-->
Kumpulan Tips Trik Belakang Layar Daftar Adsense Terbaru Tahun Ini
4/ 5 stars - "Kumpulan Tips Trik Belakang Layar Daftar Adsense Terbaru Tahun Ini" Kumpulan Tips Trik Rahasia Daftar Google Adsense >> Selamat siang pengunjung setia kami, dikesempatan kali ini penulis ingin m...

Kumpulan Tips Trik Belakang Layar Daftar Adsense Terbaru Tahun Ini



Kumpulan Tips Trik Rahasia Daftar Google Adsense >> Selamat siang pengunjung setia kami, dikesempatan kali ini penulis ingin merangkum Tips Trik Rahasia Google Adsense. Mulai dari Cara daftar Adsense Otomatis diterima, meningkatkan penghasilan adsense, mengatur iklan terbaik adsense, menciptakan unit iklan terbaik adsense, mengatasi problem di google adsense, memasang banyak blogg dalam satu (1) akun adsense.
Kumpulan Tips Trik Rahasia Daftar Google Adsense Kumpulan Tips Trik Rahasia Daftar Adsense Terbaru Tahun Ini
Rahasia Google Adsense

Para blogger umumnya akan sangat mengharapkan mendapat penghasilan instan di dunia Blogger dengan memakai adsense, namun pada kenyataannya blogg yang gres kita buat hanya berusia beberapa bulan/minggu akan sangat mengecewakan saat kita pasang iklan adsense/iklan lainnya.

Blogg dengan usia 3 Bulan kebawah tentunya masih sedikit pengunjungnya terkecuali kalau anda memang benar benar menguasai teknik SEO yang benar, namun saya yakinkan bahwa 80% para bloggir tidak memakai teknik SEO dalam pembuatan bloggnya. 

Penulis disini tidak mempermasalahkan pengunjung blogg sahabat semua, yang terpenting blogg sudah terindex di google dan mesin pencari lainnya. dan yang akan kita bahas disini ialah Rahasia Google Adsense.

Berikut Kumpulan Rahasia Google Adsense Terbaru :

Pertama : Cara Mendaftar Google Adsense di Blogg Yang Sepi Pengunjung & Usia Blogg Masih Muda


Kumpulan Tips Trik Rahasia Daftar Google Adsense Kumpulan Tips Trik Rahasia Daftar Adsense Terbaru Tahun Ini
Pv Blog
Trafik blogg masih sedikit bukan problem besar untuk sanggup diterima Google adsense, pengalaman penulis bahkan blogg dengan usia 3 ahad dengan pengunjung masih dibawah 50, dalam waktu sepuluh (10) hari sanggup diterima adsense.

Cara dan Syarat Diterima Adsense 

  • Tentunya harus mempunyai blogg yang sudah terindex google (Wajib)
  • Artikel setidaknya sudah terindex 5 artikel atau lebih (Wajib)
  • Blogg Memiliki Halaman Sitemap,Tos,Disclimer,About Use. dll (Sunah)
  • Siap Melakukan Update Rutin Terjadwal (Wajib)
  • Share Artikel Agar Lebih Cepat Terindex Mesin Pencari disarankan Share di Google Plus (Wajib)
  • Domain Bebas, sanggup Blogspot sanggup juga TLD
Setelah semua terpenuhi lakukan registrasi pada google adsense disini atau eksklusif dari blogg sobat.  

Jika sudah selesai melaksanakan registrasi adsense, kalau ada email pemberitahuan untuk melaksanakan pemasangan isyarat iklan adsense, sahabat eksklusif pasang isyarat tersebut di HTML. untuk proses Review.

Point Penting Syarat diterima adsense ialah dalam tahapan Review, anda harus lakukan hal ini :
1.) Ketika dalam proses Review, anda diwajibkan Posting Artikel setiap hari dalam waktu yang sama, misal hari ini pukul 15:00 lakukan hal yang sama dihari berikutnya, dan itu ialah wajib berdasarkan pengalaman saya, itu menerangkan bahwa blogg anda ialah blogg aktif dan propesional dalam melaksanakan update terjadwal. Apabila Poin ini tidak anda lakukan, penulis tidak menjamin untuk diterima adsense.
2.) Artikel yang sudah di post eksklusif di index'kan ke mesin pencari
3.) Share artikel untuk memudahkan index ke mesin pencari
4.) Tunggu Email Persetujuan Adsense anda

Terakhir fokus pada penulisan artikel, jangan pernah melaksanakan edit templet apalagi mengganti templet dengan yang lain, biarkan selama masih dalam tahap review adsense. saat sudah 10/14 hari cek email sobat, 90% dengan cara ini permohonan anda akan diterima. 

Mitos Yang Salah

Banyak yang bilang blogg harus berusia setidaknya 6 bulan untuk diterima adsense, tapi itu semua tidak benar , selama ini saya sudah melaksanakan pengajuan adsense dengan beberapa blogg yang usianya bahkan dibawah 3 bulan juga ada yang usia 1 bulan kurang, sanggup diterima adsense. pada dasarnya disini ialah saat dalam tahapan Review adsense buatlah seolah - olah blogg anda ialah blogg profesional dengan update rutin bersiklus minimal 1 artikel setiap hari. 

Kedua : Cara Mendatangkan Iklan Adsense Dengan Bayaran Mahal di Blog

Iklan Bayaran Mahal
Contoh 1 Klik Iklan indo disamping, dihargai 3000 lebih, bukti bahwa saya berhasil memancing iklan dengan bayaran mahal di blog saya.

Untuk mendatangkan Iklan yang bernilai mahal sebetulnya tidaklah sulit, namun disini saya hanya ingin membahas ini di blog anda yang Gado-gado/ niche yang tidak mempunyai peluang mendatang iklan mahal seperti, niche dongeng hantu, dongeng lucu dll. pengalaman penulis dengan niche dongeng hantu pendapatan dari adsense sangatlah mengecewakan, bayangkan dengan Pv 1500-2000 perhari hanya mendapat 2000 Rupiah lain halnya kalau Pv tersebut berada di Niche Kesehatan, Teknologi dll sanggup mendapat sedikitnya 10-20 ribu perhari, penulis sendiri memeiliki blogg niche Android dengan Pv 1000-1500 perhari sanggup mendapat 10-15ribu Rupiah perharinya. 

Bagaimana Mendatangkan/Memancing Iklan Mahal Ke Blog Kita ?
Cara Memancing Iklan Adsense dengan bayaran mahal sangatlah gampang anda lakukan bahkan di blogg gado-gado juga sanggup anda lakukan. Contohkan saja Blog dengan Niche dongeng Hantu.
  • Carilah kata kunci yang mempunyai iklan di adsense, misal ( Rumah Mewah Yang Seram )
Dengan kata kunci diatas, sasaran iklan kita ialah Rumah Mewah, otomatis Adsense akan menampilkan iklan yang berkaitan dengan Rumah di blog anda.

  • Dalam isi artikel berikan juga kata-kata yang berisikan iklan misal ( Ketika mengendarai Mobil Mewah  )
 Kata Mobil Mewah harus anda Blod untuk memancing iklan Mobil Mewah di Blog anda

  • Lakukan hal diatas dengan kata kunci/ Kata lainnya yang mempunyai iklan di google adsense.
Sangat berbagai kata kunci iklan google adsense yang sanggup anda pancing, namun alangkah baiknya fokuskan pada 1 kata kunci saja, misal kata kunci mobil, ya anda fokuskan saja ke iklan mobil.

Dengan Cara ini penulis menjamin di Blogg anda akan muncul iklan dengan bayaran mahal, ini semua telah dibuktikan dengan praktek penulis di blogg gado-gado dengan kata kunci kendaraan beroda empat dan ternyata memang benar iklan yang muncul ialah iklan yang berkaitan dengan mobil.


Sangat jengkel rasanya saat kita cek blog kita dan muncul iklan-iklan cukup umur dan iklan yang sangat tidak penting lainnya yang mempunyai BPK rendah, saran penulis blokir iklan yang mempunyai harga klik rendah dan iklan dengan konten dewasa. Berikut Caranya :

  • Cek Url Iklan yang akan anda blokir, biasanya iklan yang muncul terdapat urlnya, anda tinggal blokir saja situs tersebut. 
Masuk ke akun adsense>> klik Allow & Block Ads >> Pilih All My Site kalau terdapat lebih dari satu blogg di adsense anda >> Kmudian tuliskan url Iklan Yang Ingin di Block Lihat Gambar :


Blokir Url Iklan
Langkah Selanjutnya Blokir Sesuai Kategori,masih dihalaman yang sama anda tingal pilih satu persatu kategori tersebut dan pilih iklan yang ingin anda blokir lihat gambar :

Blokir Kategori Iklan
Ingat Jangan Sembarangan Memblokir Iklan Karena Akan berdampak jelek pada penayangan iklan di blog anda.

Cek Semua Kategori yang ada dan pilihlah iklan yang benar - benar bernilai rendah.

Keempat : Cara Menambahkan Banyak Blog Di Adsense TLD Dengan Mudah
 
Banyak pertanyaan untuk para blogger pemula, apakah sanggup memasang banyak blogg dalam satu akun adsense ? 

Jawaban : Sangat Bisa, namun kalau adsense anda ialah Adsense Hosted maka yang sanggup di daftarkan hanya domain blogspot.com kalau Akun adsense anda Non Hosted maka sanggup anda pasang blogspot.com ataupun TLD. Bagaimana Caranya untuk memasang banyak blogg di Adsense Non Hosted ?

Sngat gampang sekali untuk mendaftarkan/Menampilkan iklan di blogg lain dengan satu akun adsense.

Syaratnya 
Blogg yang akan dipasang isyarat iklan adsense sudah terindex di google, dan tidak dalam Tahapan Review adsense, pastikan bahwa blog anda tidak terkait problem atau baned adsense, sanggup anda cek blog anda apakah di baned adsense atau tidak di situs ini : Checkadsban

Masukan Url Blogg Anda lalu klik Check Now. Lihat Gambar Pertama :
Check Baned Adsense
Digambar Pertama ada keterangan : Selamat Google Adsense Tidak Baned Situs iddzgn.com, artinya situs tersebut sanggup dipasang isyarat iklan adsense. Lihat Gambar Kedua :


Digambar Kedua ada keterangan : Maaf Google Adsense Memblokir Situs m4rufrock.blogspot.com, artinya situs tersebut tidak sanggup menampilkan iklan adsense alasannya sudah melanggar peraturan Google. 

Apakah Bisa Blog yang sudah di Baned adsense biar kembali sanggup menampilkan iklan Adsense.

Jawaban : Bisa, dengan cara mengganti Domain anda, silahkan anda ganti Domain anda untuk sanggup menampilkan iklan google adsense di blog anda.

Selanjutnya apabila Blog/Situs Anda diperbolehkan untuk menayangkan iklan adsense selanjutnya anda hanya perlu melaksanakan seting di Google Adsense. Berikut langkahnya :

  • Masuk Ke Akun Adsense Non Hosted Anda >> Pilih Seting >> Pilih My Site >> Klik Tombol Logo Plus (+) di kanan Atas >> Masukan Url Blog Tld Anda. Lihat Gambar :
 
Menambahkan Banyak Blogg Satu Adsense

  • Setelah selesai menambahkan blog TLD selanjutnya pastikkan Blog anda di Verifikasi dengan cara klik url domain anda, lalu aktifkan verifikasi blog anda. Lihat Gambar :

Verifikasi Url Blog

  • Untuk pemasangan/pembuatan isyarat iklan, sanggup dilakukan dengan cara yang sama ibarat pembuatan isyarat iklan pada blog utama, yakti dengan cara Klik My Ads >> Pilih Ads Unit >> Pilih New Ads >> Pilih Unit Iklan Yang Mau anda Pilih dan atur Nama, Kemudian Gaya iklan >> Kemudian Copy Kode Iklan dan pastekan Di Html/Java Script di blogg tadi. atau sanggup juga anda memasang isyarat iklan di dalam HTML.
  • Selesai, anda tinggal menunggu iklan muncul di blog anda, dibutuhkan waktu beberapa menit biar iklan muncul di blog anda.

Itulah Tips Trik Rahasia Google Adsense Terbaru, Share artikel ini kalau bermanfaat. atau ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar . Terimakasih

Kata Kunci : Trik Rahasia Adsense, Tips Diterima Adsense, Cara Mendapatkan Iklan Mahal, Cara Memblokir Iklan Adsense.