-->
Mengatasi Warna Layar Android Hitam Putih Atau Kelabu
4/ 5 stars - "Mengatasi Warna Layar Android Hitam Putih Atau Kelabu" Dalam bidang Android sebetulnya aku tidak terlalu paham namun karna aku sudah pernah mengalaminya aku akan coba membagikan Tutorial untuk  ...

Mengatasi Warna Layar Android Hitam Putih Atau Kelabu



Dalam bidang Android sebetulnya aku tidak terlalu paham namun karna aku sudah pernah mengalaminya aku akan coba membagikan Tutorial untuk Mengatasi Warna Layar Android Hitam Putih Atau Kelabu kembali disini.
Kemaren ada salah satu pelanggan yang mengeluh akhir tampilan layar androidnya tiba-tiba bermetamorfosis hitam putih alias kelabu, aku pun juga galau di buatnya alasannya aku gres pertama kali melihat layar HP android yang berubah warnanya menjadi kelabu.
aku coba searching di mbah google ada sedikit pencerahan yang aku sanggup dan aku coba mencari lebih details lagi penyebab duduk masalah warna layar hitam putih alias kelabu ini.

Saya sendiri mengira kesalahan ini yaitu kesalahan fisik yang terjadi pada layar android, namun ternyata tidak sama sekali, ternyata ada kesalahan pada setting android yang di ubah oleh Aplikasi Clean Master. 
Saya coba untuk membandingkan pengaturan ponsel dengan smartphone android lain dan all hasil benar saja, ada 2 potongan yang bekerjasama dengan tampilan display Android hanya bubuk – bubuk yaitu di Power Management (Pengaturan Daya) dan Accessibility (Aksesibilitas).
Makara ternyata bukan kesalahan tampilan brightness (kecerahan) layar yang terlalu berlebihan.

Mengatasi Warna Layar Android Hitam Putih Atau Kelabu

Untuk mengatasi duduk masalah ini gampang sekali, mari coba ikuti ulasan aku di bawah dengan teliti dan seksama.
Pertama silahkan coba anda buka hidangan Setting/Pengaturan android anda kemudian silahkan coba cari menu aksesibilitas disana nanti anda akan menemukan opsi untuk Vision atau Invert Colors (Inversi Warna), kemungkinan ada opsi lain namun aku yakin ada istilah lain untuk setiap pabrik Handphone. kalau ada silahkan anda hapus centang atau pilih matikan saja.


Di atas yaitu Screenshot dari smartphone android milik oppo neo 7, jadi anda sanggup menyesuaikan langkah-langkah di atas kalau anda pengguna merek handphone lain.
Cara di atas belum tentu di semua smartphone ada, ada juga yang tidak mempunyai opsi untuk Tampilan Display, Jadi mohon untuk lebih teliti lagi ya dalam melihat setting android tergantung dari jenis lounchernya.