-->
Cara Memblokir Spam Komentar Pada Instagram
4/ 5 stars - "Cara Memblokir Spam Komentar Pada Instagram" Bisa dibilang Instagram salah satu Sosial Media yang paling populer di seluruh dunia. Namun saking terkenalnya banyak orang - orang yang mel...

Cara Memblokir Spam Komentar Pada Instagram



Bisa dibilang Instagram salah satu Sosial Media yang paling populer di seluruh dunia. Namun saking terkenalnya banyak orang - orang yang melaksanakan komentar yang menciptakan pemilik akun instagram merasa terganggu. Coba deh kau perhatikan komentar - komentar yang ada pada akun instagram selebritis. Pastinya aneka macam oknum yang tak bertanggung jawab muncul disana.

Maka dari itu pihak Instagram melaksanakan langkah yang cepat supaya usernya tetap stay di Instagram dengan mengeluarkan fitur untuk menyembunyikan komentar yang tidak ingin ditampilkan. Dengan cara ini sanggup meminimalisir aktivitas spam pada instagram. Daripada semakin penasaran, pribadi saja admin akan jelaskan cara menyembunyikannya.

1. Pastikan kau sudah masuk ke akun instagram. Jika sudah silahkan ke profil dan tekan icon list (tiga titik kebawah)

2. Kemudian dibagian hidangan Pengaturan kau pilih Komentar

3. Pada bab pengaturan Komentar, terdapat 3 opsi yang sanggup kau gunakan untuk sanggup menyembunyikan Komentar yang sebetulnya kurang pantas untuk ditampilkan. Diantaranya :




Opsi Pertama ialah dengan Kendali Komentar.
Dengan cara ini kau sanggup menyembunyikan komentar seseorang supaya tidak tampil di kolom komentar instagram kau dengan menargetkan orangnya / akun instagram seseorang.

Opsi Kedua ialah dengan Default Keyword. 
Untuk melaksanakan opsi ini kau hanya perlu mengaktifkan tombol yang ada dibagan Sembunyikan Komentar Yang Tidak Pantas. Jika sudah mengaktifkan pengaturan tersebut, maka otomatis akun instagram kau memblokir komentar yang mengandung kata - kata yang telah ditentukan oleh pihak instagram. kata - kata tersebut hingga ketika ini masih dirahasikan, supaya tidak sanggup disalahgunakan lagi oleh orang - orang yang tak bertanggung jawab untuk menghindari kata-kata yang di blokir.

Opsi Ketiga ialah dengan memakai Custom Keyword. 
Pada opsi ini kau sanggup menargetkan kata-kata/emoji/#(hastag)/angka apa saja yang ingin disembunyikan di kolom komentar instagram kamu. Contoh Kata Kunci Khusus : want followers, want likers, #nakal

Baca Juga : Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanent

Cara kerjanya
Apabila ada seseorang yang berkomentar di foto/video kau "want followers??? check my page" , "want likers??? check my page" , "apansih lho gak terang #nakal"

Otomoatis komentar tersebut disembunyikan di akun instagram kamu. Karena komentar tersebut mengandung kata kunci yang kau targetkan tadi. Tapi komentar tersebut tetap sanggup dilihat oleh akun instagram yang menciptakan komentar itu.

Sedikit informasi nih, kau sanggup mengaktifkan 3 opsi sekaligus secara bersamaan supaya sanggup menghindari komentar spam seseorang. Tapi yang perlu dikhawatirkan apabila ada sobat kau menunjukkan informasi penting namun mengandung kata kunci khusus tersebut.

Selain itu apabila kau menonaktifkan kembali ke3 opsi diatas, maka otomatis komentar yang tadinya disembunyikan akan ditampilkan kembali.