-->
Cara Copas (Copy Paste) Menyalin Goresan Pena Di Hp Android
4/ 5 stars - "Cara Copas (Copy Paste) Menyalin Goresan Pena Di Hp Android" Cara Praktis copy dan paste (copas) data teks pada OS Android jelly Bean, Kitkat sampai  versi  terbaru  - Apa itu Copy Paste (copas)? Bag...

Cara Copas (Copy Paste) Menyalin Goresan Pena Di Hp Android



Cara Praktis copy dan paste (copas) data teks pada OS Android jelly Bean, Kitkat sampai versi terbaru - Apa itu Copy Paste (copas)? Bagi Anda yang suka mengolah file gambar, font, symbol karakter, emoji, emulator komputer juga Smartphone atau Internet niscaya sudah tahu dong apa copas itu? tapi bagi sebagian belum paham apa artinya sedikit akan dijelaskan.

Copas artinya Copy dan Paste merupakan aktifitas memotong (cutting), menyalin semua atau sebagian teks kalimat pada media virtual menyerupai Artikel di Face Book G+ BBM, web/situs (kode script) file manager pdf, gambar materi, kata Mutiara dll, selanjutnya menempelkan data tersebut pada media tulis Keyboard shortcut Android maupun komputer.

Baca juga Cara mengubah Keyboard Android menjadi bahasa Arab

Copas merupakan teknik interface duplikat yang sangat membantu sekaligus menyenangkan alasannya yaitu dengan Copas kita jadi mempunyai efesien waktu dalam memindahkan goresan pena pada satu bidang ke bidang lain atau halaman dengan sangat cepat. Copas paling banyak dipakai pada sistem website menyerupai untuk copy Link/URL untuk tautan dan salin artikel dan gambar.

 Bagi Anda yang suka mengolah file gambar Cara Copas (Copy Paste) Menyalin Tulisan di HP Android
Contoh: Copy Paste (copas) pada memo di Android

Dalam hal positif aktivitas menyusun dan mengolah data copy paste sangat membantu proses penulisan pada software + komputer biasanya dengan teknik klik kanan kemudian pada Pop up ada pilihan Copy ini akan disimpan pada Clipboard perangkat. Tak ketinggalan aktivitas Copy Paste pada virtual on-screen Android menyerupai Hp atau Tablet PC Android Samsung galaxy misalnya ternyata sanggup melaksanakan copy dan paste multi file teks pdf dan gambar layaknya komputer.

Jika Anda selama ini sering menggunakan smartphone Android dan acapkali menyalin data pada bahan artikel atau gambar tapi belum paham betul bagaimana caranya? tak ada salahnya untuk mencoba memahami bagaimana cara-cara melaksanakan copy paste di Android itu.

Pada dasarnya proses untuk melaksanakan copy teks di Android cukup sederhana semuanya menggunakan teknik sentuhan satu jari menyerupai "Klik tempel usang (menghasilkan blok), seret"
 Bagi Anda yang suka mengolah file gambar Cara Copas (Copy Paste) Menyalin Tulisan di HP Android
Teknik blok proses menyalin pada android

Selanjutnya pada On-screen akan memunculkan jendela alat sistem potong (cutting) Copy, to Clipboard, jikalau dipilih semuanya akan menciptakan goresan pena tercopy pada Clipboard.

 Bagi Anda yang suka mengolah file gambar Cara Copas (Copy Paste) Menyalin Tulisan di HP Android
Alat copy virtual

Sekilas diatas telah dibahas jikalau dirasa kurang terang mari pada tutorial nya:

Brikut cara copy paste pada smartphone android termudah



Cari apasaja goresan pena yang akan di copy Saya ambil teladan untuk menyalin teks pada artikel (yang biasa di copy)


1. Pertama: tempelkan (tekan lama) jari jempol tangan Anda pada teks suku kata pertama pada layar touch screen untuk melaksanakan Blok pada tulisan terlebih dahulu > Pilih kalimat yang akan di copy, seret blok yang berwarna biru sesuai kalimat sesuai kalimat yang diperlukan.

2. Selanjutnya lihat kontrol panel alat copy yang muncul biasanya menyerupai gambar gunting, papan tulis dobel, Klik alat tersebut, jikalau sudah berarti goresan pena sudah berhasil di copy atau disalin pada Clipboard tinggal tempel/paste pada papan tulis media sosial, artikel dll..
 Bagi Anda yang suka mengolah file gambar Cara Copas (Copy Paste) Menyalin Tulisan di HP Android

3. Selanjutnya cara menempatkan teks tersebut pada media tulis virtual apapun menyerupai SMS, Satatus FB, Instagram dll,
Caranya Tempelkan lama jari Anda pada bidang penulisan media tersebut nanti akan ada petunjuk Tempel yang merupakan tombol > Klik saja Tempel/paste, Selesai.

4. Lihat balasannya semua teks yang di blok dan tersalin tadi sudah berpindah pada Memo android saya, ini berlaku juga untuk papan Tulisan apapun juga gambar:

 Bagi Anda yang suka mengolah file gambar Cara Copas (Copy Paste) Menyalin Tulisan di HP Android

Bagaimana gampang bukan cara menyalin atau copy paste teks di Android? Tips ini sangat membantu mempercepat proses salin menyalin, tapi gunakan dalam hal positif yang Sobat butuhkan, jangan melaksanakan copy sembarangan tanpa izin nanti sanggup repot.

Demikian sedikit klarifikasi mengenai bagaimana caranya untuk copas/menyalin dan menempelkan file dan teks sanggup Smartphone Android supaya ada manfaatnya.

Lihat juga Cara merekam layar android Samsung cocok untuk tutorial YouTubers