-->
Tips Cara Cepat Di Terima Google Adsense
4/ 5 stars - "Tips Cara Cepat Di Terima Google Adsense" Mendapatkan akun Google AdSense yaitu dambaan semua bloger, serta keharusan bagi seorang blogger untuk memiliki sebuah akun Google AdSense. ...

Tips Cara Cepat Di Terima Google Adsense



Mendapatkan akun Google AdSense yaitu dambaan semua bloger, serta keharusan bagi seorang blogger untuk memiliki sebuah akun Google AdSense.

Karena banyak yang bilang kalau dollar dari AdSense itu gurih, dan juga Google AdSense merupakan media periklanan terbesar jadi masuk akal aja pada pengen sanggup akun AdSense.

Mendapatkan akun AdSense tidaklah semudah menciptakan sebuah blog, yang mana ada persyaratan yang harus dilengkapi pada sebuah situs atau blog supaya sanggup diterima atau di approve.

Berbeda dengan dulu sekitar tahun 2010-2012 untuk mendapat akunAdSense sangatlah mudah, mungkin sebab belum banyaknya minat menjadi blooger, makanya gampanga diterima, tapi kalau kini tahun 2017 dan sebentar lagi 2018 sangatlah susah untuk mendapat sebuah akun AdSense.

Namun bagi saya hal untuk mendapat akun AdSense sudah tidak terlalu menyulitkan lagi, sebab saya sudah paham bagaimana cara supaya cepat di terima. dan terbukti ketika mendaftarkan blog adik saya hanya ditolak 1 kali, itupun sebab hidangan navigasi sulit, sehabis navigasi dibetulkan hanya butuh waktu 2 hari saja eksklusif diterima.

Tapi mungkin bagi gres atau pemula akan lebih sulit, pasalnya waktu saya pertama kali mengenal blog dan mendaftar AdSense saya di tolak hingga 7 kali. Namun sebab saya pantang mengalah hasilnya saya sanggup di terima ketika mendaftar yang ke 8 kalinya.





Lalu bagaimana caranya supaya cepat diterima Google AdSense ? Simak dibawah ini jawabannya

1. Jumlah Artikel

Buatlah artikel dengan rajin, minimal sehari 2 artikel, maka dalam 2 bulan saja sudah punya 60 artikel.

Maksimal ketika mendaftar AdSense artikelnya sudah 80 keatas, saya sanggup pastikan niscaya bakal diterima

2. Sediakan hidangan navigasi

Menu navigasi yaitu hidangan menyerupai kontak, privacy policy, sitemap, disclaimers, about, dan terms of service, harus disediakan pada blog sobat.

Karena ini yaitu problem yang didapatkan oleh blog adik saya ketika mendaftar AdSense yang pertama kali

3. Umur blog

Umur blog juga harus di perhatikan, minimal blog sahabat sudah berumur 3 bulan lebih bagi yang masih menngunakan blogspot.com tapi kalau sudah pake Top Levels Domain menyerupai dotkom atau dotnet maka cukup 1 bulan saja sudah sanggup didaftarkan ke Google AdSense.

4. Pengunjung

Untuk pengunjung ini tidak perlu sahabat pusingkan berapapun pengunjungnya tidak akan menjadi masalah

5. Artikel jangan melanggar

Pastikan artikel yang dibentuk jangan melanggar kebijakan Google AdSense, dan jangan juga hasil salin tempel atau copy paste.

6. Jangan ada iklan lain

Pastikan ketika mendaftar ke Google AdSense blog sahabat belum ada iklan dari penyedia yang berberda, ini sangatlah penting

7. Jangan ada iklan popup

Contoh iklan popup yaitu popcash dan popads. Bila salah satu iklan tersebut sanggup saya pastikan tidak akan diterima oleh Google AdSense.

Itulah tips tips yang sanggup saya berikan kepada sahabat semua, ini merupakan pengalaman saya  dan mungkin sanggup bermanfaat !

Dari beberapa tips diatas yang harus diutamakan yaitu artikel, sebab artikel yaitu Raja.