-->
Cara Menciptakan Tag Selection 'Kbd' Dengan Pengaruh Double Click To Select
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Tag Selection 'Kbd' Dengan Pengaruh Double Click To Select" Cara Membuat Tag Selection 'kbd' Dengan Efek Double Click To Select: Baikla shobat kali ini aku mau coba membuatkan sedikit penget...

Cara Menciptakan Tag Selection 'Kbd' Dengan Pengaruh Double Click To Select




Cara Membuat Tag Selection 'kbd' Dengan Efek Double Click To Select: Baikla shobat kali ini aku mau coba membuatkan sedikit pengetahuan aku wacana cara menciptakan tag selection keren di postingan blog kau dengan pengaruh double click, tutorial ini sendiri aku bagikan sebab ada temen pathner blog ini yang menanyakan cara menciptakan tag selection dengan pengaruh double click itu bagimana??, nah di sini aku ingin menjawab pertanyaan temen aku mungkin juga akan bermanfaat bagi temen-temen blogger sekalian.
Tidak banyak pengetahuan aku wacana tag selection, tag selection setau aku di gunakan untuk membungkus isyarat dengan satu kata yang biasanya di gunakan untuk membungkus isyarat Html yang biasanya di gunakan untuk postingan blog dengan refrensi penyedia Tutorial blog menyerupai blog ini.
Sedikit teladan (demo) yang dapat aku berikan: DoubleClick nah itu yaitu demo/contoh dari penggunaan tag selection 'kbd' dengan pengaruh double click, bila shobat berminat memasangnya silahkan eksklusif ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Membuat Tag Selection 'kbd' Dengan Efek Double Click To Select

Memasang CSS untuk Tag Selection 'kbd' Dengan Efek Double Click To Select, di blog.

1. Silahkan shobat masuk ke Blogger>Tema>Edit Html, Lalu silahkan shobat cari isyarat ]]></b:skin>, pastekan isyarat CSS berikut sempurna di atasnya, untuk mempercepat pencarian shobat klik tombol
CTRL
+
F
pada keyboard shobat.
 kbd{position:relative;color:#d50000}kbd:before{position:absolute;content:'Double click to select';display:table;bottom:23px;left:0;background:#4c4c4c;color:#00ffe4;padding:4px;border-radius:2px;font-size:75%;line-height:1;opacity:0;visibility:hidden;transform:scale(0.8);z-index:2;transition:all .3s}kbd:hover:before{transform:scale(1.0);opacity:1;visibility:visible;transition:all .3s}kbd,blockquote{-webkit-user-select:text;-khtml-user-select:text;-moz-user-select:text;-ms-user-select:text;user-select:text}kbd{display:inline-block;border:1px solid #e9e9e9;box-shadow:1px 1px 1px#c3c3c3;border-radius:3px;padding:.2em .5em;margin:.2em;transition:all .3s}kbd:hover{border-color:#f9ff00;color:#0a9fbf}kbd,blockquote{-webkit-user-select:text;-khtml-user-select:text;-moz-user-select:text;-ms-user-select:text;user-select:text}input::-webkit-input-placeholder,textarea::-webkit-input-placeholder,input:-moz-placeholder,textarea:-moz-placeholder,input.placeholder_text,textarea.placeholder_text{color:#888}[placeholder]:focus::-webkit-input-placeholder{transition:opacity .5s .5s ease;opacity:0}
Double click to select: Silahkan shobat ganti sesuai dengan selera shobat (Pesan Saat Mouse Di Hover)
2. Silahkan shobat save tema/template shobat.
3. Jika sudah selesai kini shobat buat postingan gres atau bila sudah ada postingan usang yang ingin di masukan tag selection di dalamnya shobat dapat gunakan itu.
Nah pada langkah ini praktis saja kau tinggal pastekan isyarat berikut dalam mode HTML
<kbd>Text yang di bungkus</kbd>

Silahkan shobat ganti Text yang di bungkus dengan text selection shobat.

4. Jika sudah silahkan shobat pertinjau terlebih dahulu postingan shobat kemudian lihat hasilnya, bila sudah terakhir shobat klik publish.

Oky mungkin sampe di sini dulu supaya tutorial aku ini dapat bermanfaat bagi shobat ku sekalian. jangan lupa lika dan share yaaa!!!!