-->
Cara Memasang Https Ssl Domain Di Blogger
4/ 5 stars - "Cara Memasang Https Ssl Domain Di Blogger" Cara Memasang HTTPS SSL di Blogger - Jika blog / domain kalian masih memakai http, ada baiknya kalian memasang SSL. Karena google menyaran...

Cara Memasang Https Ssl Domain Di Blogger



Cara Memasang HTTPS SSL di Blogger - Jika blog / domain kalian masih memakai http, ada baiknya kalian memasang SSL. Karena google menyarankan untuk pengguna blog memakai SSL biar blog tampak aman.
Lalu apa bedanya http dengan https ? bedanya biar kelihatan kondusif aja sih jikalau memakai https 😁
mungkin untuk lebih lengkapnya dapat kalian cari digoogle ya.
Dan ada pula blogger yang ngeluh sebab sehabis memasang ssl ini di blog mereka trafiknya tidak seramai ibarat biasanya lagi.
Menurut aku itu untuk awal-awal waktu mungkin akan turun, tapi usang kelamaan akan kembali normal lagi, sebab mungkin google membutuhkan waktu untuk menyempurkannnya biar blog kalian dapat diindex lagi.

Apa Enaknya sih memakai SSL?


SSL akan mengamankan blog anda melalui enkripsi end-toend dan kepungunjung blog kalian juga, google juga akan memberi nilai plus bagi yang memakai ssl, tidak hanya google tapi juga mesin pencarian lainnya juga, dan kebanyakan blog/web yang tercantum di halaman pertama google ialah memakai SSL ini.

Seperti blog aku ini yang sudah menggunakannya.

 Karena google menyarankan untuk pengguna blog memakai SSL biar blog tampak kondusif Cara Memasang HTTPS SSL Domain di Blogger

Untuk langkah-langkah memasangnya cukup mudah.
1. Login ke Blogger kalian
2. Pilih Setelah / Setting
3. Pilih Dasar / Basic
4. ke HTTPS
5. Ketersediaan HTTPS > Yes
6. Pengalihan HTTPS > Yes

sehabis kalian mengubah 'yes' pada ketersedian HTTPS
biasanya tidak dapat pribadi ubah pengalihan HTTPS, membutuhkan waktu beberapa menit,
Jika sudah beberapa menit refresh halaman, gres ubah ke 'yes' pada pengalihan HTTPS

 Karena google menyarankan untuk pengguna blog memakai SSL biar blog tampak kondusif Cara Memasang HTTPS SSL Domain di Blogger

Jika kalian mengalami duduk perkara ihwal pemasangan HTTPS SSL di web kalian, atau tidak sehabis pasang SSL tapi gambar bukan gembok hijau (aman) melainkan gambar i (info/tidak aman) pada web kalian, silahkan komen dibawah insyaAllah akan aku jawab, mungkin akan aku buatkan artikelnya juga.