-->
Cara Gampang Menciptakan Instagram Story Yang Super Keren
4/ 5 stars - "Cara Gampang Menciptakan Instagram Story Yang Super Keren" Cara Praktis Membuat Instagram Story Yang Super Keren - Terinspirasi oleh para selebgram yang sering memposting foto dan video di instagram...

Cara Gampang Menciptakan Instagram Story Yang Super Keren



Cara Praktis Membuat Instagram Story Yang Super Keren - Terinspirasi oleh para selebgram yang sering memposting foto dan video di instagram story, goresan pena inipun aku buat untuk anda yang ingin menjadi seorang selegram. Mungkin sebagian dari pengguna IG sudah tahu jikalau instagram kini mempunyai fitur Instagram Story. Yaitu sebuah fitur yang memungkinkan penggunanya menyebarkan foto atau video berdurasi 15 detik. Fitur ini juga sering disebut dengan sebutan snapgram.

Melihat instagram story para selebgram aku berpikir mungkin susah untuk menciptakan instagram story yang keren-keren tersebut. Akhirnya aku berseluncur untuk mencari cara menciptakan instagram stroya yang gampang tapi kesudahannya super keren. Jalan tikus, sebagai salam satu situs acuan aku dalam mencari info-info terkini wacana dunia gadget menjadi pilihan untuk mencari tips ini.

Baca Juga : 2 Cara Internetan Gratis, Tips Nomor 2 Paling Dahsyat

Akhirnya aku menemukan tips cara menciptakan instagram story yang super keren. Ya, goresan pena ini merupakan penulisan ulang dari srtikel yang ada di situs gadget tersebut, tentunya dengan memakai cara penulisan dan bahasa aku sendiri. Adapun image/ gambar ilustrasi aku ambil pribadi dari situs jalan tikus dengan memperlihatkan link kredit kepada situs tersebut

Cara Praktis Membuat Instagram Story

Untuk menciptakan instagram story secara gampang tapi menghasilkan karya yang super keren, anda membutuhkan dukungan software pihak ketiga. Software tersebut ada di play store dan tentunya gratis. Nama softwarenya yaitu Unfold Story Creator

Silakan anda unduh atau instal aplikasi tersebut, sehabis simpulan menginstal silakan buka aplikasi Unfold sehingga anda akan mendapat tampilan menyerupai di bawah ini.


Cara Praktis Membuat Instagram Story Yang Super Keren Cara Praktis Membuat Instagram Story Yang Super Keren

Untuk memulai menciptakan instagram story silakan klik pada tanda plus, lalu klik Create. Selanjutnya silakan anda menentukan templet yang cocok untuk anda.

Baca Juga : Cara Membuat Tema Android Sendiri Offline


Setelah menentukan templet yang keren berdasarkan anda, selanjutnya yaitu memasukkan obyek pada templet tersebut. Anda dapat memasukkan foto dan video yang ingin anda jadikan sebagai obyek dari instagram story anda. Ingat, video yang dapat dimasukkan maksimal berdurasi 15 detik


Pada langkah selanjutnya anda dapat mengatur ukuran dari foto dan mengubah goresan pena serta mengatur format goresan pena yang akan diposting. Jika dirasa sudah cukup keren, silakan anda klik Done.


Nah kini sudah siapan untuk mempublishnya ke instagram anda. Silakan klik pada icon download, dikala popup muncuk klik atau pilih Story. Hasil dari editing ini otomatis akan tersimpan di galery HP android anda.


Nah silakan anda postinga hasil kreasi anda di instagram. Selamat anda kini sudah berhasil menciptakan instagram story yang super keren dengan cara yang sangat mudah.

Baca Juga : WhatsApp Plus, Kelebihannya Menggiurkan Tapi Berbahaya

Cara Praktis Membuat Instagram Story Yang Super Keren Cara Praktis Membuat Instagram Story Yang Super Keren

Cara Membuat Instagram Story

Sumber Image : https://jalantikus.com/tips/cara-membuat-instagram-story-kreatif/

Nah itulah cara menciptakan instagram story yang super keren dengan cara yang sangat mudah. Dengan dukungan unfold, kini anda dapat menciptakan postingan-postingan yang super keren di instagram. Selamat berkreasi.