-->
Cara Menciptakan Akun Gmail Terbaru 2018
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Akun Gmail Terbaru 2018" Gmail yakni layanan email gratis yang di mempunyai oleh Google dengan berbasis Web, Gmail sendiri mempunyai tingkat filter SPAM yang sanga...

Cara Menciptakan Akun Gmail Terbaru 2018



Gmail yakni layanan email gratis yang di mempunyai oleh Google dengan berbasis Web, Gmail sendiri mempunyai tingkat filter SPAM yang sangat kuat.

Gmail yakni email yang sangat bermanfaat untuk kita miliki. Karena sanggup diintegrasikan ke banyak sekali platform, kita sanggup memakai Google Gmail untuk masuk ke banyak sekali situs dan situs media sosial. Kita sanggup menciptakan satu atau beberapa akun Gmail untuk banyak sekali tujuan, menciptakan alamat email profesional dan non-profesional. Membuat akun Gmail sangat simpel dan sederhana.

Saya tekankan lagi Untuk menciptakan email itu sangat simpel tanpa panduan ini pun kita sanggup melakukannya sendiri.

Nah, pada artikel kali ini, saya akan bagi tahu Cara Membuat Email Dengan Gmail.

Buat akun Gmail dalam hitungan menit dengan mengikuti Langkah-langkah berikut ini:

Langkah 1: Buka browser dan ketik di address bar gmail.google.com atau klik link itu

 Gmail yakni layanan email gratis yang di mempunyai oleh Google dengan berbasis Web Cara Membuat Akun Gmail Terbaru 2018

Langkah 2: Sekarang kita berada di bab 'Masuk'. Karena kita belum mempunyai akun Google, kita perlu membuatnya. Klik "Buat Akun" atau dalam bahasa inggrisnya Klik "Create An Account"

Langkah 3: Isi semua kolom yang diminta, untuk menyiapkan akun baru, Google memerlukan beberapa info menyerupai Nama Depan Dan Belakang, Tempat, Tanggal lahir dan info lainnya.

 Gmail yakni layanan email gratis yang di mempunyai oleh Google dengan berbasis Web Cara Membuat Akun Gmail Terbaru 2018

"Nama Pengguna" yakni alamat email unik yang akan kita gunakan, yang akan ditempatkan sebelum '@gmail.com'. Karena harus unik, Google mungkin harus menyelidiki ketersediaan nama dan pastikan juga bahwa belum ada yang memilikinya. Ketikkan nama email ke kotak "Pilih Nama Pengguna" dan kemudian isi sisa info yang diminta.

Langkah 4: klik next, kemudian klik "saya setuju" dari persyaratan Google.

Kita harus Menerima privasi dan persyaratan Google terlebih dahulu, sesudah membacanya, klik pada Saya Setuju.


Langkah 5: Verifikasi Nomer Telepon, Google kini akan meminta untuk memverifikasi akun gres melalui teks atau panggilan suara, pilih opsi yang kita inginkan dan klik Lanjutkan.

Jika kita menentukan opsi pesan teks kita akan melihat jendela gres di mana kita harus memasukkan arahan yang telah dikirim oleh Google ke nomor ponsel. Pilih Lanjutkan.


Langkah 6: Selesai, kini kita sudah sanggup masuk ke dashboard gmail.

Kita akan di arahkan secara otomatis ke dasbor Gmail dan sesudah membaca semua info dan kini kitapun sudah siap untuk memakai Gmail. Di sisi kiri kita akan melihat kotak masuk, surat terkirim, dan sampah, dan menulis Email baru.


Jika Sobat pengguna perangkat ponsel, kita sanggup menghubungkan aplikasi gmail ke perangkat kita seperti: Android, Windows Phone, Ios. Dengan memakai akun email POP semoga mempermudah kita untuk mengirim maupun mendapatkan pesan.

Read More: -  Cara Membuat Akun Email di Yandex

Itulah langkah Membuat Email Gratis Menggunakan Gmail.

Jika ada pertanyaan silahkan di komentari.