-->
5 Tutorial Edit Foto Efek Keren Dengan Photoshop Terbaru
4/ 5 stars - "5 Tutorial Edit Foto Efek Keren Dengan Photoshop Terbaru" Edit Foto Efek Keren dengan Photoshop - Setiap orang yang mencar ilmu photoshop niscaya ingin bisa mengedit foto dengan bermacam-macam im...

5 Tutorial Edit Foto Efek Keren Dengan Photoshop Terbaru



Edit Foto Efek Keren dengan Photoshop - Setiap orang yang mencar ilmu photoshop niscaya ingin bisa mengedit foto dengan bermacam-macam imbas yang keren. Karena dengan adanya penambahan efek, sebuah foto bisa menjadi lebih keren dan tampak mengesankan. Ada banyak sekali imbas foto yang bisa dibentuk dengan memakai aplikasi photoshop. Dengan memanfaatkan bermacam-macam tools yang ada di dalam aplikasi ini, anda bisa mengedit sebuah foto yang biasa saja menjadi luar biasa dengan menambahkan efek-efek tertentu. Efek tersebut sanggup berupa perubahan suasana, menambahkan objek-objek tertentu atau sekedar permainan warna saja. Efek di dalam photoshop tidak akan pernah punah, akan selalu ada demam isu terbaru yang bisa anda coba untuk memperindah foto yang anda miliki. Untuk seorang desainer grafis, kemampuan mengedit aneka macam imbas dengan memakai photoshop merupakan suatu hal yang wajib untuk dikuasai mengingat itu merupakan sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi untuk menghadapi konsumen yang mempunyai selera beragam.

 Setiap orang yang mencar ilmu photoshop niscaya ingin bisa mengedit foto dengan bermacam-macam imbas ya 5 Tutorial Edit Foto Efek Keren dengan Photoshop Terbaru
Source: Google Images


Di bawah ini aku berikan sebuah daftar lengkap mengenai 5 buah tutorial edit foto imbas keren dengan photoshop. Anda bisa mempelajarinya tutorial photoshop ini satu-persatu untuk menambah kemampuan anda dalam mengedit foto dengan memakai aplikasi adobe photoshop.



5 Tutorial Edit Foto Efek Keren dengan Photoshop Terbaru

 

1. Edit foto dengan imbas Vintage dan Retro

Efek foto vintage atau retro menjadi yang paling diminati ketika ini. Biasanya imbas ini digunakan untuk mengedit foto pra-wedding. Efek retro memang menghadirkan suasana tersendiri dan mengakibatkan foto tekesan mempunyai memori dan kenangan yang mendalam. Untuk mempelajari teknik mengedit foto dengan imbas vintage atau retro anda bisa menuju artikel aku tentang:


2. Efek perubahan warna musim

Efek kedua yang juga cukup sering digunakan oleh desainer grafis dalam mengedit sebuah foto yaitu imbas perubahan musim. Efek ini dibentuk dengan cara mengubah warna daun sehingga menampakkan perubahan suasana dari foto tersebut. Untuk mempelajari cara pembuatan imbas ini, aku telah merangkumnya pada link di bawah ini:


3. Efek foto Tilt Shift (miniatur)

Jika anda pernah melihat sebuah foto yang terlihat menyerupai mainan kecil atau miniatur, maka itulah pola foto dengan imbas tilt shift. Sebenarnya imbas tersebut dihasilkan dengan penggunaan lensa tertentu ketika mengambil foto. Namun anda bisa melaksanakan manipulasi untuk menabahkan imbas tersebut ke dala foto. Caranya telah aku jelaskan dalam artikel berikut:

Cara Membuat Efek Foto Tilt Shift dengan Photoshop


4. Efek foto Kamera Lomo
Efek selanjutnya yang patut anda pelajari yaitu cara merubah sebuah gambar atau foto menjadi mempunyai imbas menyerupai hasil jepretan kamera lomo. Hasil jepretan dari kamera lomo biasanya mempunyai kesan klasik dan terlihat menarik. Proses pembuatan imbas ini tidak terlalu sulit sehingga anda bisa mengaplikasikannya dengan gampang menyerupai yang telah aku uraikan pada tutorial photoshop di bawah ini:


Cara dan langkah Edit Efek Foto Lomo dengan Photoshop


5. Efek Foto Instagram
Efek foto yang terakhir yaitu imbas foto yang biasa digunakan pada ketika anda memposting gambar di instagram. biasanya disediakan fitur untuk mengubah foto enjadi lebih menarik. nah di sini aku mencoba menawarkan tutorial manual cara menciptakan imbas instagram dengan memanfaatkan photoshop:


Cara Membuat Efek Foto Instagram dengan Photoshop


Itulah 5 Tutorial Edit Foto Efek Keren dengan Photoshop Terbaru yang bisa anda pelajari sebagai ilmu pelengkap dalam melaksanakan editing foto. Selamat Mempraktekkan.