-->
5 Tutorial Cara Menciptakan Pengaruh Goresan Pena Di Photoshop Keren, Menarik, Dan Unik
4/ 5 stars - "5 Tutorial Cara Menciptakan Pengaruh Goresan Pena Di Photoshop Keren, Menarik, Dan Unik" Cara Membuat Efek Tulisan di Photoshop Keren - Dalam beberapa tutorial photoshop yang aku berikan akhir-akhir ini, aku lebih benyak memba...

5 Tutorial Cara Menciptakan Pengaruh Goresan Pena Di Photoshop Keren, Menarik, Dan Unik



Cara Membuat Efek Tulisan di Photoshop Keren - Dalam beberapa tutorial photoshop yang aku berikan akhir-akhir ini, aku lebih benyak membahas mengenai banyak sekali cara membuat imbas goresan pena yang keren dengan memakai adobe photoshop. Kecanggihan photoshop ternyata tidak hanya bisa dipakai untuk melaksanakan editing atau retouching pada sebuah foto. fitur-fitur yang ada di dalamnya ternyata juga memungkinkan kita untuk berkreasi dalam membuat goresan pena dengan efek-efek tertentu. Seperti yang sudah aku jelaskan dalam beberapa artikel sebelumnya, kita bisa membuat banyak sekali macam imbas goresan pena yang menarik dan unik, mulai dari goresan pena dengan imbas emas, neon, api, air, dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua itu bisa kita buat hanya dengan memakai sebuah aplikasi berjulukan adobe photoshop.

Cara Membuat Efek Tulisan di Photoshop Keren 5 Tutorial Cara Membuat Efek Tulisan di Photoshop Keren, Menarik, dan Unik
Source: Google Images


Pada postingan kali ini aku akan menawarkan daftar tutorial yang bisa anda terusan untuk mengetahui cara pembuatan banyak sekali imbas goresan pena melalui photoshop. Sehingga anda akan lebih gampang dalam mempelajari banyak sekali jenis imbas untuk teks atau goresan pena secara langsung. Di sini aku hadirkan 10 Tutorial Cara Membuat imbas Tulisan di Photoshop yang dijamin gampang dan mudah untuk bisa anda praktekkan sendiri dirumah. Yuk, mari kita simak daftar tutorialnya sebagai berikut:


10 Tutorial Cara Praktis Membuat Efek Tulisan di Photoshop Keren, Menarik, dan Unik

Efek Tulisan Emas

Pada Tutorial ini anda akan diajarkan untuk membuat imbas goresan pena menjadi tampak menyerupai emas. Efek ini cocok dipakai untuk kebutuhan desain dengan tema elegan, contohnya untuk permintaan pernikahan. Untuk mempelajari cara pembuatannya, simak saja tutorialnya pada link berikut ini: 

Tutorial Cara Membuat Efek Tulisan Emas di Photoshop

Efek Tulisan Neon

Efek goresan pena selanjutnya yang bisa anda pelajari ialah imbas goresan pena neon. Dengan memakai adobe photoshop anda bisa mengkreasikan sebuah goresan pena sehingga tampak menyerupai neon yang bersniar. Dengan penambahan warna dan penggunaan teknik tertentu goresan pena dengan imbas neon akan tampak keren, menarik, dan modern. Simak tutorialnya dengan mengklik link berikut: 

Tutorial Cara Membuat Efek Teks/Tulisan Neon dengan Photoshop

Efek Tulisan Api

Membuat goresan pena dengan imbas api akan menghadirkan kesan tersendiri bagi orang yang melihatnya. Tulisan dengan imbas ini cocok dipakai untuk desain-desain dengan tema gothic contohnya untuk desain poster grup musik rock atau bisa juga untuk desain poster film action, dsb. Langkah-langkah pembuatan imbas goresan pena api dengan photoshop bisa anda ikuti pada tutorial aku mengenai:

Cara Membuat Efek Api pada Tulisan di Photoshop yang Realistis

Efek Tulisan Air

Selain imbas goresan pena api, kita juga bisa membuat imbas goresan pena menyerupai air dengan memakai photoshop. Pada tutorial ini kita bisa mempelajari bersama bagaimana cara membuat sebuah goresan pena yang tampak menyerupai air dengan imbas yang nyata. Tutorial lengkapnya bisa anda simak pada postingan:

Cara Membuat Tulisan Efek Air dengan Photoshop Cs3

Efek Tulisan Besi/Metal
Efek goresan pena keren lainnya yang mungkin menarik minat anda untuk mempelajarinya ialah imbas goresan pena yang tampak menyerupai besi atau metal. Bila berminat untuk mempelajarinya silahkan simak tutorial aku pada link di bawah ini:

Tutorial Cara Membuat Efek Tulisan Besi/Metal dengan Photoshop


Itulah daftar 5 Tutorial Cara Membuat Efek Tulisan di Photoshop Keren, Menarik, dan Unik yang bisa anda pelajari sendiri dirumah guna memperluas wawasan anda di dalam melaksanakan editing dengan memakai software adobe photoshop. Keseluruhan tutorial tersebut menjelaskan langkah-langkah di dalam pembuatan banyak sekali jenis imbas untuk tulisan, harapannya ialah biar anda bisa memperoleh ide dan ide gres sehingga dengan mempelajari teknik-teknik di dalam utorial tersebut anda bisa membuat efek-efek gres yang lebih keren dengan memanfaatkan kreatifitas dan imajinasi yang anda miliki. So, selamat mencoba.