-->
Cara Mendapat Unit Iklan Native Matched Content Adsense
4/ 5 stars - "Cara Mendapat Unit Iklan Native Matched Content Adsense" Banyak para blogger yang mendambakan unit iklan Native Matched Content, walaupun unit iklan ini kalau ada yang klik tidak akan mendapat baya...

Cara Mendapat Unit Iklan Native Matched Content Adsense



Banyak para blogger yang mendambakan unit iklan Native Matched Content, walaupun unit iklan ini kalau ada yang klik tidak akan mendapat bayaran, namun alasannya ialah iklan ini sanggup menciptakan pengunjung jadi lebih betah dan berlama usang disitus blog anda, jadi ada kemungkinan klik untuk iklan yang lain akan didapat.

Update : Iklan Matched Content kini sudah dipasang iklan yang memperlihatkan pemghasilan. Makara iklan matched content kini sanggup menambah penghasilan AdSense sobat

Untuk mendapat iklan matced content ini memang tidak ada yang tau pasti, alasannya ialah ada yang bilang. Jika ingin mendapakan iklan ini harus mempunyai artikel minimal 500 artikel, ada juga yang bilang 300 artikel.

Namun aku sendiri mendapat iklan matched content dikala artikel diblog aku mencapai 160 artikel dan umur AdSense gres 3 bulan.

Lalu bagaimanakah cara mendapat unit iklan native Matched Content ?




Untuk mendapat iklan matched content memang tidak ada yang tau pasti, namun kalau teman mengikuti tips tips dibawah ini, mungkin teman akan mendapatkannya.

Lantas apa saja tips tipsnya semoga sanggup mendapat unit iklan matched content ? Simak jawabannya dibawah ini.

1. Rajinlah Membuat Artikel

Dengan rajin menciptakan artikel, minimal 1 artikel perhari. Jika semakin banyak artikel maka akan ada kemungkinan cepat mendapat iklan matched content, alasannya ialah dengan banyak artikel lah iklan matched content sanggup didapat.

Kenapa ko dengan banyak artikel sanggup mendapat iklan matched content ? Jika artikel blog sudah banyak maka artikel yang sudah usang tidak akan terbaca, dan inilah mungkin yang akan menciptakan kita mendapat unit iklan matched content.

2. Loading Blog

Loading Blog juga berpengaruh, pasalnya banyak yang bilang kalau blognya berat akan susah mendapat unit iklan matched content. Makara usahakan blog teman speednya harus aga dioptimalkan. Terkecuali kalau memakai template AMP, mungkin persoalan speed blog tidak menjadi masalah.

3. Umur AdSense sudah 2-3 Bulan

Umur Google AdSense juga perlu diperhatikan, pasalnya kalau gres mempunyai atau gres diapprove maka iklan matched tidak akan ada dalam pilihan.

Kenapa ko umur Google AdSense sanggup mempengaruhi iklan matched content ? Karena kalau AdSense anda teman msih baru, itu belum merayapi situs blognya jadi mustahil sanggup mendapat iklan tersebut. Makara kalau sudah berumur 2 atau 3 bulan mungkin situs blog anda sudah dirayapi dan menciptakan blog sudah layak mendapat unit iklan Matched Content.

Itulah sedikit tips dari aku semoga sanggup mendapat iklan matched conten, jadi rajin rajinlah buat artikel dan pastikan AdSense anda berumur 2 atau 3 bulan serta speed blognya juga diperhatikan.

Artikel Ini hanya berdasarkan pengalaman aku saja dan mungkin akan berbeda lagi kalau pada situs blog sobat, namun tidak ada salahnya kalau aku membuatkan pengalaman.

Semoga artikel ini sanggup bermanfaat, happy blogging !