-->
Aturan Gres Spotify Mengenai Konten Yang Mengumbar Kebencian
4/ 5 stars - "Aturan Gres Spotify Mengenai Konten Yang Mengumbar Kebencian" Untuk para musisi atau penyanyi yang menciptakan "Konten Kebenncian" tidak akan pernah di terima lagi di spotify atau dibanned. ...

Aturan Gres Spotify Mengenai Konten Yang Mengumbar Kebencian



Untuk para musisi atau penyanyi yang menciptakan "Konten Kebenncian" tidak akan pernah di terima lagi di spotify atau dibanned.

...intinya Spotify akan menghapus artis kontroversial dari playlist mereka.

 Untuk para musisi atau penyanyi yang menciptakan  Aturan Baru Spotify Mengenai Konten Yang Mengumbar Kebencian

Aturan gres ini sudah di umumkan oleh Spotify yang menyatakan bahwa "perusahaan tidak akan pernah lagi mempromosikan konten yang bersifat kebencian".

Karena penting sekali buat perusahaan untuk mencerminkan nilai-nilai dalam sebuah pekerjaan baik itu distribusi, promosi maupun dalam pembuatan konten.

Maksud dari konten yang mengumbar kebencian di Spotify yakni musik yang secara tegas mempromosikan, menyokong, menghasut kebencian atau kekerasan terhadap individu maupun kekerasan dengan karakteristik, agama, ras, gender, etnis atau yang lainnya.

Perusahaan ini menyampaikan bahwa beliau akan mendukung para seniman dalam aneka macam cara untuk mempromosikan musik mereka.

Spotify mengatakan, "Meskipun kami tidak percaya pada konten sensor sebab sikap artis atau pencipta, kami ingin keputusan editorial kami - apa yang kami pilih untuk diprogram - untuk mencerminkan nilai-nilai kami."