-->
Cara Mendapat Uang Dari Google Adsense Secara Gratis
4/ 5 stars - "Cara Mendapat Uang Dari Google Adsense Secara Gratis" Apakah sahabat ingin tahu bagaimana cara mendapat uang dari google adsense? Iya, Google Adsense yaitu cara terbaik dan terpopuler untuk men...

Cara Mendapat Uang Dari Google Adsense Secara Gratis



Apakah sahabat ingin tahu bagaimana cara mendapat uang dari google adsense? Iya, Google Adsense yaitu cara terbaik dan terpopuler untuk menghasilkan uang dari internet.

 Apakah sahabat ingin tahu bagaimana cara mendapat uang dari google adsense Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Secara Gratis

yang perlu kita lakukan hanyalah menciptakan blog, menulis konten yang manis dan menaruh iklan Google Adsense di blog kita.

Kita akan mendapat bayaran setiap kali ada yang mengklik iklan yang disediakan oleh Google Adsense.

...sederhana banget kan?

Walaupun konsepnya sangat sederhana dan mudah, tapi kita juga membutuhkan perjuangan kerja keras, ketekunan dan konsisten.

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Google Adsense

#1. Tentukan Niche

Niche itu apa sih bro? Niche itu yaitu sesuatu yang sesuai dengan talenta dan keperibadian seseorang. Jika kita ingin menjalankan sebuah blog dan tidak ingin kehabisan konten.

Maka kita harus menemukan niche yang kita sukai supaya kita gampang dalam menulis artikel nya.

Saya ada artikel wacana 100+ Niche Untuk Blog Yang Banyak di Cari sobat sanggup baca untuk refrensi.

...apa niche blog yang cocok untuk Adsense?

Bagi saya semua niche itu sanggup untuk adsense, yang penting niche yang kita pilih sanggup mendatangkan pengunjung. Dan yang paling penting lagi kita harus mematuhi anutan Google Adsense

Sebagai citra saja, dibawah ini yaitu niche blog yang paling banyak dipakai oleh para pemain adsense

  • Teknologi - ibarat yang kita ketahui, kini kita berada di masa modern, perkembangan dan pertumbuhan teknologi pun sangat cepat
  • Bisnis Online - masih ada kaitannya dengan teknologi, sakarang kita sanggup melihat berbagai para pebisnis online yang aktif dalam promosi hanya memakai gadget mereka
  • Fashion - nah ini juga berkaitan dengan bisnis online, ibarat yang kita lihat banyak online shoper yang kerap upload foto produk di social media
  • Kesehatan - ini yaitu salah satu niche yang pengunjungnya tidak pernah sepi, jikalau sahabat bermain di niche ini pesaingnya sangat banyak sebab banyak blogger yang terjun di niche ini


#2. Membuat Blog

Setelah kita menemukan niche blog yang sempurna langkah berikutnya yaitu menciptakan blog.

Ada banyak platform yang sanggup kita gunakan untuk ngeblog mulai dari yang gratisan hingga yang premium.

Jika sahabat belum cukup budget untuk menciptakan blog yang premium saya sarankan sahabat untuk membuat blog gratis dengan blogspot.

Walaupun gratis blogspot sangat efektif untuk mencari duit lewat internet bahkan untuk adsense.

Oh ya, selain ingin mendapat uang dari Google Adsense melalui blog, kita juga sanggup mengaktifkan monetisasi Google Adsense di YouTube

#3. Daftar Google Adsense

Setelah kita punya blog saatnya kita mendaftarkan blog ke Google adsense. Daftar di Adsense harus melalui Review terlebih dahulu untuk mendapat persetujuan.

Jika permohonan kita tidak disetujui jangan berkecil dulu. Google akan mengirim pesan sama kita alasan mengapa permohonan kita ditolak.

Dari pesan tersebut kita sanggup memperbaiki dilema yang kurang dengan blog kita, sehabis itu kita sanggup mengirim ulang permohonan.

Terus bagaimana menghasilkan uang lewat google adsense?

Apabila aplikasi kita disetujui oleh google adsense Kita akan mendapat bayaran dari unit iklan yang kita pasang dan dari setiap klik iklan.

Sobat juga sanggup cari tahu di artikel penjelasan dan cara kerja jadwal Google Adsense

#4. Tulis Konten Yang Berkualitas

Ini yaitu penggalan yang paling penting yang harus dimiliki oleh blog kita, sebab kita harus mendatangkan traffic dulu dari konten blog kita sebelum mendapat uang dari google adsense.

Saya tekankan lagi, konten yaitu asset yang paling penting sebab ini akan memilih popularitas blog kita terhadap pengunjung, semakin manis dan berkualitas konten yang kita buat maka secara otomatis blog kita pun...(yah nggak usah ditanya lah hehe)

Goole Adsense sendiri sangat menyukai konten blog yang manis terutama konten yang original dan unik bukan copy paste

...bagaimana cara kita menciptakan konten yang berkualitas dan disukai Google Adsense?

Membuat konten yang berkualitas memang bukan hal yang gampang dilakukan, banyak yang bilang menulis yaitu acara yang gampang dan sanggup dilakukan oleh semua orang, iya anggapan ini sanggup saja benar tapi apakah orang paham dengan apa yang kita tulis? Apakah ada yang mau membaca goresan pena kita? Apakah ada manfaat bagi orang dari goresan pena kita?

Saya juga berpikir begitu, apakah artikel yang saya buat selama ini sanggup bermanfaat buat pengunjung, ntah lah cuma mereka yang sanggup menilai saya.

Yang terang "Saya Bukan Penulis Maupun Blogger Profesional. Namun, Menulis Dan Ngeblog Adalah Cara Terbaik Saya Untuk Menghabiskan Waktu Luang Dan Menghasilkan Uang"

Pada pada dasarnya kita harus meluangkan apa yang ada dipikiran kita. Thats All

Itulah tahapan yang harus kita lakukan untuk mendapatkan uang dari Google Adsense, biar artikel ini sanggup bermanfaat, silahkan dishare memakai tombol dibawah ini, jikalau mau salin artikel ini silahkan juga tapi harus cantumin sumbernya iya :)