-->
5 Jagoan Yang Menjadi Boomerang Bagi Jagoan Marksman Di Mobile Legends
4/ 5 stars - "5 Jagoan Yang Menjadi Boomerang Bagi Jagoan Marksman Di Mobile Legends" Hero Boomerang Bagi Hero Marksman  5 Hero yang Menjadi Boomerang Bagi Hero Marksman di Mobile Legends Hai teman , Kali ini akan mengula...

5 Jagoan Yang Menjadi Boomerang Bagi Jagoan Marksman Di Mobile Legends



Hero Boomerang Bagi Hero Marksman 


5 Hero yang Menjadi Boomerang Bagi Hero Marksman di Mobile Legends Hai teman , Kali ini akan mengulas ihwal HeroHero yang Menjadi Boomerang Bagi Marksman di Mobile Legends sob, sebagai refernsi buat teman ketika bermain Mobile legends.

Ok kita pribadi saja, pada pembahasan, teman semua tau kan si "Hero Marksman?" Urusan tembakmenembak musuh dari jarak yang jauh, Hero Marksmanlah jagonya dan yang mengemban kiprah ini. Oleh alasannya itu, Hero Marksman selalu menempati posisi di barisan paling belakang dan menjadi incaran musuh untuk pertama kali yang harus dibunuh. Hal ini masuk akal adanya, dan juga dikarenakan Hero Marksman mempunyai damage yang tinggi ketika war sedang berlangsung.

Nah, kali ini akan menawarkan ulasan ihwal 5 pendekar yang menjadi boomerang bagi Hero Marksman di Mobile Legends.

Penasaran kan?
Ayok kita pribadi saja cekidot Ke TKP. :D

1. Hero Natalia



Hero Natalia ini Serangan yang Ia gencarkan sering kali secara tibatiba ketika dia menghilang. Dengan berbekal skill 2nya yang sanggup menawarkan efek silence terhadap musuh, Hero Natalia ini akan sanggup membabat habis musuhmusuhnya hanya dalam sekejap. Hal ini dikarenakan skill silence yang dimiliki oleh Hero Natalia ini akan menciptakan kita tidak sanggup menggunakan skill dari pendekar yang kita pakai. Solusi yang sempurna untuk mengatasinya yakni gunakan spell Flicker saat menggunakan Hero Marksman kalau musuh ada yang menggunakan Hero Natalia.

2. Hero Helcurt



Setelah Hero Natalia yang mempunyai skill dengan efek silence, posisi selanjutnya yakni Hero Helcurt, Hero Helcurt menempati posisi ke2 yang mempunyai skill dengan efek silence setelah Hero Natalia. Selain skill silence, pendekar Hero Helcurt juga mempunyai skill Ultimate, imbas dari Skill Ultimate yang dimiliki oleh Hero Helcurt akan membuat map musuh tidak terlihat sehingga tim dari Helcurt tidak akan terlihat oleh musuh. Dengan Skill Ultimate yang dimiliki, maka Hero Helcurt dapat pribadi mengincar Hero Marskman dan membunuhnya dengan sekejap saja.

3. Hero Saber



Hero Saber ini Memiliki Skill Ultimate yang sanggup menawarkan imbas lock terhadap pendekar musuh. Skill yang di miliki Hero Saber ini biasanya akan dipakai untuk mengincar pendekar musuh yang mempunyai damage tinggi menyerupai Hero Marksman. Jika Hero Saber telah cukup jadi itemnya, maka Hero Marksman yang di gunakan oleh musuh akan pribadi mati hanya dalam waktu sekejap. hebatnya lagi, Skill lainnya yang ada pada Hero Saber ini yakni Hero Saber ini sanggup mengejar musuhnya menggunakan skill 2nya yang membuatnya bergerak maju ke depan.

4. Hero Cylops



Hero Cylops merupakan hero Mage yang dengan menggunakan skill Ultimatenya dia sanggup melaksanakan lock terhadap 1 pendekar musuh. Dengan menggunakan skill Ultimatenya, maka Hero Cylops dapat pribadi mengunci Hero Marksman musuh dan sanggup pribadi menawarkan damage pelengkap dengan skill yang dimilikinya. Selain itu, Hero Cylops ini juga sangat sakit kalau sudah memasuki fase Late Game di Mobile Legends.

5. Hero Fanny



Hero yang terakhir yang Menjadi Boomerang Bagi Hero Marksman yakni Hero Fanny. Hero Fanny ini merupakan pendekar Assasin yang cukup sulit untuk dimainkan. Hero Fanny ini sanggup menawarkan damage tinggi terhadap musuh kalau sempurna sasaran, alasannya Hero Fanny ini mempunyai skill kabel. Kehebatan dari Hero Fanny juga yakni Combo skill, yaitu Hero Fanny akan menciptakan musuh lebih cepat mati. Oleh alasannya itu, Hero Marksman akan kesulitan kalau Hero musuh ada yang menggunakan pendekar Fanny ini dan mengincar Hero Marksman tersebut.

Nah teman , itulah ulasan dari ihwal 5 Hero yang Menjadi Boomerang Bagi Hero Marksman di Mobile Legends. Mungkin cukup sekian ulasan dari . Oh, iya sobat, Jika teman menemukan pendekar lain yang berdasarkan teman juga meresahkan teman di ketika teman menjadi Hero Marksman, silahkan teman berikan infonya pada melalui komentar di bawah.

Semoga bermanfaat.
Selamat Bermain Mobile Legends.