-->
Cara Cek Broken Link Blog
4/ 5 stars - "Cara Cek Broken Link Blog" Cara Cek Broken Link Blog - Pada kesempatan kali ini saya akan mengembangkan kepada anda wacana bagaimana cara mengecek broken link / link ...

Cara Cek Broken Link Blog



Cara Cek Broken Link Blog - Pada kesempatan kali ini saya akan mengembangkan kepada anda wacana bagaimana cara mengecek broken link / link rusak / link mati di blog. Sebab apabila terdapat link rusak di blog sanggup mensugesti peforma blog dan nilai dari SEO Blog. SEO Blog sangat penting dan diharapkan bagi blog, alasannya dengan search engine optimization (SEO) yang baik sanggup mensugesti rangking blog di SERP.

Broken Link di blog apabila dibiarkan akan memperburuk pengalaman pembaca dan juga sanggup menurunkan nilai SEO menyerupai yang sudah saya jelaskan sedikit diawal.

Menghapus link rusak di blog / web sangat gampang anda cukup mencarinya dengan tools online yang telah tersedia secara gratis. Dengan memakai tools tersebut anda sanggup mengetahui seberapa banyak jumlah broken link di blog dan mengetahui dimana letak link rusak tersebut. Nah, pribadi saja cara mengecek link rusak di blog, simak dalam tutorial dibawah ini.

Cara Cek Broken Link Blog


Langkah pertama yakni dengan mengunjungi salah satu situs cek broken link dibawah ini.
1. brokenlinkcheck, dan
2. Siteliner

Pada kesempatan kali ini saya akan mengembangkan kepada anda wacana cara cek link rusak dengan brokenlinkcheck. Ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Masukkan URL blog anda yang akan dilakukan cek link rusak dengan menuliskan pada textbox dibagian "Free Check for broken links" lalu tekan tombol "Find Broken Link"


2. Setelah muncul halaman selanjutnya lengkapi dengan menuliskan security code yang telah disediakan dan berikan tanda centang atau pilih "Report all occurrences of each dead link (may be slower)", sehabis itu lanjutkan dengan tekan tombol "Find Broken Link Now !", menyerupai pada gambar dibawah ini.


Tunggu beberapa dikala sampai proses pencarian link rusak blog anda selesai.

Dengan mengetahui URL blog yang rusak atau mati, segera perbaiki supaya pembaca tidak kecewa disaat menjelajahi setiap isi artikel blog.

Demikian cara cek broken link / link rusak blog atau website, semoga isu ini mempunyai kegunaan dan bermanfaat bagi anda.