-->
Cara Meningkatkan Pagerank Website
4/ 5 stars - "Cara Meningkatkan Pagerank Website" Artikel ini di terjemahkan memakai google translate oleh Riani Febryanti dari http://mbakriani.blogspot.co.id/ Apakah Anda ingin meningk...

Cara Meningkatkan Pagerank Website



Artikel ini di terjemahkan memakai google translate oleh Riani Febryanti dari http://mbakriani.blogspot.co.id/
Apakah Anda ingin meningkatkan pagerank Anda? Apakah Anda ingin tahu bagaimana Anda sanggup meningkatkan pagerank Anda? Meningkatkan pagerank Anda jauh lebih gampang daripada memahami algoritmanya, baca terus guys, saya akan menjelaskannya dengan cara termudah yang saya bisa.

 Artikel ini di terjemahkan memakai google translate oleh  Cara Meningkatkan Pagerank Website
www.seodiscussion.net

Sebagai pengantar (berjaga-jaga), pagerank mewakili pentingnya sebuah situs web di internet yang luas, di mana pagerank lebih tinggi berarti kepentingan yang lebih baik.

Pagerank, yang diskalakan dari 0 hingga 10, menjadi menarik dikala melibatkan kemudian lintas, mereka yang mempunyai peringkat lebih banyak akan mendapat lebih banyak kemudian lintas dari mesin pencari.

Sebelum memulai, Anda harus tahu bahwa PageRank diupdate sekali dalam 3 bulan. Oleh alasannya yakni itu, Anda seharusnya tidak mengharapkan perubahan segera sehabis Anda mulai mengerjakannya.

Saya tahu anda terlalu sibuk untuk itu, jadi rangkuman dari algoritma nya , dofollow inbound link (backlink) yakni aspek yang paling penting dalam menentukan pagerank anda, ini ia situs yang sanggup kita gunakan untuk mengecek pagerank situs

Dofollow berarti link anda akan dijelajahi oleh bot / laba-laba mesin pencari, nofollow yakni sebaliknya, dan keduanya diatur memakai atribut anchor text. Juga, lebih 'penting' (peringkat tinggi) lebih menentukan situs.

Jika semua halaman Anda terhubung (dofollow) satu sama lain dengan sempurna, Anda sudah mendapat pagerank dari 1. Itulah poin utamanya.

Jadi, berikut yakni beberapa metode yang sanggup membangun pagerank anda, mulai dari yang gratis:

1. Internal DoFollow Linking

Keterkaitan dofollow yang baik (navigasi situs internal) di dalam situs Anda akan sangat membantu dalam meningkatkan pagerank Anda, meski hanya sanggup mencapai pagerank 1 tanpa tautan eksternal.

Ini sanggup dengan gampang dilakukan dengan memakai archivelink / widget yang terletak di sidebar anda, atau sitemap . Ini akan menciptakan semua posting / halaman Anda saling terhubung dengan baik, alasannya yakni sidebar / sitemap Anda menuju ke semua posting / halaman Anda.

2. Natural DoFollow Menghubungkan

Ketika blogger menulis sesuatu, mereka biasanya menaruh beberapa tautan eksternal sebagai gosip pemanis bagi pembacanya. Link di dalam posting biasanya dofollow, kecuali blogger secara spesifik dan manual mendefinisikan atribut nofollow.

Pertama Anda perlu menulis konten yang bagus. Jika kemudian orang membaca dan terkesan, ada kemungkinan mereka akan memasang link Anda di situs / artikel mereka sendiri tanpa diminta (sebagai sumber tambahan).

Ini menciptakan Anda lebih banyak melaksanakan inbound link inbound, memberi Anda lebih banyak suara, dan Anda menumbuhkan pagerank Anda.

Konten yang lebih cantik (tidak hanya bagus) berarti lebih banyak kesempatan mendapat backlink dofollow alami.

3. Blog Carnival

Blog karnaval yakni posting blog yang berisi link artikel yang dikirimkan dalam topik tertentu. BlogCarnival.com yakni pintu gerbang bagi para penulis / blogger dan host karnaval untuk berinteraksi.

Penulis mengirimkan artikel mereka ke host melalui situs web. Setelah itu, host menentukan artikel yang mereka sukai dan menyediakan tautan di dalam karnaval, yang berada di situs web host.

Host Karnaval biasanya memperlihatkan link dofollow, alasannya yakni terlalu banyak bekerja untuk menambahkan atribut nofollow ke masing-masing link, terutama bila ada banyak kiriman.

Jika artikel Anda diterima, link balik dofollow Anda bertambah jumlahnya. Host menentukan pagerank Anda, jadi akan naik.

4. DoFollow Link Exchange

Link pertukaran antar situs / blog yakni hal yang biasa di blogosphere / internet. Jika Anda mempunyai beberapa sobat yang mempunyai website atau blog, Anda sanggup meminta dofollow link exchange. Bila Anda sanggup mendapat lebih banyak pertukaran ini, Anda akan mendapat lebih banyak suara. Dengan demikian pagerank Anda akan meningkat, sangat sederhana.

Mendapatkan beberapa pertukaran link dofollow dengan situs berkualitas(peringkat lebih tinggi dan relevan) lebih baik lagi.

5. Review DoFollow

Meminta blogger untuk menulis review / advertorial wacana situs Anda (dengan backlink dofollow Anda di dalamnya) juga akan membantu membangun pagerank Anda. Beberapa layanan review memberi Anda link dofollow secara default, sementara pada beberapa lainnya, Anda perlu menyebutkan secara manual bahwa Anda memerlukan link dofollow dalam ulasannya.

Anda perlu mengeluarkan sejumlah dana untuk metode ini, mana yang terbaik untuk produk dan layanan.

6. DoFollow Text Link Ads

Ada banyak situs yang menyediakan layanan iklan teks link. Beberapa di antaranya menyediakan iklan link dofollow text, yang sanggup membantu Anda dalam menarik hati pagerank Anda. Jenis iklan ini akan menciptakan situs web (tempat mereka berada) menentukan situs Anda dan meningkatkan pagerank Anda.

Iklan teks link biasanya tidak gratis.

Diskusi dan Pertanyaan - Jawaban:

1. Seberapa tinggi pagerank saya sanggup tumbuh?

Blogger umum / pelaku bisnis online sanggup mencapai 2-5 pagerank dengan beberapa upaya. Blogger super sukses dan populer (seperti Darren Rowse dari Problogger.net dan Brian Clark dari Copyblogger.com) sanggup mendapat 6-7 dalam skala. Media sosial, menyerupai Twitter dan Facebook, sanggup mendapat 8-9 di pagerank. Mesin pencari, menyerupai Yahoo dan Google, sanggup mendapat 9-10 besar.

Jika seorang blogger menginginkan pagerank 8, ia bermimpi.

2. Bisa meninggalkan komentar di blog / website lain meningkatkan pagerank saya?

Hanya jikalau blog yakni dofollow, yang berarti mereka mengizinkan bot mesin pencari / spider menjelajah tautan Anda di dalam bab komentar. Sebagian besar blog di internet ada di bab komentar mereka untuk menghindari penyalahgunaan dan spam. Meninggalkan komentar akan meningkatkan popularitas link anda, tapi tidak pagerank. Anda perlu backlink dofollow untuk meningkatkan pagerank anda.

3. Dapatkah media umum meningkatkan pagerank saya?

Tidak, mereka tidak bisa. Semua media umum secara otomatis menambahkan atribut nofollow ke semua tautan di dalamnya. Sama dengan berkomentar, itu akan mendapat popularitas link anda tapi tidak pagerank.

4. Bangunan pagerank Black Hat sanggup bekerja, kenapa tidak sebutkan disini?

Mesin pencari secara aktif melawan bangunan pagerank White Hat (seperti kata kunci spamming, tautan tersembunyi, dll.), Karena mereka ingin memastikan bahwa situs berperingkat tinggi sangat berharga bagi masyarakat online, bukan hanya alasannya yakni mereka sanggup meretas sesuatu dengan memakai pengetahuan teknisi mereka.

Ini menyerupai mendapat uang, Anda sanggup mendapat uang dari memperlihatkan layanan yang memuaskan kepada orang lain, atau dengan merampok atau mencuri dari orang lain. Keduanya memberi Anda uang, hanya metode mana yang ingin Anda gunakan. Metode topi alami dan hitam sanggup meningkatkan pagerank, tujuan Anda mendefinisikan mana yang akan Anda pilih.

Selain itu, memakai metode black hat sanggup mengakibatkan ban atau penalty dari search engine.