Jika teman memakai ini, maka Setiap 15 stacks, teman akan menerima +20 Magic Power, dan menariknya lagi, stacks ini tidak akan hilang dikala satria mati akan tetapi menjadi Magic Power. Dan asiknya lagi nih sobat, Item ini bisa menghasilkan hingga +100 Magic Power, sungguh Hero Mage sangat cocok untuk item ini.

2. Golden Staff



Item Selanjutnya ialah Golden Staff, Item Golden Staff ini memiliki kemampuan menambah +40 Physical Attack dan +40% Attack Speed. Kemampuan pasif Golden Staff  ini sangat unik dan luar biasa, yaitu Ia sanggup mendistribusikan Stack Endless Battle. Dan sehabis mengumpulkan 2 Stack, teman akan menerima Double Basic Attack.

3. Sky Guardian Helmet



Item Terbaru dari Mobil legends yang selanjutnya ialah Sky Guardian Helmet, item Sky Guardian Helmet ini memiliki kemampuan menambah +1550 HP dan +100 HP Regen. Luar biasa bukan?

Untuk Kemampuan pasif yang ada pada item ini ialah sanggup menambah Regen HP 1,5% dari total HP. Uniknya lagi, Ketika membunuh musuh, Sobat akan menerima 0,4% Regen HP dan assist 0,2% Regen HP. meregen hp hingga 3,5% ialah jumlah maksimal dari Item ini. dan dikala terkena serangan musuh maka efek dari Item ini akan aktif selama 5 detik

4. Demon Shoes



Dan Item Baru di Mobile Legends yang terakhir ialah demon shoes, Hero Mana  lah yang sangat sangat cocok untuk item Demon Shoes ini alasannya ialah ia sangat boros sekali. Kemampuan item Demon Shoes adalah +30 Mana Regen dan kemampuan uniknya menambah 40% Movement Speed. Sementara itu, kemampuan pasif unik dari item ini ialah teman akan menerima meregenerasi mana sebesar 10% ketika membunuh lawan atau menerima assist tim. akan tetapi, apabilaa teman sanggup membunuh minion, maka teman akan menerima mana regen sebesar 5% .

Bagaimana sobat, cukup seru kan?

Penjelasan yang telah paparkan di atas mengenai  4 Item Baru di Mobile Legends yang Bikin Auto Pick Marksman Makara Makin Gila akan menciptakan teman betah bermain Mobile Legends. Tinggal teman yang harus pandaipandai memanfaatkan peluang memakai item secara tepat, maka potensi kemenangan akan sangat besar peluangnya.  Tinggal Sobat pilih kirakira Item mana yang cocok dan bisa di andalkan oleh sobat?

Selamat Menikmati permainan
Sumber foto: youtube