-->
6 Situs Desain Logo Online Gratis
4/ 5 stars - "6 Situs Desain Logo Online Gratis" Situs Desain Logo Online Gratis - Membuat desain logo untuk sebuah merk dan logo blog sekarang semakin mudah. Berbagai macam situs online t...

6 Situs Desain Logo Online Gratis



Situs Desain Logo Online Gratis - Membuat desain logo untuk sebuah merk dan logo blog sekarang semakin mudah. Berbagai macam situs online telah menyediakan tools untuk menciptakan logo yang siap digunakan dan gratis. Dengan memanfaatkan situs penyedia layanan pembuat logo gratis ini anda tidak perlu lagi membayar seorang desainer.

Situs yang menyediakan layanan pembuatan logo gratis ini menawarkan aneka macam macam fitur menarik, sehingga memudahkan anda untuk menciptakan logo blog menjadi semakin mudah.

Selain sanggup menciptakan logo blog, ada juga alternatif lain yang sanggup anda gunakan yaitu download template logo yang siap pakai, kemudian anda tinggal melaksanakan edit melalui Adobe Photoshop, dan Illustrator. Tetapi setiap orang belum tentu mempunyai keahlian dalam memakai kedua software desain tersebut.

6 Situs Desain Logo Online Gratis


Sebenarnya ada banyak situs penyedia logo gratis, namun masing-masing mempunyai fitur yang berbeda-beda. Oleh alasannya yaitu itu, pada kesempatan kali ini aku akan mengembangkan kepada anda daftar situs desain logo gratis.

1. FreeLogoServices


FreeLogoService mempunyai tampilan yang gampang bagi anda yang pertama kali membuka situs logo maker online, untuk menciptakan logo gratis anda hanya menuliskan nama, slogan, dan lain sebagainya.

2. FreeLogoDesign



FreeLogoDesign
hampir menyerupai yang sebelumnya dimana anda hanya menuliskan nama logo dan kemudian pilih sesuai kategori yang anda. Setelah itu anda akan disajikan banyak pilihan logo.

3. DesignMantic


DesignMantic dengan semboyan "See Your Logo Design Instantly For Free!" (Lihat desain logo anda dan dapatkan secara gratis seketika). Hanya dengan menuliskan nama logo dan kategori (jika anda gunakan untuk logo blog sesuaikan dengan blog anda) seketika itu juga anda sanggup menentukan aneka macam macam logo yang telah dihasilkan.

4. GraphicSprings


GraphicSprings yaitu salah satu situs logo maker online gratis yang sanggup anda gunakan untuk menciptakan logo blog. Anda sanggup mengkreasikan logo blog sesuai dengan harapan mulai dari menentukan gambar, dan anda sanggup mengetahui apabila akan dicetak dikaos, kartu nama dan yang paling utama yaitu sanggup dilihat apakah sesuai dengan blog milik anda.

5. Free Logo Maker


Situs Free Logo Maker menyediakan banyak fitur gratis, mulai dari koleksi gambar, dan anda juga sanggup upload foto milik sendiri untuk dipasang di logo. Fitur yang disediakan Free Logo Maker antara lain: aligning tools, circular text, transparan, dan fitur-fitur menarik lainnya.

6. Logo Garden


Salah satu situs penyedia layanan untuk menciptakan logo blog online cuma-cuma lainnya ialah Logo Garden. Melalui situs ini, anda sanggup buat logo blog online secara gratis, cepat dan efisien. Hanya dalam hitungan menit saja anda akan menemukan desain logo dengan desain menarik dan terlihat profesional.

Demikian 6 Situs Desain Logo online Gratis yang sanggup anda gunakan untuk menciptakan logo blog. Situs Desain logo ini hanya sebagai laternatif dan mempermudah anda untuk menciptakan logo, bila anda kesulitan dalam memakai software desain grafis menyerupai Adobe Photoshop, Illustrator, dan Corel Draw.